Beranda Updates Honda Bagi-Bagi iPhone X dan Emas di GIIAS Surabaya 2019

Honda Bagi-Bagi iPhone X dan Emas di GIIAS Surabaya 2019

SURABAYA, 30 Maret 2019 – Honda ikut meramaikan pameran otomotif GIIAS Surabaya 2019 yang dilangsungkan di Grand City Convention and Exhibition yang berlangsung mulai 29 Maret – 7 April 2019. Selain membawa 6 produk unggulannya, Honda juga menawarkan berbagai promo dengan hadir menarik.

Berdiri di atas lahan seluas 296 m2, Honda Surabaya Center sebagai main dealer resmi Honda wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara menghadirkan New Honda Civic Turbo, New Honda Mobilio RS, All New Honda CR-V Turbo Prestige, New Honda HR-V Spesial Edition, New Honda BR-V Prestige dan All New Honda Brio RS.

“Setiap tahunnya Honda selalu konsisten dalam membawa produk-produk terbaiknya pada ajang bergengsi GIIAS Surabaya Auto Show,” kata Ang Hoey Tiong, President Director Honda Surabaya Center. “Tahun ini, meluncurkan program penjualan spesial ”#2019PilihHondaBaru”.

Nah, apa saja tawarannya?

Pada periode waktu tertentu setiap harinya, konsumen yang melakukan pembelian Honda Brio, Honda Mobilio, Honda Jazz, Honda BR-V, Honda HR-V atau Honda CR-V, akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan salah satu dari bonus* spesial dari Honda, antara lain iPhone X, LED TV, Smart Watch, dan Voucher Belanja.

Honda juga menawarkan beberapa pilihan paket kredit ringan yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen dalam memiliki mobil Honda baru, yaitu TDP dan cicilan ringan, Bunga 0% hingga 2 tahun dan Tenor hingga 7 tahun untuk semua model.

Selain itu, ada banyak bonus tambahan selama pameran berlangsung seperti bonus langsung emas 5 gram dan uang elektronik. Selama bulan Maret 2019 dan GIIAS Surabaya Auto Show 2019 berlangsung  (1-7 April 2019), konsumen yang membeli mobil Honda tipe apapun akan mendapatkan bonus langsung emas 5gr dan uang elektronik senilai Rp 1,000,000.

Setiap konsumen yang melakukan pembelian Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V dan Honda HR-V akan mendapatkan gratis biaya jasa dan suku cadang untuk perawatan berkala sampai dengan 50.000km atau 4 tahun* (mana yang tercapai terlebih dahulu). Ada juga lucky dip cashback hingga Rp 25,00,000,- untuk mobil Honda tipe apapun dan voucher belanja jutaan rupiah bagi setiap konsumen yang melakukan pembelian Honda Mobilio dan Honda BR-V.

Tak ketinggalan Honda memberikan harga spesial bagi konsumen yang ingin menukar mobil lamanya dengan mobil Honda baru, sehingga tukar tambah dengan mobil Honda menjadi lebih untung.

RAJU FEBRIAN



Last Updates

Komunitas Grand Livina Club Indonesia Gelar Kopdar Sekaligus Bakti Sosial

JAKARTA, 19 Mei 2019 – Bulan Suci Ramadhan menjadi bukan untuk berbagi dengan sesama. Nissan Grand Livina Club Indonesia atau...

KTB Siap Gempur Pasar dengan 7 Varian Baru Fighter di GIIAS 2019

JAKARTA, 19 Mei 2019 – Kembali menguasai segmen komersial membuat PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menyiapkan langkah baru....

Geber Perkenalan, Wuling Hadirkan Cortez CT dan Confero S ACT di Bali

DENPASAR, 19 Mei 2019 – Wuling Motors (Wuling) terus mengegeber perkenalan dua MPV barunya di berbagai kota di Indonesia. Yang terkini,...

HASCAR Group Buka Dealer Jeep di Bintaro

JAKARTA, 19 Mei 2019 – HASCAR Group, selaku Agen Pemegang Merek (APM) merek FCA (Fiat Chrysler Automobile) khususnya Jeep di...
video

VIDEO: Sportscar Mewah BMW Seri 8 Coupe Meluncur di Indonesia

JAKARTA, 18 Mei 2019 – Belum sampai setahun sejak peluncuran globalnya di Le Mans 24 Hour 2018, BMW Seri 8...