Beranda Updates Intersport World Stage 2019 Sajikan Driftainment Terbesar di Asia Tenggara

Intersport World Stage 2019 Sajikan Driftainment Terbesar di Asia Tenggara

TANGERANG, 2 Desember 2019 – Memeriahkan akhir tahun 2019 untuk para pecinta otomotif, Intersport World Stage 2019 kembali hadir di Indonesia menampilkan aksi drifting kelas dunia. Acara ini bahkan menjadi yang terbesar dan pertama pernah digelar di Asia Tenggara.

Dengan konsep Driftainment, Intersport World Stage 2019 kembali bertempat di EDUtown BSD City, Tangerang Selatan, yang dimeriahkan kehadiran pro drifter internasional yaitu Atsushi Taniguchi dari Jepang dan Diego Higadari dari Brazil.

Tidak ketinggalan, Intersport AR Team yang digawangi oleh Akbar Rais juga hadir unjuk kebolehannya sebagai drifter, bersama para drifter nasional lainnya. Intersport World Stage 2019 digelar selama dua hari, pada 30 November – 1 Desember 2019.

“Animo masyarakat ternyata sangat besar dan banyak sekali yang hadir di lokasi EDUTown BSD City – Tangerang. Bahkan bisa dilihat dari kemarin hingga saat ini para penonton tidak mau berpindah dari tempat duduk demi menyaksikan driftainment yang sudah kita sajikan bersama para Intersport AR Team, Diego Higa drifter dari Brazil dan Atsushi Taniguchi drifter dari Jepang,” kata Zandri Septian Situmorang, Brand Executive Gudang Garam Internasional.

Higa dan Taniguchi sendiri tampil dalam sesi khusus lewat program “Hyper Drive”, menunjukkan aksi terbaiknya membuat mobil menari di atas aspal. Tidak hanya Asia Tenggara, Taniguchi bahkan mengaku acara ini menjadi yang terbesar pernah diikutinya di Asia.

Intersport AR Team sendiri tidak ketinggalan tunjukkan aksi terbaik dengan barisan drifter Akbar Rais, Danny Ferdito, Aria Ramadhan dan Alvito Hardianto. Pro drifter lainnya yang ikut ramaikan acara ini yaitu Muhammad Idram, Ziko Harnadi, Allen Yong, Lucky Reza, Abdul Aziz dan Rocca J.S.

Tidak lengkap rasanya jika hiburan musik absen melengkapi aksi drifting di lintasan. Intersport World Stage 2019 masih menampilkan deretan musisi papan atas seperti Eno NTRL, Yacko, Close Friends, Andi /Rif, dan DJ Schizo yang juga ada aksi koreografi hover board, parkour dan Visual Motion.

Intersport akan terus membesarkan acara seperti ini ke depannya, termasuk berkolaborasi dengan AR Team untuk mengembangkan acara ini semakin besar hingga ke level internasional.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Hyundai i20 N 2021 mendebut, Versi Kencang Hanya Tersedia Girboks Manual

SEOUL, carvaganza.com – Memang mobil-mobil kecil dengan tenaga besar agak mengalami kemunduran. Cupra Ibiza, Audi S1 dan Renault Clio R.S sudah out, tapi masih...

Kisah Penyelamatan Menembus Tembok Berlin Dengan Bersembunyi Di Dalam BMW Isetta (Chapter-3)

Klaus-Günter Jacobi berhasil membawa sahabatnya, Manfred Koster keluar dari Jerman Timur menggunakan BMW Isetta yang telah dimodifikasi. Rencananya ini dibantu dua orang pelajar yang...

Kisah Penyelamatan Menembus Tembok Berlin Bersembunyi Di Dalam BMW Isetta (Chapter-2)

Menyembunyikan orang di dalam mobil yang lebarnya tak lebih dari 127 cm dan panjang 228 cm itu jenius sekaligus gila. Jenius karena orang lain...

Kisah Penyelamatan Menembus Tembok Berlin, Bersembunyi Di Dalam BMW Isetta (Chapter-1)

Klaus-Günter Jacobi mempertaruhkan nyawanya demi menyelamatkan seorang sahabat. Sahabatnya itu ia sembunyikan di dalam mobil beroda tiga yang berukuran sangat kecil, BMW Isetta. Berikut...

Modifikasi Suzuki Jimny, Racing Style to Sleeper Style

DENPASAR, Carvaganza -- Siapa yang tidak kenal dengan Suzuki Jimny? Yup SUV buatan Suzuki ini memang tenar sejak jaman kehadiran perdananya 1979. Sebagian pemilik...