Beranda Updates Honda e:TECHNOLOGY, Payung Baru Elektrifikasi Masa Depan Honda

Honda e:TECHNOLOGY, Payung Baru Elektrifikasi Masa Depan Honda

TOKYO, 24 Oktober 2019 – Honda mengumumkan lahirnya Honda e: TECHNOLOGY pada ajang Tokyo Motor Show 2019. Honda e:TECHNOLOGY nama kolektif baru yang mewakili teknologi elektrifikasi Honda termasuk untuk roda empat, roda dua dan mesin.

Langkah pabrikan raksasa Jepang ini mengikuti brand lain seperti Volkswagen dengan ID, Mercedes-Benz EQ, BMW I atau Renault E-Tech).

President, Representative Director and CEO Honda Motor Co., Ltd. Takahiro Hachigo mengatakan untuk membantu setiap individu menjalankan kehidupan sehari-hari, Honda telah melakukan elektrifikasi pada produk-produk mobil selama lebih dari 20 tahun.

“Generasi terbaru dari teknologi listrik Honda, termasuk teknologi manajemen energi, akan mendukung kami untuk menciptakan nilai tambah bagi mobilitas dan kehidupan sehari-hari. Dan kami akan berkomunikasi secara konsisten dibawah nama “Honda e:TECHNOLOGY.”

All New Honda Fit

Honda e-TECHNOLOGY ini pertama kali diperkenalkan pada all-new hybrid Honda Fit yang mulai dijual pada 2020. Ditandai dengan emblem e-HEV (Hybrid Electric Vehicle) di belakangnya. Setelah Honda Fit, Honda juga akan meluncurkan Accord pada tahun depan.

Sedangkan untuk mobil listrik, di tahun 2020, Honda akan mulai menjual Honda-e di Jepang sebagai sebuah kendaraan urban yang berorientasi masa depan dan diharapkan dapat meningkatkan potensi kehidupan orang-orang. Honda-e adalah model mobil listrik yang dibangun berdasarkan visi kami mengenai bagaimana mobil seharusnya dirancang 10 tahun kemudian.

Honda-e

Honda memang memiliki visi dan target besar dimana dua pertiga produknya yang terjual di seluruh dunia adalah model hybrid dan elektrifikasi pada tahun 2030.

“Dengan e:HEV sebagai pemicu utama, Honda akan terus berakselerasi untuk mewujudkan penjualan mobil listrik sebanyak dua pertiga dari total penjualan di tahun 2030,” katanya.

RAJU FEBRIAN (TOKYO)

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Perjalanan Honda Accord, Dari Hatchback Sampai Mesin V6 (Bagian 1)

JAKARTA, carvaganza.com – Pada 12 Oktober kemarin, pabrikan Honda telah meluncurkan Accord terbaru model tahun 2021. Ragam penyempurnaan dan perubahan dilakukan pabrikan sebagai langkah...

9 Keuntungan Membeli MG ZS Selama Oktober 2020

JAKARTA, Carvaganza -- MG ZS, crossover compact buatan brand yang berkantor pusat di London, Inggris, ini memang punya harga yang relatif lebih murah dibanding...

Status di F1 Belum Jelas, Grosjean Lirik Proyek Peugeot di Le Mans

PARIS, Carvaganza.com – Sebagai seorang pembalap kelas dunia, berlaga membela tim atau pabrikan dari negara sendiri tentu menjadi kebanggaan tersendiri. Hal tersebut baru-baru ini...

Edisi Khusus BMW M3 E30 dan M4, Kolaborasi Otomotif dan Fashion Premium

MUNICH, Carvaganza.com – Menyambut lahirnya sport coupe terbaru generasi kedua BMW M4, BMW merilis model eksklusif yang disandingkan dengan satu model ikoniknya. Dengan pendekatan...

Mitsubishi Indonesia Perkenalkan Kamera Dashboard, Harga Rp 3,97 Juta

JAKARTA, Carvaganza -- Dashboard camera (dashcam) menjadi perangkat yang mulai banyak digunakan para pemilik mobil. Untuk merekam kondisi perjalanan dan juga mendukung keamanan. Sejumlah...