Beranda Updates Honda NeuV, Mobil Masa Depan Honda Tampil di CES 2017

Honda NeuV, Mobil Masa Depan Honda Tampil di CES 2017

LAS VEGAS, 8 Desember 2016Honda akan memboyong mobil masa depan mereka ke ajang Consumer Electronics Show (CES) 2017 yang digelar di Las Vegas, Amerika Serikat. Mobil masa depan yang akan dipamerkan tersebut adalah Honda NeuV.

Honda menyajikan keunikan pada mobil ini untuk membedakan dengan mobil listrik lainnya. Dengan desain yang mungil, mobil ini bisa dibilang unik ditambah dengan listrik sebagai sumber tenaganya.

Dilansir Autoblog.com, Honda NeuV dibangun dengan sebuah konsep teknologi `emotion engine`. Teknologi ini memungkinkan pengendara bisa berinterasi dengan mobil melalui sebuah asisten virtual.

Tentu saja, tujuannya agar pemilik dapat membentuk ikatan emosional lebih dalam pada kendaraannya. Selain itu, kelebihan lain dari mobil ini adalah mengusung teknologi otomatis alias self-driving.

Selain  memamerkan mobil masa depan hasil kolaborasi Honda dengan Cocoro SB Corp, pabrikan Jepang itu juga akan memajang sejumlah hasil kolaborasi dengan pelbagai perusahaan rintisan dalam mewujudkan ‘Cooperative Mobility Ecosystem’.

Selain itu, mobil ini juga telah dilengkapi dengan teknologi honda dimasa depan yaitu beberapa teknologi yang dapat mengurangi kemacetan lalulintas dan juga menciptakan konektivitas model terbaru di dalamnya.

TITO LISTYADI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza