Beranda Updates Honda Mulai Serahkan All New Honda CR-V Turbo ke Konsumen

Honda Mulai Serahkan All New Honda CR-V Turbo ke Konsumen

JAKARTA, 17 Juni 2017 — PT Honda Prospect Motor (HPM) melakukan seremoni penyerahan perdana 100 unit pertama All New Honda CR-V Turbo pada konsumen di Jakarta, Sabtu, 17 Juni 2017. Seremoni ini sekaligus menandai dimulainya pengiriman Honda CR-V Turbo kepada konsumen di seluruh Indonesia.

“Saya dengan senang hati mengantarkan All New Honda CR-V Turbo untuk Anda. Saya yakin Anda akan menyukainya. Bagi Anda yang tengah menunggu pesanan, kami akan berusaha sebaiknya mungkin untuk memberikan pada Anda secepat mungkin. Selamat datang di keluarga Honda,” kata Takehiro Watanabe President Director PT HPM dalam acara seremoni di Mal Gandaria City, Jakarta, hari ini.

Sementara Jonfis Fandy Marketing and After Sales Director PT HPM mengatakan acara ini sekaligus menjadi pengumuman bahwa saat ini All New Honda CR-V Turbo sudah tersedia di dealer-dealer Honda yang ada di seluruh Indonesia.

All New Honda CR-V memiliki dua pilihan mesin yaitu 2.0L yang didukung mesin SOHC i-VTEC dengan tenaga 154 ps dan torsi 19.4 Nm plus transmisi CVT. Khusus model ini memiliki kapasitas 5 penumpang.

Sementara model All New Honda CR-V 1.5L Turbo menggunakan mesin 1.5L DOHC Direct Injection VTEC Turbo. Mesin ini memiliki tenaga lebih besar yaitu 190 ps dan torsi mencapai 24.8 Nm. Tambahan lain dari sisi tampilan adalah penggunaan dual exhaust pipe + finisher. Nah untuk model Turbo memiliki kapasitas 7 penumpang.

Ada tujuh warna yang tersedia yaitu Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic, Lunar Silver Metallic, White Orchid Pearl, Passion Red Pearl, Deep Ocean Blue, dan Dark Olive Metallic.

Honda CR-V ditawarkan dalam tiga varian yaitu All New Honda CR-V 2.0L dijual Rp 432 juta, All New Honda CR-V 1.5L Turbo dilepas Rp 466 juta, dan All New Honda CR-V 1.5L Turbo Prestige yang dibanderol Rp 506 juta.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Last Updates

OLX Gandeng OtoSpector Sediakan Layanan Inspeksi Mobil Bekas

JAKARTA, 22 Januari 2019 – Platfom jual beli otomotif, OLX, bekerja sama dengan OtoSpector menghadirkan layanan inspeksi mobil bekas. Layanan...

Lexus LX 570 SPORT Hadir di Indonesia Harga Rp 3,255 Miliar

JAKARTA, 22 Januari 2019 – Cukup lama tak terdengar, Lexus Indonesia mengawali tahun 2019 dengan menghadirkan High Luxury SUV, yaitu...
video

VIDEO: Merasakan Kenikmatan BMW Seri 6 GT di Indonesia

JAKARTA, 22 Januari 2019 - BMW Indonesia telah menghadirkan BMW Seri 630i GT (Gran Turismo) di Indonesia. Mobil ini merupakan SUV hasil perpaduan...

MINI Cooper S 3-Door Edisi 60 Tahun Hanya Dijual 500 Unit

COWLEY, 22 Januari 2019 – Merek MINI tahun ini akan memasuki usia ke-60 tahun, sejak pertama kali hadir sebagai BMC...

Carlos Ghosn Dipecat, Mobil Kolaborasi Renault-Nissan-Mitsubishi Tetap Dibuat

YOKOHAMA, 22 Januari 2019 – Penyelidikan terkait skandal yang dilakukan oleh Carlos Ghosn masih berlangsung, terkait kasus penggelapan laporan pendapatan....