Beranda Updates IIMS 2019, Dyandra Yakin Lebih Heboh

IIMS 2019, Dyandra Yakin Lebih Heboh

JAKARTA, 6 September 2018 – Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 sudah memiliki tanggal penyelenggaraan. Ajang otomotif ini tahun depan akan dilangsungkan pada 25 April – 5 Mei 2019 di lokasi yang sama di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Dyandra Promosindo selaku penyelenggara yakin acara tahun depan akan berlangsung lebih meriah.

Dyandara sudah melakukan termasuk launching terbatas untuk para agen pemegang Merek (APM), Selasa (5/9) kemarin. Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS 2019 mengatakan APM antusias mengikuti IIMS 2019 yang tetap mengusung tagline Your Infinite Automotive Experience.

“Sambutan para APM sangat baik. Pelaksanaan IIMS 2019 sepekan setelah pemilihan umum nasional dan berakhir satu hari menjelang puasa,” kata Hendra Noor Saleh.

Kohen, sapaan Hendra, mengatakan berkaca dari penyelenggaraan IIMS 2018 lalu yang meraup banyak nilai positif. Tahun lalu IIMS berhasil membukukan total transaksi hingga Rp 4,4 Triliun. Tercatat sebanyak 14.840 unit mobil dan 1.223 unit motor terjual selama 11 hari pameran berlangsung.

Untuk tahun ini, salah satu program yang akan menjadi andalan di IIMS 2019 adalah Indonesian Custombike Expo & Championship. Ajang ini merupakan kontes kustom roda 2 dengan skala nasional. Kontes ini terbagi dalam beberapa kelas yaitu Free For All, Caferacer, Chopper & Bobber, Tracker, dan Choppy Cub.

IIMS Makassar dan Surabaya

Sebelum memasuki IIMS 2019, Dyandara akan lebih dulu menghadirkan rangkaian roadshow di daerah, diantaranya IIMS Makassar pada 10–14 Oktober 2018 di Celebes Convention Center Makassar dan IIMS Surabaya pada 7–11 November 2018 di Grand City Surabaya.

“Kami memiliki misi yang sama untuk membawakan kemeriahan IIMS di Jakarta untuk beberapa kota besar lainnya, khususnya Makassar dan Surabaya,” ucap Kohen.

Bersamaan dengan IIMS Makassar akan digelar Indonesian Custombike Expo & Championship. IIMS Makassar mewakili peserta dari wilayah Indonesia bagian timur. Sementara IIMS Surabaya untuk mewakili peserta dari wilayah Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali dan Kalimantan.

Nantinya, pemenang dari masing-masing kelas di IIMS Makassar dan IIMS Surabaya akan didatangkan ke Jakarta untuk bertarung dengan peserta dari wilayah Jakarta, Jawa Barat dan Sumatera di IIMS 2019 di ajang Final Battle yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

CSR Mitsubishi, Buka Perpustakaan dan Balai Pertemuan di Ternate

Ternate, Carvaganza - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mengadakan seremoni pembukaan perpustakaan dan balai pertemuan anak di Ternate, Maluku Utara. Bermitra dengan lembaga swadaya masyarakat...

Ini Dia Tampilan Generasi Baru Isuzu mu-X 2021

TOKYO, Carvaganza.com - Isuzu mu-X direncanakan beregenerasi tahun depan. Model terbarunya diduga tengah digarap pabrikan. Nah, gambar paten membongkar visual tubuh secara utuh. Diunggah...

Penuhi Kebutuhan Masa Pandemi, Isuzu mu-X Jadi Ambulans

JAKARTA, Carvaganza -- Belum pulihnya kondisi ekonomi akibat pandemi Covid-19 membuat daya beli masyarakat turun. Astra Isuzu membuat startegi dengan menyasar segmen-segmen pelanggan yang...

Mercy Sprinter Disulap Jadi ‘Tank Baja’ Super Aman dan Super Mewah

NEW YORK, carvaganza.com -  Orang-orang super kaya biasanya membutuhkan perlindungan yang maksimal. Pasalnya, mereka hidup dengan ragam kepentingan yang bisa mengancam keamanan dan keselamatan...

Audi Q5 Sportback Tantang BMW X4 dan Mercedes-Benz GLC Coupe

INGOLSTADT, Carvaganza.com - Kombinasi SUV dan Coupe sedan digemari. Khususnya pabrikan Jerman, hampir semuanya punya di line-up masing-masing. BMW dan Mercedes-Benz sudah duluan, kini...