Beranda Updates Hyundai Kona dan Santa Fe Tampil di Indonesia Autovaganza 2019

Hyundai Kona dan Santa Fe Tampil di Indonesia Autovaganza 2019

JAKARTA, 5 September 2019 – Festival mobil dan motor The 3rd Indonesia Autovaganza pada weekend ini tangga 7 – 8 September 2019 di QBig BSD City, BSD, Propinsi Banten dipastikan bakal lebih meriah dibandingkan gelaran dua tahun sebelumnya.

Salah satu APM peserta pameran dan festival otomotif ini adalah PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) sebagai APM Hyundai  di Indonesia. Hyundai akan memamerkan model andalan mereka yaitu Hyundai Kona dan New Santa Fe, keduanya adalah SUV yang berada di segmen pasar yang berbeda-beda.

Hyundai Kona meluncur di Indonesia pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 dengan teknologi mesin terbaru yakni empat silinder segaris NU 2.000 CC MPI Atkinson. Menghasilkan 147 tenaga kuda dan torsi 18.3 kg.m yang ditransfer via satu-satunya transmisi otomatis enam percepatan buat menggerakkan kedua roda depan.

Baca juga: VIDEO: Debat Dua Generasi Review Hyundai Kona 2019
Baca juga: Hyundai Kona, Si Cantik yang Banyak Fitur

SUV 5 penumpang ini hanya ditawarkan dalam satu varian saja. Fitur-fitur yang menjadi unggulan di antaranya push start button, smart key + immobilizer, instrument cluster LCD 3,5 inci, floating monitor 9 inci, serta pengaturan kemudi tilt steering dan telescopic.

Selain itu Kona juga dilengkapi anti-lock braking system, electronic stability control, downhill brake control, hill-start assist control, enam kantong udara, sensor parkir belakang, kamera parkir, emergency stop signal, dan tire pressure monitoring system.

Baca juga: 7 Fitur Baru di Hyundai The Grand Santa Fe
Baca juga: TEST DRIVE: Hyundai All New Santa Fe XG 2.2D, A Rainy Jazz

Sementara itu, New Santa Fe tentunya memiliki bodi yang lebih bongsor karena berada di segmen yang lebih atas. New Santa Fe adalah SUV yang menjadi salah satu bintang di GIIAS 2019 kemaren berkat tampilannya yang tangguh dan kokoh, meskipun tidak menghilangkan kesan mewah baik eksterior maupun interior.

Hyundai Santa Fe XG 2.2 CRDi yang bakal dipamerkan ini dilengkapi mesin diesel R2.2 CRDi 2.2 liter turbocharge yang sudah mengadopsi teknologi common rail. Menghasilkan tenaga 190 hp pada 3800 dan torsi maksimal 441 Nm pada 1750 -2750 rpm.

Carvaganza sendiri pernah mencoba SUV tujuh penumpang ini beberapa waktu lalu dan bisa disimak sepenuhnya di dalam tulisan itu.Kendaraan ini juga sudah dilengkapi sejumlah teknologi canggih dari mulai teknologi untuk kenyamanan maupun keselamatan.

EKA ZULKARNAIN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Penjualan Turun Akibat Covid-19, Keuntungan Otomotif Astra Merosot 70 Persen

JAKARTA, Carvaganza -- Pandemi Covid-19 yang berlangsung sejak Maret 2020 benar-benar merusak pasar otomotif Tanah Air. Demikian juga dengan group raksasa seperti Astra International....

Deretan Koleksi Mobil Khabib Nurmagomedov, Mulai Dari Mercedes-Benz W124 Sampai Ferrari California

Khabib Nurmagomedov, atlet Ultimate Fighting Championship (UFC) berusia 32 tahun itu telah mendapatkan banyak pujian atas rekor profesional 29-0 selama 12 tahun terakhir. Tepat...

Hyundai Resmikan City Store Pertama di Lotte Shopping Avenue

JAKARTA, Carvaganza -- Sejak resmi mengumumkan kehadirannya di Indonesia, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) sebagai pemegang merek Hyundai terus bergerak. Kini mereka meresmikan City...

Supercar Baru McLaren akan Tandai Debut Mesin V6 Hybrid

WOKING, Carvaganza.com – Line up produk mobil kencang McLaren Automotive sedang memasuki transisi ke era baru yang dihiasi teknologi elektrifikasi. Era baru tersebut akan...

Mengenal Supercar Blondie, Si Cantik Fenomenal di Media Sosial

Penggemar otomotif yang aktif di media sosial pasti mengenal sosok ini, Supercar Blondie. Wanita berusia 34 tahun asal Australia yang tinggal di Dubai, Uni...