Beranda Updates Hyundai Kona dan Santa Fe Tampil di Indonesia Autovaganza 2019

    Hyundai Kona dan Santa Fe Tampil di Indonesia Autovaganza 2019

    JAKARTA, 5 September 2019 – Festival mobil dan motor The 3rd Indonesia Autovaganza pada weekend ini tangga 7 – 8 September 2019 di QBig BSD City, BSD, Propinsi Banten dipastikan bakal lebih meriah dibandingkan gelaran dua tahun sebelumnya.

    Salah satu APM peserta pameran dan festival otomotif ini adalah PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) sebagai APM Hyundai  di Indonesia. Hyundai akan memamerkan model andalan mereka yaitu Hyundai Kona dan New Santa Fe, keduanya adalah SUV yang berada di segmen pasar yang berbeda-beda.

    Hyundai Kona meluncur di Indonesia pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 dengan teknologi mesin terbaru yakni empat silinder segaris NU 2.000 CC MPI Atkinson. Menghasilkan 147 tenaga kuda dan torsi 18.3 kg.m yang ditransfer via satu-satunya transmisi otomatis enam percepatan buat menggerakkan kedua roda depan.

    Baca juga: VIDEO: Debat Dua Generasi Review Hyundai Kona 2019
    Baca juga: Hyundai Kona, Si Cantik yang Banyak Fitur

    SUV 5 penumpang ini hanya ditawarkan dalam satu varian saja. Fitur-fitur yang menjadi unggulan di antaranya push start button, smart key + immobilizer, instrument cluster LCD 3,5 inci, floating monitor 9 inci, serta pengaturan kemudi tilt steering dan telescopic.

    Selain itu Kona juga dilengkapi anti-lock braking system, electronic stability control, downhill brake control, hill-start assist control, enam kantong udara, sensor parkir belakang, kamera parkir, emergency stop signal, dan tire pressure monitoring system.

    Baca juga: 7 Fitur Baru di Hyundai The Grand Santa Fe
    Baca juga: TEST DRIVE: Hyundai All New Santa Fe XG 2.2D, A Rainy Jazz

    Sementara itu, New Santa Fe tentunya memiliki bodi yang lebih bongsor karena berada di segmen yang lebih atas. New Santa Fe adalah SUV yang menjadi salah satu bintang di GIIAS 2019 kemaren berkat tampilannya yang tangguh dan kokoh, meskipun tidak menghilangkan kesan mewah baik eksterior maupun interior.

    Hyundai Santa Fe XG 2.2 CRDi yang bakal dipamerkan ini dilengkapi mesin diesel R2.2 CRDi 2.2 liter turbocharge yang sudah mengadopsi teknologi common rail. Menghasilkan tenaga 190 hp pada 3800 dan torsi maksimal 441 Nm pada 1750 -2750 rpm.

    Carvaganza sendiri pernah mencoba SUV tujuh penumpang ini beberapa waktu lalu dan bisa disimak sepenuhnya di dalam tulisan itu.Kendaraan ini juga sudah dilengkapi sejumlah teknologi canggih dari mulai teknologi untuk kenyamanan maupun keselamatan.

    EKA ZULKARNAIN

    Video Terbaru Youtube Carvaganza



    Last Updates

    video

    VIDEO: Aston Martin Klasik dan Baru Tampil di Trailer James Bond Terbaru

    LONDON, 5 Desember 2019 – Metro Goldwyn Mayer (MGM) Studio akhirnya merilis trailer pertama untuk film terbaru James Bond, yang berjudul “No Time To...

    Lanjut Balap F2 Tahun Depan, Sean Gealel Gabung ke Tim DAMS

    YAS MARINA, 5 Desember 2019 – Sean Gelael memastikan diri akan tetap membalap di ajang Formula 2 (F2) pada tahun depan, dengan diumumkannya tim...
    video

    Waduh, Hasil Crash Test Mitsubishi Triton Dapat Rapor Merah

    BRASILIA, 4 Desember 2019 – Mitsubishi Triton terbaru telah menjadi salah satu pikap double cabin dengan tampang terkeren di kelasnya saat ini, sejak versi...

    Ternyata, Selama Ini Formula E Bukan Balap Kelas Dunia

    PARIS, 4 Desember 2019 – Setelah berjalan selama lima musim sejak 2014, Formula E baru akan mendapat status sebagai balap kejuaraan dunia pada musim...

    Suzuki Baleno, Hatchback Lengkap Luar Dalam

    JAKARTA, 4 Desember 2019 – Kabar baru datang dari PT Suzuki Indomobil Sales. Pemegang merek Suzuki di Indonesia itu kabarnya...