Beranda Updates Jokowi Effect Dongkrak Penjualan Suzuki di GIIAS 2018

Jokowi Effect Dongkrak Penjualan Suzuki di GIIAS 2018

Presiden Joko Widodo saat didampingi Subronto Laras President of Commissioner PT Suzuki Indomobil Sales saat menyaksikan All New Jimny di GIIAS 2018.

JAKARTA, 15 Agustus 2018 – Kehadiran Presiden Joko Widodo yang melihat All New Jimny ada pembukaan GIIAS 2018 memberikan dampak bagi Suzuki. Pengunjung kemudian menyerbut booth Suzuki dan berhasil melejitkan angka penjualan mobil-mobil Suzuki hingga mencapai 2.223 unit.

Angka ini naik dua kali lipat lebih dibandingkan ajang yang sama tahun lalu. Pada tahun lalu, Suzuki mencatat penjualan 945 unit.

MPV All New Ertiga mendominasi penjualan mobil penumpang dengan raihan angka 659 unit. Berikutnya ada Suzuki Ignis. Walau baru setahun lebih mengaspal di Indonesia, daya pikat Ignis masih kuat di mata para pengunjung GIIAS 2018, terutama anak-anak muda sehingga mampu meraih angka penjualan sebanyak 447 unit.

Selanjutnya ada Baleno hatchback yang terjualan 388 unit. Mobil-mobil Suzuki lainnya seperti APV, SX4 S-Cross, Karimun Wagon R, Grand Vitara, dan New Carry Pick Up turut berkontribusi dalam penjualan unit-unit mobil Suzuki pada saat GIIAS 2018.

Suzuki juga mendapat dua penghargaan di ajang GIIAS Awards 2018. Tema booth “Urban Sporty Gear” yang selaras dengan konsep Suzuki Sport memenangkan juara kedua booth terfavorit di ajang GIIAS Awards untuk kategori ukuran 1000 – 2000 sqm.

Tak ketinggalan kehadiran display dua unit Jimny Sierra di booth Suzuki yang menyita perhatian para pengunjung GIIAS 2018 dinobatkan sebagai pemenang pertama untuk kategori Special Exhibit Passenger Car.

“Kami berharap apa yang kami hadirkan selama GIIAS 2018 dapat memenuhi ekspektasi para pengunjung baik dari segi line up kendaraan dan program penjualan. Terima kasih atas kepercayaan konsumen terhadap produk-produk unggulan kami,” kata Makmur, 4W Sales Director PT SIS.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Last Updates

Renault Siap Bawa MPV 7 Seater ke Indonesia

JAKARTA, 21 Januari 2019 – Setelah mengambil-alih hak penjualan Renault di Indonesia dari tangan Indomobil, PT Maxindo Renault Indonesia menyiapkan...

Wah, Ada T-Rex Ikut Unjuk Rasa di Detroit Motor Show

DETROIT, 21 Januari 2019 – Sebuah hal unik terjadi di sela berlangsungnya Detroit Motor Show 2019, dengan adanya unjuk rasa...

Schumacher Resmi Bergabung Kembali ke Ferrari

MARANELLO, 21 Januari 2019 – Nama besar Schumacher resmi bergabung kembali ke keluarga Ferrari menyusul kesuksesan yang pernah diraih keduanya...

Tinggalkan Indomobil, Renault Kini Dipegang Nusantara Group

JAKARTA, 21 Januari 2019 – Lepas dari Indomobil Group, Renault akan semakin galak dalam melakukan penetrasi di pasar Indonesia. Renault...

Millennial Road Safety Festival 2019 Digelar di 34 Provinsi

JAKARTA, 21 Januari 2019 – Guna meningkatkan kesadaran keselamatan berkendara bagi anak muda millennial, Korps Lalu Lintas Polri bekerjasama dengan...