Beranda Updates Jadi Sponsor Utama GIIAS 2018, Astra Financial Hasilkan Rp 1 Triliun

Jadi Sponsor Utama GIIAS 2018, Astra Financial Hasilkan Rp 1 Triliun

JAKARTA, 16 Agustus 2018 — Astra Financial meraih sukses sebagai sponsor platinum di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang berlangsung pada 2-12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) – BSD City, Tangerang. Selama 11 hari, Astra Financial menghasilkan 4.611 aplikasi pembiayaan atau setara dengan Rp 1 triliun.

Director in Charge Astra Financial, Suparno Djasmin, mengatakan banyak prestasi yang didapatkan Astra Financial di keikutsertaan kami yang pertama kali sebagai sponsor utama.

Disebutkan jila Astra Financial menghasilkan 4.611 aplikasi pembiayaan atau setara dengan Rp1 Triliun. Di segmen sepeda motor, Astra Financial juga menghasilkan 237 aplikasi pembiayaan. Produk tabungan terbaru PermataBank yaitu PermataMe menghasilkan 2.440 nasabah baru. Sedangkan produk Asuransi Astra dan Astra Life menghasilkan 346 polis baru.

Rangkaian sponsorship Astra Financial di GIIAS tidak berhenti sampai di sini. Astra Financial akan hadir di GIIAS Makassar pada 21 – 26 Agustus dan GIIAS Surabaya pada 15 – 23 September 2018 mendatang.

“Terima kasih kepada GAIKINDO yang memberi Astra Financial kesempatan untuk menjadi sponsor utama, para Agen Pemegang Merek (APM) yang telah bekerjasama dan mempercayai Astra Financial sebagai mitra keuangan, serta para pengunjung yang telah mempercayai dan menggunakan solusi keuangan dari Astra Financial,” tambah Suparno.

Di GIIAS 2018, Astra Financial dinobatkan sebagai juara booth tebaik dalam kategori industri pendukung. Maya Maureen usher yang bertugas di Astra Financial juga meraih Miss Auto Show kategori Congeniality pada Exhibitor Night GIIAS. Kriteria pemenang adalah berdasarkan survei yang di lakukan kepada para pengunjung oleh penyelenggara event GIIAS 2018.

“Selama 11 hari GIIAS, booth Astra Financial sudah dikunjungi lebih dari 38.000 pengunjung dari balita hingga orang tua yang berpartisipasi dalam permainan stamp games dimana 15.214 pengunjung telah memenangkan merchandise eksklusif dan berfoto di Social Tree di booth Astra Financial,” ujar Gunawan Salim, Ketua Panitia GIIAS Astra Financial.

Pada akhir Juni 2018, Astra Financial memiliki total aset sebesar Rp 284 triliun (dengan komposisi aset bank 58% dan non-bank 42%) dengan didukung oleh 33.482 karyawan dan total kantor cabang mencapai 1.144 yang tersebar di seluruh Indonesia.

RAJU FEBRIAN

Last Updates

Perluas Pasar Glory 580, DFSK Motor Buka Dealer di Bali

DENPASAR, 19 Januari 2019 – Guna memperluas penjualan SUV Glory 580, DFSK Motor membuka dealer di Bali. Dealer DFSK Bali...

Suzuki Lanjutkan Program Servis bagi Korban Gempa Palu

PALU, 19 Januari 2019 – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar program Free Service Check Up Campaign bagi konsumen Suzuki...

Bikin Terobosan, Mitsubishi Motors Buka Diler Perkantoran di Pusat Jakarta

JAKARTA, 19 Januari 2019 – Mitsubishi Motors membuat terobosan baru dalam pengembangan jaringan dilernya. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales...

Agya Ayla SoliDaritas Gelar Kopdar dan Penerimaan Anggota Baru

BOGOR, 19 Januari 2019 -- Puluhan mobil Toyota Agya dan Daihatsu Ayla memadati Lokasi Wisata Wana Griya yang bertempat di Ciseeng...

Manjakan Pelanggan Suzuki Gelar Suzuki Day di Pondok Indah

JAKARTA, 18 Januari 2019 -- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerja sama dengan PT Indomobil Multi Trada Group memanjakan pelanggan...