Beranda Updates Honda Honda Freed Modulo X, Tampil Agresif

Honda Honda Freed Modulo X, Tampil Agresif

Honda Freed Modulo X

TOKYO, 16 Desember 2017 – Multi Purpose Vehicle (MPV), Honda Freed, tetap menjadi favorit di Jepang. Honda melansir Honda Freed Modulo X baru, satu tahun setelah generasi kedua Freed diperkenalkan di Jepang.

Seperti kebanyakan model Modulo X yang lain, model baru ini juga menerima beberapa perlengkapan sebagai kosmetik baik di luar maupun dalam.

Di bagian luar, Freed Modulo X ini menerima full body kit, termasuk bampar depan dan belakang baru, side skirt dan spoiler belakang. Mobil ini juga mendapatkan grille dan rumah kaca spion hitam, lampu kabut LED dan lampu DRL.

MPV yang terlihat sporty ini juga dilengkapi dengan suspensi yang dibuat lebih rendah dan velg alloy berukuran 15-inci.

Di dalamnya menampilkan tempat duduk Modulo X yang unik, roda kemudi dengan balutan kulit dan dloor mats khusus. Sistem infotainmen dilengkapi layar 9-inci dengan fungsi navigasi, termasuk video recorder dan Electronic Toll Collection transceiver.

Modulo X ditawarkan dengan pilihan 6 dan 7 kursi bersamaan dengan mesin Sport Hybrid i-DCD atau 1.5 liter DOHC i-VTEC. Honda Sensing System sudah menjadi fitur standar. Sedangkan harga dijual mulai dari 2,830,680 yen hingga 3,152,520 yen.

Sayangnya di Indonesia PT Honda Prospect Motor, sebagai pemegang merek Honda di Indonesia, tak lagi menjual Freed di Tanah Air.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto