Hyundai All New Tucson Dress Up Hadir di AutoPro Indonesia 2017

JAKARTA, 23 Februari 2017 -- PT Hyundai Mobil Indonesia ikut meramaikan ajang perdana pameran AutoPro Indonesia 2017 yang berlangsung di Jakarta Convention Center, Senayan, 23-26 Februari 2017.

Di ajang ini Hyundai menampilkan empat unit display yang terdiri Grand i10X M/T, All New i20 A/T, All New Tucson XG, dan All New Tucson GLS versi modifikasi yang sesuai dengan tema dari pameran AutoPro.

“Kami mendisplay All New Tucson yang telah di dress-up dengan perubahan pada desain body kit dan front grille bertema honey comb yang memperlihatkan SUV medium Hyundai ini semakin terlihat sporty, youngster dan fun to drive untuk daily use,” kata Hendrik Wiradjaja, Deputy Marketing Director PT Hyundai Mobil Indonesia.

Selama tiga hari pameran, Hyundai juga menawarkan berbagai program menarik bagi konsumen yang ingin memiliki mobil Hyundai. “Ada Down Payment Ringan, Bunga Ringan dan jangka waktu angsuran sampai dengan 5 tahun,” tambah Hendrik Wiradjaja.

Hendrik mengatakan keikutsertaan Hyundai di AutoPro Indonesia 2017 ini merupakan bentuk dukungan terhadap para pecinta modifikasi kendaraan roda empat di Indonesia.

RAJU FEBRIAN

Artikel yang direkomendasikan untuk anda