Beranda Review VIDEO: Debat Dua Generasi Review Hyundai Kona 2019

VIDEO: Debat Dua Generasi Review Hyundai Kona 2019

JAKARTA, 28 Juni 2019Hyundai Kona telah resmi meluncur di Indonesia pada tahun ini, yang memberi perlawanan baru bagi compact crossover sekelasnya seperti Honda HR-V, Mazda CX-3, Toyota C-HR dan Chevrolet Trax.

Dibandingkan para kompetitornya, Kona hadir dengan banderol harga paling terjangkau di kelasnya, yaitu Rp 363,9 juta (OTR Jakarta). Meski begitu, Kona hadir dengan tawarkan paket yang tidak kalah menarik dari semuanya.

Desain modern yang ditampilkan oleh Kona telah menjadi pelopor bagi bahasa desain terbaru Hyundai, yang kini telah diadopsi pula pada Santa Fe terbaru. Di antara line up produk Hyundai di Indonesia, Kona bahkan menjadi yang paling lengkap dalam hal fitur pendukungnya.

Baca juga: Yuk, Ikutan Hyundai Kona Digimods Challenge
Baca juga: Eksterior Kona Pelopor Gaya Desain Baru SUV Hyundai
Baca juga: Interior Hyundai Kona Gabungkan Gaya Mewah dan Sporty
Baca juga: Mesin Hyundai Kona Paduan Performa, Efisiensi, dan Ramah Lingkungan

Pengembangan Kona yang berkiblat pada pasar global juga membuat sensasi mengemudinya lebih berkelas dari tipikal model Hyundai selama ini. Seluruh yang ditawarkan oleh Kona menjadikannya mobil yang sangat cocok untuk generasi milenial.

Tapi, mampukah Kona mencuri hati konsumen dari dua generasi berbeda? Carvaganza mengulasnya dengan dari sudut pandang generasi “MIlennial Vs Kolonial” untuk Kona, untuk mencari tahu apa saja kelebihan dan kekurangannya menurut masing-masing kubu.

Video review lengkap Hyundai Kona 2019 telah tayang di channel YouTube Carvaganza. Jangan lupa like dan subscribe ya…

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza