Beranda Updates Layani Konsumen Selama COVID-19, Ada Program ‘Nissan Care’

Layani Konsumen Selama COVID-19, Ada Program ‘Nissan Care’

JAKARTA, Carvaganza.com – Nissan tak mau ketinggalan memastikan kenyamanan pelanggannya Indonesia dengan menggelar program yang diberi nama ‘Nissan Care’. Program ini memastikan perawatan kendaraan konsumen Nissan tetap terjaga meski pandemi Coron (COVID-19) Indonesia.

Nissan Motor Indonesia (NMI) sebagai pemegang merek Nissan di Indonesia mengatakan program Nissan Care terdiri dari beberapa jenis: Nissan Home Service, Warranty Support, Nissan 24-Hour Emergency Road-side Assistance, sanitasi kendaraan, Penawaran suku cadang dan servis gratis, Nissan Care Package dan Skema pembiayaan yang mudah. Dari ragam jenis program perawatan yang ditawarkan, paling menarik dalam kondisi wabah seperti ini adalah Nissan Home Service.

Pelayanan yang diberikan Nissan Home Service berupa full maintenance dan light maintenance. Untuk kedua servis ini Nissan memberikan pelayanan langsung di rumah konsumen. Servis full maintenance adalah untuk servis berkala khusus tanpa keluhan, kecuali di internal 40.000 dan 80.000 km.

Servis dengan internal itu merpakan major service sehingga tidak dapat dilakukan di rumah. Pelanggan harus datang ke bengkel setelah membuat janji dengan diler. Sementara light maintenance merupakan layanan servis ringan berkala terbatas. Seperti penggantian wiper blade, aki, oli dan filter.

“Keselamatan dan kesehatan semua pelanggan, karyawan, dan komunitas kami merupakan prioritas utama,” kata Isao Sekiguchi, presiden direktur NMI dalam keterangan resmi. “Kami memberikan kemudahan, baik itu terkait layanan servis, garansi ataupun kebutuhan pembiayaan. Kami selalu berkomitmen untuk menjadi mitra mobilitas terbaik bagi pelanggan kami.”

Baca juga: Promo Menarik, Nissan Terra Diskon Sampai Rp 111 Juta!

Nyaman Di Rumah Saja

Konsumen yang tidak bisa mengantarkan mobil ke bengkel untuk major service, beberapa diler Nissan menawarkan layanan Home Pickup and Drop. Layanan yang memungkinkan staf diler untuk datang ke rumah pelanggan dan menjemput kendaraan mereka untuk layanan servis di bengkel resmi. Jadi konsumen tak perlu repot dan lebih nyaman diam di rumah saja.

Nissan juga memberikan layanan Nissan 24-Hour Emergency Road-side Assistance. Bagi Anda yang bepergian karena keperluan mendesak dan kendaraannya terkena masalah di jalan tak perlu khawatir. Program ini akan terus siaga di Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Yogya, Semarang, Surabaya, Denpasar, dan Medan. Bantuan darurat akan beroperasi setiap hari, termasuk hari libur.

Dalam memberikan pelayanan kepada konsumen, NMI tidak melupakan faktor keamanan, keselamatan dan kenyamanan konsumen maupun staf yang memberikan pelayanan. Sanitasi kendaraan pun diberikan. Konsumen dapat memilih layanan sanitasi tambahan dari diler, untuk eksterior dan interior kendaraan, sebelum kendaraan diantarkan ke pelanggan.

Baca juga OTO: Program ‘Nissan Care’ Bagi Konsumen Selama Pandemi COVID-19

EKA ZULKARNAIN | RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Audi R8 Green Hell Edition, Tribute Tumpukan Prestasi di Nurburgring

INGOLSTADT, Carvaganza.com – Audi R8 adalah salah satu supercar yang masih beredar di pasar saat ini, yang juga banyak dipakai menjadi mobil balap. Kesuksesannya...

Beli Peugeot 3008 & 5008 Kini Bisa Tukar Tambah

JAKARTA, Carvaganza.com – Astra Peugeot terus berusaha memberikan solusi dan menawarkan program menarik untuk para konsumen di Indonesia. Terlebih untuk mendorong penjualan dua model...

Tak Hanya Indonesia, Suzuki Ertiga Juga Laris Manis di Meksiko

JAKARTA, Carvaganza -- Suzuki All New Ertiga ternyata tak hanya menjadi andalan penjualan Suzuki di Tanah Air. Low MPV ini ternyata juga laris manis...

TEST DRIVE: Porsche Taycan 4S, Supercar Listrik Dengan Feeling Natural (Bagian 2)

LOS ANGELES, Carvaganza.com – Setelah berbicara tentang akselerasi dan tenaga yang dihasilkan, saya mulai merasakan feeling pengemudian dan pengendaraan. Sekarang ini, mobil-mobil yang kita kendarai...

Naoya Takai Resmi Pimpin KTB, Ini Misi dan Targetnya

JAKARTA, Carvaganza -- PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) akhirnya resmi dipimpin Naoya Takai sebagai Presiden Direktur baru. Ia ditunjuk sejak 1 April...