Beranda Updates Honda S2000 Edisi HUT 20 Tahun, Tampil Garang

Honda S2000 Edisi HUT 20 Tahun, Tampil Garang

S2000 20th Anniversary Prototype

TOKYO, 30 Desember 2019 – Honda merayakan 20 tahun kehadiran mobil ikonik S2000 tahun ini. Pabrikan asal Jepang itu memanfaatkan ajang Tokyo Auto Salon 2020 mendatang untuk menghadirkan The 20th Anniversary S2000.

Tokyo Auto Salon berlangsung pada 10-12 Januari 2020 di Makuhari Messe, Chiba, Jepang. Di ajang ini Honda juga akan menghadirkan mobil ikonik lainnya yaitu generasi pertama Civic Type R (GF-EK-9).

Seperti dikutip dari Carscoop, open top sports car Honda S2000 ini lahir pertama kali pada tahun 1999. Honda S2000 20th Anniversary Prototype ini hadir dengan berbagai masukan dari Honda enthusiast.

Ada bumper depan yang lebih besar, grille yang agresif, dan headlight baru. Ada juga windshield hitam, kaca hitam dan alloy yang juga berwarna hitam.

Dari satu foto yang dilansir Honda, terlihat jika S2000 edisi 20 tahun ini menggunakan jok bucket seat dengan lapisan kulit merah. Honda juga menyebutkan suspensi sudah diperbaiki dan ada audio system baru. Namun tidak ada keterangan mengenai mesin yang digunakan.

Civic Cyber Night Japan Cruiser 2020

Penggemar Honda klasik juga dapat melihat Civic Cyber Night Japan Cruiser 2020. Mobil ini menggunakan basis dari Civic Type R generasi pertama dengan kode GF-EK9.

Mobil ini merupakan interpretasi modern Honda. Tetap dengan sosok hatchback, ada bumper dengan desain baru, headlight dengan bergaya lebih modern, velg berukuran besar, dan roof spoiler di bagian belakang.

Selain S2000 and Civic, di Tokyo Auto Salon 2020 Honda juga menghadirkan mobil konsep. Disebutkan mobil konsep tersebut adalah Step WGN minivan yang disebut Kachatto-Wagon. MPV ini mengkombinasikan interior dengan lantai datar yang bisa digunakan untuk membawa sepeda, kursi roda, dan lain-lain.

Terkahir, Honda juga akan menghadirkan Aibou yang merupakan mobil anak-anak pertama dari Honda. Meski terlihat seperti bathtub berjalan. Mobil mainan ini menggunakan plastic di sekujur bodinya.

RAU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Beli Peugeot Allure Plus, Ada Bunga 0% di Astra Auto Fest 2020

JAKARTA, Carvaganza.com – Astra Peugeot memanfaatkan ajang Astra Auto Fest 2020 yang berlangsung 19-23 Februari 2020 untuk mempromosikan duo SUV barunya. Tak ketinggalan promo...

Toyota Alphard dan Vellfire 2020 Kini Pakai Radar, Harga Naik Berapa?

JAKARTA, Carvaganza.com – Sebagai MPV Premium, Toyota Alphard dan Vellfire, sebenarnya sudah dilengkapi berbagai fitur yang mumpuni. Kini di awal 2020, keduanya mendapat upgrade...

Ini Spesifikasi dan Perbedaan 3 Varian Suzuki XL7

JAKARTA, Carvaganza.com – Suzuki akhirnya ikut bermain di segmen sport utility vehicle (SUV). Kehadiran mereka ditandai dengan peluncuran Suzuki XL7. Tak hanya tampilan, XL7...

Scuto Nano Ceramic+ Raih Gelar Best Car Salon

JAKARTA, Carvaganza.com -- Scuto Indonesia meraih penghargaan bergengsi Superbrands Indonesia 2020. Kategori yang dimenangkan adalah Best Car Salon sebagaimana perusahaan mereka bergerak, di bidang...

TEST DRIVE: Mitsubishi Xpander Cross, Adventure di Lombok

LOMBOK, Carvaganza.com – “Don’t Stop Me Now!”, judul lagu milik Queen yang legendaris dipakai sebagai tagline Mitsubishi Xpander Cross, seolah menjadi pesan bahwa Xpander...