GIIAS SURABAYA 2023: Daihatsu Hadirkan 4 Model Terbaiknya

GIIAS Surabaya 2023 - Daihatsu

SURABAYA, Carvaganza - Booth Daihatsu di hall F Grand City Covention Surabaya terlihat begitu mencolok. Hal itu merupakan strategi Daihatsu untuk menyapa pengunjungnya di GIIAS Surabaya 2023 dengan mengusung tema Advancing Life Tomorrow.

KEY TAKEAWAYS

  • Apa tema booth Daihatsu di GIIAS Surabaya 2023?

    Advancing Life Tomorrow.
  • Berapa mobil yang didisplay Daihatsu di GIIAS Surabaya?

    Sebanyak 4 unit mobil yaitu New Ayla Sport, Rocky 1.2 X MT, Xenia 1.3 R CVT ADS, dan New terios R AT ADS.
  • Keikutsertaan Daihatsu dalam mengadopsi konsep booth yang futuristik itu sekaligus ingin berkontribusi terhadap penjualan otomotif nasional pada tahun ini. Booth Daihatsu di pameran selama 5 hari tersebut dari 20 – 24 September mengambil lahan seluas 216 meter persegi. Memamerkan empat line-up modelnya, yakni New Ayla Sport, Rocky 1.2 X MT, Xenia 1.3 R CVT ADS, dan New terios R AT ADS.

    “Keikutsertaan Daihatsu pada pameran GIIAS 2023 di Surabaya merupakan partisipasi kami terhadap rangkaian pameran otomotif, sekaligus ingin berkontribusi terhadap pasar otomotif nasional. Kami dengan senang hati siap melayani pengunjung yang datang dan membeli mobil Daihatsu,” ujar Rudy Ardiman, mewakili manajemen PT Astra Daihatsu Motor.

    Daihatsu di GIIAS Surabaya 2023

    Bagi pengunjung yang ingin test drive, Daihatsu juga menyediakan fasilitas itu bagi pengunjung yang tertarik dan ingin merasakan sensasi berkendara mobil Daihatsu. Tak perlu effort susah-susah, tinggal mendaftarkan diri saja lewat tim yang sudah ada di booth.

    Tak hanya display produk, Daihatsu juga menyediakan paket penjualan spesial dengan beragam kemudahan bagi pengunjung selama GIIAS Surabaya berlangsung. Mulai dari diskon spesial, DP ringan, cashback trade-in, dan bunga spesial.

    Baca juga: GIIAS Surabaya 2023 Resmi Dibuka, Diharap Jadi Pemicu Pergerakan Industri Otomotif

    Para pengunjung yang mampir ke booth Daihatsu dapat menikmati fasilitas pendukung seperti games interaktif, dealing area yang nyaman, serta tim sales profesional.

    Kehadiran Daihatsu di GIIAS Surabaya 2023 ini merupakan rangkaian keikutsertaannya di GIIAS Jakarta beberapa waktu lalu. Selama 10 hari pameran di GIIAS 2023 di ICE, Daihatsu membukukan surat pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 1.203 unit. Tentunya angka yang positif dan menggembirakan bagi pabrikan Jepang itu.

     

     

    Daihatsu di GIIAS Surabaya 2023

    Lebih tinggi 17 persen dibandingkan GIIAS 2022 yang mencatat SPK 1.030 unit. Modelnya yang paling laris sepanjang GIIAS 2023 adalah Sigra dengan sumbangan 311 unit atau 25,9 persen dari total SPK.

    Selanjutnya GrandMax Pick Up menjadi terbanyak kedua dengan 188 unit (15,6%), Xenia 156 unit (13%), Terios 154 unit (12,8%), Ayla 116 unit (9,6%), Rocky 112 unit (9,3%), serta tiga model lainnya seperti GranMax Mini, Sirion, dan Luxio dengan total 166 unit (13,8%).

    Diharapkan, kehadiran Daihatsu di GIIAS Surabaya ini bakal mendongkrak penjualan sampai akhir tahun. Sekaligus memberikan kontribusi bagi pertumbuhan otomotif nasional. (EKA ZULKARNAIN)

    Baca juga: GIIAS Surabaya 2023: Honda Hadirkan Model Istimewa All New Honda CR-V RS e:HEV

    Featured Articles

    Read All

    Mobil Daihatsu Pilihan

    Updates

    Artikel lainnya

    New cars

    Artikel lainnya

    Drives

    Artikel lainnya

    Review

    Artikel lainnya

    Video

    Artikel lainnya

    Hot Topics

    Artikel lainnya

    Interview

    Artikel lainnya

    Modification

    Artikel lainnya

    Features

    Artikel lainnya

    Community

    Artikel lainnya

    Gear Up

    Artikel lainnya

    Artikel Mobil dari Oto

    • Berita
    • Artikel Feature
    • Road Test

    Artikel Mobil dari Zigwheels

    • Motovaganza
    • Review
    • Artikel Feature