Beranda Updates Honda City Generasi Kelima Resmi Meluncur di Thailand

Honda City Generasi Kelima Resmi Meluncur di Thailand

BANGKOK, 26 November 2019 – Honda akhirnya memperkenalkan generasi kelima dari Honda City untuk pertama kalinya di dunia pada acara peluncuran yang dilakukan oleh Honda Automobile (Thailand) Co., Ltd. di Bangkok, Thailand, Selasa 26 November 2019. All New Honda City hadir dengan desain baru, fitur-fitur terkini, dan juga mesin baru.

Sedan mini ini tampil dengan desain eksterior baru yang semakin sporty dan elegan. All New Honda City juga menawarkan kabin yang lebih lega dan mewah dibandingkan mobil sekelasnya.

Tidak hanya itu, All New Honda City juga mengusung mesin 1.0L VTEC TURBO yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 122 PS, untuk performa dinamis dan konsumsi bahan bakar yang efisien, serta dilengkapi teknologi canggih untuk mendukung aspek kenyamanan dan keselamatan.

Mesin ini diklaim memiliki driving performance seperti mesin 1.5 liter dengan torsi menyamai mesin berkapasitas 1.8 liter. Sementara konsumsi bahan bakar disebutkan mencapai angka 23,8 km/liter.

All New Honda City untuk pertamakalinya hadir dengan varian RS, dengan menawarkan tampilan lebih sporty serta dilengkapi teknologi Honda CONNECT yang dapat mengintegrasikan pengendara dengan mobilnya, dan hadirnya warna eksterior baru “Ignite Red” khusus untuk varian RS.

Masayuki Igarashi sebagai Chief Officer for Regional Operations (Asia & Oceania), Honda Motor Co., Ltd., and President and CEO, Asian Honda Motor Co., Ltd. mengatakan, “Honda City pertama kali dirancang sebagai model regional di tahun 1996, dan telah memperoleh respon yang positif dari generasi pertama hingga keempat dengan total penjualan sebanyak empat juta unit di 60 negara.

All New Honda City di Thailand tersedia dalam 4 varian yakni tipe RS, tipe SV, tipe V dan tipe S. Untuk harga, Honda City baru ini dibanderol mulai 679.500 Bath Thailand (Rp 317 juta) hingga 739,000 Bath (Rp 345 juta).

All New Honda City juga tersedia dalam enam warna yang terdiri dari Ignite Red Metallic yang khusus untuk varian RS, Platinum White Pearl khusus untuk varian RS dan SV, serta warna Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, dan Taffeta White untuk varian V dan S.

All New Honda City akan ditampilkan di ajang ke-36 Thailand International Motor Expo 2019 mulai 29 November hingga 10 Desember, dan mobil tersebut akan tersedia di seluruh dealer di Thailand pada 24 Desember 2019.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Schumacher dan Pembalap Junior Ferrari akan Debut Tes F1 di Nurburgring

HINWILL, Carvaganza.com – Para calon generasi penerus pembalap Ferrari di Formula 1 akan mendapat kesempatan istimewa pada seri berikutnya di Jerman. Tiga pembalap; Mick...

ROAD TEST: BMW i3S, Punya Dua Kepribadian (2/2)

JAKARTA, Carvaganza.com - BMW i3S jadi mobil listrik murni pertama yang resmi dijual di Indonesia. Kami pun sangat bersemangat mencobanya dalam keseharian. Pada artikel...

Konsep SUV Listrik Lynk & Co Ini akan Tantang Tesla dan VW

ZHEJIANG, Carvaganza.com - Lynk & Co, perusahaan Cina-Swedia menunjukkan model terbaru Zero dalam bentuk konsep. Rencananya unit masuk jalur produksi pada 2021. Kemungkinan wujud...

ROAD TEST: BMW i3S, Masih Bergantung Infrastruktur Charging Station? (1/2)

JAKARTA, Carvaganza.com - Sulit rasanya mengingat kapan terakhir, saya mengkhayal tentang hadirnya mobil listrik. Era di mana berkendara, tak lagi perlu berpikir untuk mampir...

Warna Baru Lamborghini Urus Bikin Tampilan Ori Ala Tuner Build

BOLOGNA, Carvaganza.com - Model terlaris Lamborghini, Urus mendapat opsi tampilan baru. Dinamakan Graphite Capsule, wujud SUV andalan brand otomotif asal Italia ini jadi lebih...