Beranda Updates Ini Raja Tuning Honda Jazz dan Honda Brio 2017

Ini Raja Tuning Honda Jazz dan Honda Brio 2017

JAKARTA, 12 November 2017 — Ajang modifikasi Honda Jazz & Honda Brio Tuning Contest (JBTC) 2017 akhirnya mengumumkan pemenangnya. Juri memilih 2 raja modifikasi baru yaitu Arie Galaxy sebagai King of Jazz 2017 dan Harpit sebagai King of Brio 2017.

Keduanya menjadi yang terbaik menurut penilaian tim juri yang terdiri dari 5 orang. Aspek penilaian peserta terdiri dari tujuh variabel yaitu: modifikasi cat, modifikasi velg dan ban termasuk sistemnya, modifikasi body kit, modifikasi interior, modifikasi eksterior, modifikasi audio dan modifikasi mesin.

“Kami harap juara-juara ini akan menjadi inspirasi bagi para pencinta modifikasi untuk terus berkarya dan mengasah kemampuan mereka untuk menjadi yang terbaik,” kata Jonfis Fandy, Marketing & After sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

JBTC tahun ini total 32 kategori secara keseluruhan untuk Honda Jazz dan Honda Brio, termasuk gelar paling bergengsi yaitu “The King of Jazz” 12 dan “The King of Brio” 3. Sebagai juara King of Jazz dan King of Brio berhak menerima hadiah uang tunai sebesar Rp 50 juta, 1st Runner Up menerima Rp 40 juta dan 2nd Runner Up berhak atas uang Rp 30 juta.

Tahun ini JBTC diikuti oleh 135 peserta yang terdiri dari 46 Honda Jazz dan 89 Honda Brio dari 13 kota di berbagai wilayah di Indonesia, termasuk Jakarta, Bogor, Bandung, Banten, Cilacap, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Kudus, Pati, Banjarmasin, Pekanbaru dan Makassar.

Jumlah peserta yang terdaftar pada tahun ini merupakan yang terbesar sepanjang penyelenggaraan Tuning Contest yang diadakan oleh Honda di Indonesia sejak tahun 2005.

VALDO PRAHARA

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Diperkenalkan ke Media, Ini Spesifikasi Lengkap Glory 560

JAKARTA, 26 Maret 2019 – Segmen SUV Compact Tanah Air semakin ramai dengan kehadiran Glory 560. Sport utility vehicle (SUV)...

Dari Karawang, Honda Brio Setir Kiri Meluncur ke Vietnam dan Filipina

KARAWANG, 26 Maret 2019 – PT Honda Prospect Motor (HPM) memasuki usia tepat 20 tahun, bulan ini. Usia dua dekade...

Tambah Kekuatan, DFSK Perkenalkan Glory 560 kepada Media

JAKARTA, 26 Maret 2019 -- DFSK Motors Indonesia ternyata benar memperkenalkan Glory 560 kepada medi di Jimbaran, Ancol, Jakarta, hari...

7 Tips Menghindari Berkendara Ketika Anda Sedang Lelah

JAKARTA, 26 Maret 2019 – Mengemudi bukanlah pekerjaan mudah bahkan cenderung berbahaya. Banyak faktor yang menjadi penyebab terjadinya kecelakaan. Hal...

GALERI FOTO: Kencan Bersama SUV Termewah Rolls-Royce di Singapura

JAKARTA, 26 Maret 2019 – Pekan lalu, Carvaganza berkesempatan untuk test drive langsung SUV termewah di dunia, Rolls-Royce Cullinan, di...