Beranda Updates Honda S2000 Edisi HUT 20 Tahun, Tampil Garang

Honda S2000 Edisi HUT 20 Tahun, Tampil Garang

S2000 20th Anniversary Prototype

TOKYO, 30 Desember 2019 – Honda merayakan 20 tahun kehadiran mobil ikonik S2000 tahun ini. Pabrikan asal Jepang itu memanfaatkan ajang Tokyo Auto Salon 2020 mendatang untuk menghadirkan The 20th Anniversary S2000.

Tokyo Auto Salon berlangsung pada 10-12 Januari 2020 di Makuhari Messe, Chiba, Jepang. Di ajang ini Honda juga akan menghadirkan mobil ikonik lainnya yaitu generasi pertama Civic Type R (GF-EK-9).

Seperti dikutip dari Carscoop, open top sports car Honda S2000 ini lahir pertama kali pada tahun 1999. Honda S2000 20th Anniversary Prototype ini hadir dengan berbagai masukan dari Honda enthusiast.

Ada bumper depan yang lebih besar, grille yang agresif, dan headlight baru. Ada juga windshield hitam, kaca hitam dan alloy yang juga berwarna hitam.

Dari satu foto yang dilansir Honda, terlihat jika S2000 edisi 20 tahun ini menggunakan jok bucket seat dengan lapisan kulit merah. Honda juga menyebutkan suspensi sudah diperbaiki dan ada audio system baru. Namun tidak ada keterangan mengenai mesin yang digunakan.

Civic Cyber Night Japan Cruiser 2020

Penggemar Honda klasik juga dapat melihat Civic Cyber Night Japan Cruiser 2020. Mobil ini menggunakan basis dari Civic Type R generasi pertama dengan kode GF-EK9.

Mobil ini merupakan interpretasi modern Honda. Tetap dengan sosok hatchback, ada bumper dengan desain baru, headlight dengan bergaya lebih modern, velg berukuran besar, dan roof spoiler di bagian belakang.

Selain S2000 and Civic, di Tokyo Auto Salon 2020 Honda juga menghadirkan mobil konsep. Disebutkan mobil konsep tersebut adalah Step WGN minivan yang disebut Kachatto-Wagon. MPV ini mengkombinasikan interior dengan lantai datar yang bisa digunakan untuk membawa sepeda, kursi roda, dan lain-lain.

Terkahir, Honda juga akan menghadirkan Aibou yang merupakan mobil anak-anak pertama dari Honda. Meski terlihat seperti bathtub berjalan. Mobil mainan ini menggunakan plastic di sekujur bodinya.

RAU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Morris Garage HS Punya Dua Varian, Begini Detail Perbedaannya

JAKARTA, Carvaganza.com - Morris Garage (MG) semakin menguatkan lini produk dengan meluncurkan model kedua, MG HS di Jakarta hari Kamis kemarin (13/8). Model terbaru...

Mitsubishi Merdeka Campaign, Rawat Mobil dengan Banyak Diskon

JAKARTA, Carvaganza -- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyambut hari kemerdekaan Indonesia yang ke-75 dengan memberikan penawaran menarik untuk perbaikan dan...

Akali Pandemi COVID-19, Isuzu Gelar Skill Competition Secara Virtual

JAKARTA, Carvaganza – Pandemi COVID-19 membuat Isuzu Astra Motor Indonesia harus meramu ulang ajang Isuzu Skill Competition yang digelar setiap tahun. Mengatasi larangan untuk...

SPYSHOT: Versi Hardcore Ferrari 812 Superfast Sedang Disiapkan

MARANELLO, Carvaganza.com – Saat ini Ferrari 812 Superfast menjadi salah satu supercar bermesin V12 yang masih bertahan di pasar. Saat ini mobil seperti 812...

10 SUV Terkencang dengan Kemampuan Setara Supercar

JAKARTA, Carvaganza.com - Bodi besar dan penggerak 4x4, sulit diharapkan untuk melaju cepat di atas aspal mulus. Itulah SUV, kendaraan yang diperuntukkan sebagai transportasi...