Honda Buka Diler Resmi Kedua di Batam

BATAM, carvaganza.com -  Untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan di seluruh Indonesia, PT Honda Prospect Motor  (HPM) mendirikan dealer baru di kota Batam. Diler Honda Taman Kota ini merupakan diler resmi Honda kedua di Batam.

Diler yang beralamat di Jl. Gajah Mada, Baloi Indah, Lubuk, Baja, Batam, Kepulauan Riau itu memiliki bangunan 3 lantai. Dibangun di atas lahan seluas 7.452 meter persegi. Diler ini akan melayani penjualan, servis, suku cadang hingga body and paint.

PT HPM dalam siaran persnya mengatakan, Honda Taman Kota dilengkapi ragam fasilitas diler resmi yang telah menjadi standar untuk kenyamanan konsumen. Meliputi Waiting Lounge, Private Zone, CafeZone, Food Zone with Free Drinks, Internet Zone, Smoking Area, Kids Zone, Wi-fi dan Musholla.

Sedangkan untuk memberikan layanan purna jual yang maksimal, diler dilengkapi fasilitas servis yang lengkap diatas lahan seluas 5.793 meter persegi. Terdiri dari dari 9 bay General Repair, 2 bay perawatan berkala, 2 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 3 bay Washing, 7 Service Parking dan 9 Reception & Delivery.

Baca juga: Mobil Tetap Prima Di Saat Covid-19, Ini Kemudahan Yang Diberikan Honda



Tak hanya itu, Honda Taman Kota juga dilengkapi dengan fasilitas Body & Paint dengan 2 bay Assembly, 2 bay Beating, 1 bay Frame Alignment, 4 bay Putty, 2 bay Primer Surfacer Sanding, 1 bay Paint Preparation, 2 Spray Booth, 2 bay Polishing, 2 bay Final Inspection. Selain itu, Honda Taman Kota juga memiliki area spareparts seluas 298 m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen di kota Batam dan sekitarnya.

Takehiro Watanabe sebagai President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan bahwa pendirian diler kedua di Batam ini merupakan bentuk komitmen Honda untuk terus membawa layanan Honda semakin dekat dan semakin mudah bagi konsumen. Ia menambahkan, diler resmi tersebut sudah lengkap dengan ragam fasilitas yang menjadi standar sebagai dealership dan diperkuat oleh sumberdaya yang professional demi kepuasan konsumen.

Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengamini. Menurutnya, area luar pulau Jawa terus memberikan kontribusi penting bagi peningkatan pasar Honda, termasuk Kota Batam di mana pangsa pasar Honda meningkat dari tahun ke tahun. “Kami mengapresiasi Honda Taman Kota dan seluruh dealer Honda di Indonesia yang memiliki komitmen tinggi untuk terus memperluas jangkauan dan memberikan layanan terbaik bagi konsumen bahkan dalam kondisi pasar yang menantang saat ini,” imbuhnya.

Mengingat pembatasan sosial dan protokol kesehatan saat ini, seremoni pembukaan diler Honda Taman Kota dilakukan dari lokasi dealer. Dihadiri secara virtual oleh direksi PT Honda Prospect Motor di Jakarta dan perwakilan dealer Honda dari seluruh Indonesia. Hingga saat ini, Honda telah memiliki 156 dealer resmi yang melayani penjualan dan purna jual secara nasional.

EKA ZULKARNAIN

 

Artikel yang direkomendasikan untuk anda