Jam Tangan RO-NI Perayaan 75 Tahun MV Agusta Dijual Sekitar Rp 969 Juta

JAKARTA, Carvaganza.com – MV Agusta, produsen sepeda motor sport asal Italia, mengeluarkan jam tangan untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-75. Jam tangan eksklusif itu dibuat oleh RO-NI, perusahaan pembuat jam tangan yang bermarkas di St. Moritz, Pengunungan Alpen, Swiss, rumah bagi produsen jam tangan mewah dunia.

Jam tangan buatan RO-NI berlabel RMV itu dibuat mengambil inspirasi dari sepeda motor MV Agusta yang terkenal dengan desainnya yang unik dan material terbaik. Jam tangan RO-NI RMV dibuat dari material yang juga dipakai untuk pembuatan sepeda motor MV Agusta seperti best-grade titanium, 7075 alumunium alloy, steel, carbon fiber, hingga kulit, Alcantara dan Sapphire. Intinya perhatian terhadap detail jam tangan ini benar-benar sesuai dengan ketelitian pembuatan sepeda motor MV Agusta.

Jam tangan ini memiliki dimensi 44,5 mm x 44,0 mm. Anti air, RO-NI RMV memakai casing dari material 7075 alumunium dengan kaca Sapphire crystal. Komponen di dalamnya menggunakan material kuat seperti titanium, carbon dan carbon fiber. Strap atau tali jamnya memakai material kulit Alcantara. Setiap produk dikerjakan oleh tangan terampil seorang pengrajin jam tangan. Menurut spesifikasi, jam tangan ini memiliki berat 49 gram dan ketebalan 10,28 mm.

“Kolaborasi dengan RO-NI ini adalah salah satu langkah penting untuk meningkatkan kerjamasa kami. Tujuannya adalah menawarkan kualitas dan prestise internasional MV Agusta kepada khalayak umum. Konsumen jam tangan RMV memang terbatas, tapi jam tangan ini merepresentasikan spirit dan kesempurnaan, kecantikan desain dan kualitas yang sama dengan brand MV Agusta. Mereka yang membeli jam tangan ini akan memiliki sebagian sejarah dan spirit MV Agusta selamanya,” ujar Timur Sadarov, CEO MV Agusta Motor S.p.A.



Sementara itu Nicola Rosa, pendiri RO-NI Watches mengatakan, “Kerjasama ini sangat membanggakan dan memberikan kami kesempatan untuk merayakan brand yang selalu menjadi simbol kesuksesan dan keindahan. Teknologi dan DNA artistik kami menuntun kepada ide kerjasama ini. Bersama, kami meneruskan passion kami.”

MV Agusta RMV yang semuanya dirakit dengan tangan ini dijual dengan harga sekitar Rp 969 juta. Setiap jam yang terjual akan mendapat nomor seri dan sertifikat kepemilikian resmi.
RIZKI SATRIA

Baca juga: 9 Jam Mewah Bertema Otomotif 2020



Sumber: RO-NI, MV Agusta

Artikel yang direkomendasikan untuk anda