GIIAS Medan Auto Show 2018 Jadi Penutup Akhir Tahun

MEDAN, 18 Oktober 2018 – Gaikindo akan menutup roadshow mereka tahun ini dengan penyelenggaraan Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018 di Medan, Sumatera Utara. Pameran otomotif terbesar di pulau Sumatera khususnya di kota Medan ini akan diselenggarakan pada 31 Oktober – 4 November 2018 di Santika Convention Center Medan.

Mengangkat konsep AutoVaganza, GIIAS Medan Auto Show 2018 akan menjadi ajang Pesta Harga Akhir Tahun oleh seluruh brand otomotif yang tergabung menjadi peserta, lengkap dengan berbagai promo yang memanjakan seluruh pengunjung GIIAS Medan.

Sebelumnya sudah dilangsungkan GIIAS 2018 (2 – 12 Agustus), GIIAS Makassar (21 - 26 Agustus), dan GIIAS Surabaya (15 - 23 September).

“Medan menjadi kota terakhir yang akan disinggahi GIIAS di tahun 2018 ini. Kami berharap masyarakat dapat menikmati pameran ini yang telah kami persiapkan lebih semarak, lebih menarik, dan memberikan pengalaman yang mengesankan dari tahun sebelumnya,” ucap Yusuf Karim Ungsi, Direktur One Event selaku Project Director GIIAS Medan Auto Show.

Ia berharap tahun ini bisa mencatat sukses. Tahun 2017 lalu merupakan kali pertama Rangkaian GIIAS hadir di Medan. Antusiasme masyarakat Medan dan sekitarnya telah membawa kesuksesan pelaksanaan, dengan catatan lebih dari 20.000 pengunjung hadir meramaikan dan total unit terjual melebihi 600 unit.

Berbagai macam kejutan tentunya telah disiapkan oleh para peserta pameran untuk meningkatkan antusiasme para pengunjung. Seluruh peserta akan menyiapkan promo terbaiknya untuk menyemarakkan konsep pelaksanaan tahun ini. Model terbaru yang telah dipamerkan pada GIIAS di kota-kota sebelumnya juga akan dipamerkan disini dan dapat dicoba secara langsung oleh pengunjung.

Informasi dan keterangan lebih lengkap mengenai GIIAS Medan Auto Show 2018, silakan buka laman www.giiasroadshow.com atau follow sosial media Instagram @giias_medan dan Facebook GIIAS Medan.

RAJU FEBRIAN

Artikel yang direkomendasikan untuk anda