Beranda Updates Promo Menarik, Nissan Terra Diskon Sampai Rp 111 Juta!

Promo Menarik, Nissan Terra Diskon Sampai Rp 111 Juta!

Nissan Terra

JAKARTA, Carvaganza.com – Berbagai cara dilakukan agen pemegang merek dan juga dealer untuk tetap bisa menarik minat konsumen. Apalagi di tengah pandemi corona (COVID-19) saat ini, fokus masyarakat lebih pada pemenuhan kebutuhan pokok. Membeli mobil menjadi prioritas kesekian. Namun bukan berarti tak ada usaha. Promo menarik, bonus, dan juga diskon besar ditawarkan.

Potongan harga besar sengaja diberikan di tengah pandemi, sekaligus menyambut Lebaran 2020. Salah satu diler Nissan di daerah Bekasi, Jawa Barat, menawarkan Promo Sadis Bikin Beli (PSBB). Penawaran berlaku untuk Nissan Terra produksi 2019, dengan ketersediaan kelir hitam, putih dan perak. Adapun diskon dapat mencapai Rp 111 juta, dengan syarat tertentu dan bayar tunai.

“Untuk varian VL 4×2 dari Rp 537,1 juta jadi Rp 426 juta,” ucap tenaga penjual Nissan di Bekasi yang dihubungi OTO, Selasa (12/5/2020) kemarin.

Pembelian sudah termasuk berbagai keuntungan lain, berupa pemasangan kaca film premium di seluruh sisi. Juga garansi pabrik 3 tahun atau 100 ribu km, serta pembebasan biaya jasa servis berkala 4 tahun atau 50 ribu km. Untuk memperoleh nilai segitu, pembayaran diharuskan melalui layanan e-commerce yang telah bekerjasama dengannya.

Skemanya tak sulit. Penyetoran tanda jadi tetap disetorkan ke diler, kemudian diberikan tautan untuk melakukan pelunasan dengan menambah kode voucher. Promo dengan platform digital itu terbatas pada ketersedian kode voucher dan unit.

“Soalnya, diskon juga kita dapat subsidi dari layanan jual-beli digital itu. Jika merasa kesulitan, konsumen dapat menyetorkan dana tunai ke kasir kantor. Nanti dari sini kami proses ke e-commerce,” terangnya lagi.

Baca juga: SUV Nissan Terra, Kelebihan dan Kekurangannya

Alternatif Lain

Walau begitu, penawaran juga bisa diraih tanpa memakai cara di atas atau normal. Hanya diskonnya berkurang, menjadi Rp 105 juta dan tetap mendapat hadiah tambahan. Selama wabah, pembelian bisa dilakukan secara mobile. Pelanggan tak perlu mendatangi diler. Cukup hubungi lewat pesan singkat atau telepon.

Opsi kredit juga tak luput dari potongan harga. Diler Nissan Bekasi menyediakan paket cicilan bunga nol persen dengan uang muka Rp 252 jutaan. Sementara biaya perbulannya Rp 17,921 juta sebanyak 11 kali. Angka itu bahkan termasuk asuransi all risk dan bayaran pertama. Membuatnya lebih menguntungkan. Tak perlu khawatir terkait keamanan semasa pandemi COVID-19. Semua unit yang dikirim ke konsumen sudah diperiksa terlebih dahulu dan disterilkan secara cuma-cuma.

Baca juga: Nissan Terra dan Livina Bantu Gugus Tugas Penanganan COVID-19

Nissan Terra masih menjadi pemain baru di segmen SUV ladder frame 7 penumpang. Meski demikian kehadirannya cukup menawan. Terra menawarkan kelengkapan, sehingga pengalaman mengemudi makin nyaman dan aman.

Berkat pengaplikasian teknologi yang masuk ke dalam paket Nissan Intelligent Mobility, membuatnya punya daya tarik tersendiri yang layak dipinang. Guna menggenjot lagi minat pelanggan, pesaing Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport itu pun ditawarkan dalam harga promo atau diskon menarik tahun ini.

Sumber: Nissanbekasi.id

Baca juga: Nissan Terra Diskon Sampai Rp 111 Juta, Habiskan Sisa Stok

MUHAMMAD HAFID | RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

video

VIDEO: Mobil Toyota Paling Buas Muncul Di Trek Le Mans

SARTHE, Prancis, Carvaganza.com – Akhirnya hypercar hybrid Toyota GR Super Sport diperkenalkan untuk pertama kalinya ke publik. Padahal ini mobil sudah dijadikan bahan pemberitaan...

Velozity Chapter V – Kapur Gelar Kopdar Kemanusiaan Donor Darah

KARAWANG, Carvaganza.com -  Di tengah pandemi COVID-19 seperti sekarang ini, sesama manusia harus meningkatkan saling kepedulian. Wabah Corona telah menimbulkan dampak terhadap ragam sektor...

Lengkapi Versi Hybrid, Honda CR-V PHEV Mendebut Di Pameran Beijing

BEIJING, Carvaganza.com – Ketika Indonesia masih sibuk dengan pandemi COVID-19, Cina sudah berencana menggelar pameran off-line otomotif. Bukan lagi secara virtual, melainkan sebuah kegiatan...

Karena PSBB, Daihatsu Perkecil Jumlah Karyawan Masuk Kantor

JAKARTA, Carvaganza.com – Pabrikan Daihatsu menerapkan kebijakan baru untuk menanggapi Pergub DKI mengenai penerapan kembali Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Pergub DKI Jakarta itu...

TEST DRIVE: Renault Kwid Climber, Kesan yang Membekas

JAKARTA, Carvaganza.com -  Saya memarkir Renault Kwid Climber di salah satu kedai kopi di bilangan Fatmawati, Jakarta dan memilih meja di area terbuka tidak...