Beranda Updates Jakarta akan Ikut Rayakan 60 Tahun MINI di Senayan

Jakarta akan Ikut Rayakan 60 Tahun MINI di Senayan

JAKARTA, 23 Oktober 2019 – Tahun ini merek MINI tepat berusia 60 tahun, yang menjadi milestone bagi pabrikan itu sendiri. Di Indonesia, MINI akan menggelar perayaan tersebut pada akhir pekan ini.

MINI Indonesia akan menggelar perayaan dalam bentuk festival, bertajuk #MINI60yearsJKT, bertempat di Area Parkir Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, pada hari Sabtu tanggal 26 Oktober 2019 mendatang. Seluruh komunitas, pemilik dan pecinta MINI boleh datang ke acara ini.

Dalam lokasi seluas 2.000 m2, pengunjung akan diajak mengingat kembali sejarah panjang MINI sejak pertama kali hadir tahun 1959 hingga saat ini. Berbagai program dan aktivitas akan dihadirkan pada acara perayaan yang bisa dinikmati gratis oleh siapa saja ini.

“Enam dekade setelah peluncuran kendaraan kompak asal Inggris yang definisikan keseruan berkendara, MINI Indonesia sangat senang dapat rayakan 60 tahun MINI di Indonesia. Dengan semua komunitas dan fans MINI, MINI Indonesia telah memulai #MINI60yearsJKT dari awal tahun di IIMS dan GIIAS,” kata Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

“Dan sekarang, MINI menantikan untuk merayakan tahun yang istimewa ini dengan seluruh teman-teman dan fans MINI pada tanggal 26 Oktober 2019 di Area Parkir GBK, mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam.”

Salah satu instalasi menarik yang akan dihadirkan pada acara adalah History Area, menampilkan sejarah MINI sejak awal hingga sekarang, diikuti dengan Classic Display yang memamerkan model-model klasik MINI. Koleksi outfit terbaru dari MINI Lifestyle bisa didapatkan, disertai dengan kehadiran MINI 60th Years Anniversary Edition.

Tidak ketinggalan banyak komunitas MINI di Indonesia akan ikut meriahkan acara di jantung kota Jakarta ini, yaitu Indo MINI Club, Jakarta Morris Club, MINI Inc, Indonesia Coopret Registry, MINI OWNcom, Bandung Morris Owner Club (BMOC), Jogja Morris Club, Semarang Morris Club dan Surabaya Morris Club.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto