Beranda Updates Honda City Generasi Kelima Resmi Meluncur di Thailand

    Honda City Generasi Kelima Resmi Meluncur di Thailand

    BANGKOK, 26 November 2019 – Honda akhirnya memperkenalkan generasi kelima dari Honda City untuk pertama kalinya di dunia pada acara peluncuran yang dilakukan oleh Honda Automobile (Thailand) Co., Ltd. di Bangkok, Thailand, Selasa 26 November 2019. All New Honda City hadir dengan desain baru, fitur-fitur terkini, dan juga mesin baru.

    Sedan mini ini tampil dengan desain eksterior baru yang semakin sporty dan elegan. All New Honda City juga menawarkan kabin yang lebih lega dan mewah dibandingkan mobil sekelasnya.

    Tidak hanya itu, All New Honda City juga mengusung mesin 1.0L VTEC TURBO yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 122 PS, untuk performa dinamis dan konsumsi bahan bakar yang efisien, serta dilengkapi teknologi canggih untuk mendukung aspek kenyamanan dan keselamatan.

    Mesin ini diklaim memiliki driving performance seperti mesin 1.5 liter dengan torsi menyamai mesin berkapasitas 1.8 liter. Sementara konsumsi bahan bakar disebutkan mencapai angka 23,8 km/liter.

    All New Honda City untuk pertamakalinya hadir dengan varian RS, dengan menawarkan tampilan lebih sporty serta dilengkapi teknologi Honda CONNECT yang dapat mengintegrasikan pengendara dengan mobilnya, dan hadirnya warna eksterior baru “Ignite Red” khusus untuk varian RS.

    Masayuki Igarashi sebagai Chief Officer for Regional Operations (Asia & Oceania), Honda Motor Co., Ltd., and President and CEO, Asian Honda Motor Co., Ltd. mengatakan, “Honda City pertama kali dirancang sebagai model regional di tahun 1996, dan telah memperoleh respon yang positif dari generasi pertama hingga keempat dengan total penjualan sebanyak empat juta unit di 60 negara.

    All New Honda City di Thailand tersedia dalam 4 varian yakni tipe RS, tipe SV, tipe V dan tipe S. Untuk harga, Honda City baru ini dibanderol mulai 679.500 Bath Thailand (Rp 317 juta) hingga 739,000 Bath (Rp 345 juta).

    All New Honda City juga tersedia dalam enam warna yang terdiri dari Ignite Red Metallic yang khusus untuk varian RS, Platinum White Pearl khusus untuk varian RS dan SV, serta warna Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, dan Taffeta White untuk varian V dan S.

    All New Honda City akan ditampilkan di ajang ke-36 Thailand International Motor Expo 2019 mulai 29 November hingga 10 Desember, dan mobil tersebut akan tersedia di seluruh dealer di Thailand pada 24 Desember 2019.

    RAJU FEBRIAN

    Video Terbaru Youtube Carvaganza



    Last Updates

    Ini 6 DJ yang Siap Goyang Booth Toyota Yaris di DWP 2019

    JAKARTA, 14 Desember 2019 -- Toyota Yaris hadir memeriahkan Festival Djakarta Warehouse Project (DWP) yang berlangsung 13-15 Desember di JIExpo Kemayoran,...

    Pilih-Pilih Promo Spesial Akhir Tahun dari Auto2000

    JAKARTA, 14 Desember 2019 -- Jelang tutup tahun 2019 merupakan salah satu momen yang tepat untuk membeli mobil baru. Auto2000...

    Yuk, Mampir ke Booth Toyota Yaris di Festival Djakarta Warehouse Project

    JAKARTA, 14 Desember 2019 -- Toyota Yaris hadir di Festival Djakarta Warehouse Project (DWP) yang berlangsung 13-15 Desember di JIExpo Kemayoran,...

    Ini 3 Aksesoris yang Bikin Suzuki Baleno Makin Ganteng

    JAKARTA, 13 Desember 2019 – Suzuki Baleno menjadi salah satu pilihan hatchback yang ditawarkan Suzuki. Sosok Baleno hadir dengan tampilan...

    Toyota New Yaris, Paket Lengkap Hatchback Pilihan Millennial

    JAKARTA, 13 Desember 2019 - Demografi konsumen otomotif saat ini tengah beralih dari generasi X ke millennial yang seiring waktu...