Beranda Updates GIIAS Makassar 2019 Dibuka Hari ini, Tunjukkan Teknologi Otomotif Terbaru

    GIIAS Makassar 2019 Dibuka Hari ini, Tunjukkan Teknologi Otomotif Terbaru

    MAKASSAR, 11 September 2019Pameran otomotif GIIAS Makassar 2019 resmi dibuka hari ini, Rabu (11/9/2019). Beragam produk kendaraan terbaru serta teknologi terkini dari industri otomotif hadir di Celebes Convention Center, Makassar, Sulawesi Selatan, selama 5 hari, 11-15 September 2019.

    Yohannes Nangoi Ketua Umum GAIKINDO berharap penyelenggaraan GIIAS Makassar dapat menjadi salah satu langkah pendorong industri otomotif. “Kami berharap GIIAS Makassar 2019 dapat menjadi sebuah ajang yang turut mendorong dan membesarkan industri otomotif Indonesia dikuartal kedua tahun 2019 ini yang kami lihat semakin positif,” kata Nangoi.

    Nangoi mengharapkan masyarakat Makassar terus memberikan dukungannya terhadap pertumbuhan industri otomotif Indonesia. “Menjadi sebuah kebanggaan bagi kami menghadirkan produk dan teknologi terbaru dari hampir semua lini industri otomotif Indonesia, Kami berharap GIIAS Makassar akan selalu mendapat tempat dihati masyarakat Sulawesi. Karena setiap dukungan akan memberi arti semangat pertumbuhan bagi industri otomotif,” kata Nangoi.

    GIIAS Makassar 2019 dihadiri dan dibuka oleh Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah, Direktur Jenderal Industri Logam Mesin Alat Transportasi Dan Elektronika (ILMATE) Harjanto yang mewakili Kementerian Perindustrian Republik Indonesia dan Direktur Jenderal Perhubungan Darat Budi Setiyadi yang mewakili Kementerian Perhubungan Republik Indonesia.

    Baca juga: Dibuka Pagi Ini, GIIAS Makassar Tawarkan Program Menarik

    Program GIIAS Makassar 2019

    GIIAS Makassar 2019 menghadirkan berbagai produk dan teknologi pilihan dari 8 merek kendaraan penumpang dan kendaraan komersial; Daihatsu, DFSK, Honda, Mazda, Mitsubishi Motors, Renault, Wuling, dan Fuso. Selain itu 3 merek sepeda motor seperti Benelli, Honda, dan Mforce. Beberapa merek industri pendukung seperti Himawan Putra, Krisbow, Wincos dan Yuasa juga ikut hadir.

    Berbagai program juga menyemarakkan GIIAS Makassar 2019, seperti program annual test drive, test ride, community gathering, dan auto contest. Program baru juga digelar seperti talkshow seputar bisnis otomotif GIIAS Autopreneur.

    Topik diskusi melingkup inovasi dan kreasi kendaraan, serta menjadi pengusaha di bidang otomotif yang dihadiri pembalap nasional dan jurnalis otomotif Fitra Eri, Creative Director KAWAN PARJO, Suryo Hanantoseno “Ones”, Bujangan Urban, Rizky Aditya Nugroho, dan Vlogger, Doktor dan Pemerhati Otomotif, dr. Fadli Ananda.

    Jika sedang mencari inspirasi untuk mencoba atau menekuni bisnis otomotif, bisa langsung datang ke GIIAS Autopreneur, 12 September dan 14 September, pukul 19.00-20.00 WITA di Outdoor Stage GIIAS Makassar 2019, Celebes Convention Center. GIIAS Autopreneur dapat diikuti secara gratis dengan hanya menunjukkan tiket masuk pameran.

    Selain GIIAS Autopreneur, masih ada program dan promo lainnya yang tak kalah menarik dari GIIAS Makassar 2019. Mulai dari promo masuk gratis untuk wanita GIIAS Ladies Day Out, pada 12 September 2019 pukul 11.00-16.00 WITA. Pertunjukan live music Auto Show Music Lounge, sampai kompetisi makan Food Court Activities, semua ada di gelaran otomotif selama lima hari ini.

    GIIAS Makassar 2019 pun menjadi ajang unjuk kreativitas tanpa batas anak bangsa. Berkolaborasi dengan Parjo (Pasar Jongkok), GIIAS Makassar tahun ini akan semakin seru dengan bermacam display dan instalasi seni, Kastem pick award, Artworker show by. Bujangan Urban, Motor classic, kastem & vespa display, Car display, Smiling riding, Local creative moment Selling & Exhibition.

    Berbagai penawaran dan promo telah dipersiapkan panitia khusus untuk para pengunjung. Yang spesial untuk para pengunjung Wanita, GIIAS Makassar 2019 mempersiapkan program Ladies Day Out, gratis masuk untuk seluruh pengunjung wanita pada Kamis, 12 September 2019 dari pukul 11.00 – 16.00 WITA.

    Satu lagi yang menarik adalah promo Bagi-bagi Voucher Bensin GRATIS dimana pengujung berkesempatan mendapatkan voucher BBM senilai Rp.50.000,- hingga Rp.100.000, caranya mudah, hanya dengan follow akun media sosial GIIAS Makassar di Instagram, ikuti berbagai kuisnya, dan bagikan kontennya ke pengguna lain. (Program ini berlaku 11-14 september 2019, syarat dan ketentuan berlaku, selama persediaan masih ada).

    Tahun ini ada program khusus yang membuat datang ke GIIAS jadi makin menguntungkan, GIIAS Makassar bersama Blibli.com akan menghadirkan promo khusus untuk pembelian tiket online GIIAS Makassar 2019. Sepanjang penyelenggaraan pameran ada promo Buy 3 get 1 Free entry untuk pembelian tiket menggunakan aplikasi Blibli.com yang dilakukan di area pameran. Selain itu, berbagai penawaran dari Blibli.com juga dipastikan akan memanjakan pengunjung.

    RAJU FEBRIAN

    Video Terbaru Youtube Carvaganza



    Last Updates

    TEST DRIVE: Bentley New Continental GT, Monster Insuit

    BENTLEY CONTINENTAL GT sempat menjadi bintang pada gelaran Frankfurt Motor Show 2017 silam. Pasalnya sedan ultra premium asal Inggris ini...

    Rekor Baru, Adu Irit BBM Honda Mobilio Tembus 28 Km/Liter

    JAKARTA, 17 November 2019 – Ajang lomba adu irit “Honda Mobilio Joyful Weekend” yang digelar PT Honda Prospect Motor (HPM), Sabtu, 16 November 2019...

    Yuk Ikutan, Toyota Yaris Bagi-Bagi Tiket Djakarta Warehouse Project

    JAKARTA, 17 November 2019 – Guna membidik konsumen millennial, Toyota turut berpartisipasi dalam penyelenggaraan Djakarta Warehouse Project (DWP) yang akan...

    Menikmati Akhir Pekan Bersama Honda Mobilio

    SENTUL, 16 November 2019 – Ajang kumpul sekaligus menguji konsumsi bahan bakar Honda Mobilio, “Honda Mobilio Joyful Weekend”, kembali dihelat...

    Rayakan HUT Ke-3, PAHAMI Ingin Industri Aftermarket Semakin Maju

    JAKARTA, 16 November 2019 – Berkumpul dengan tujuan memajukan industri aftermarket di Indonesia, Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) telah hadir di Indonesia dan...