GIIAS 2015, Sebanyak 35 Merek Sudah Terdaftar

GIIAS 2015, Sebanyak 35 Merek Sudah Terdaftar
JAKARTA, 9 Juli 2015 – Sebanyak 35 merek kendaraan dari passenger cars dan commercial vehicle menyatakan akan tampil di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), 20-30 Agustus 2015 di ICE, BSD City. Beberapa nama bahkan ikut untuk pertama kalinya di ajang pameran otomotif Indonesia tersebut.

Aston Martin, Lexus, McLaren dan Porsche akan melakoni debut mereka di GIIAS. 2015.  Pameran GAIKINDO, GIIAS 2015 untuk bertemu langsung dengan pencintanya. Kehadiran merek-merek premium ini membuktikan bahwa ajang GIIAS sebagai pameran otomotif berskala internasional akan lebih menguatkan eksistensi mereka di pasar otomotif nasional.

“Kami berharap GIIAS 2015 dapat menjadi benchmark perkembangan industri otomotif di Indonesia.  Penyelenggaraannya pun terus ditingkatkan setiap tahun seiring dengan perkembangan industri ini,” kata Johnny Darmawan, Ketua Penyelenggara GIIAS 2015 dalam keterangan persnya, Kamis (9/7).

Ke-35 merek tersebut terdiri atas 25 merek kendaraan penumpang yakni Audi, Aston Martin, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Ford, Honda, Hyundai, Jaguar, Land Rover, Lexus, Mazda, McLaren, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Porsche, Renault, Smart, Suzuki, Tata Motors, Toyota, dan VW.

Sedangkan dari merek kendaraan komersial akan hadir 10 merek yaitu FAW, Hino, Isuzu, Maxus, Iveco, Mitsubishi FUSO, Scania, Tata Motors, Toyota Dyna, dan UD Trucks.

Para peserta GIIAS 2015 ini akan memenuhi 10 exhibition hall dan 1 area convention hall dengan luas area indoor sebesar 60.000 m², ditambah area pameran di luar ruangan area total pameran GIIAS 2015 mencapai 91.577 meter persegi. Bertambah luasnya lahan pameran Gaikindo ini dapat dipastikan akan memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para pengunjung serta peserta dalam mengikuti dan menikmati penyelenggaraan GIIAS 2015.

ALVANDO NOYA

Berita Terkait:
Akhirnya, Porsche Pastikan Tampil di GIIAS 2015
Honda BR-V Sudah Bisa Dipesan di GIIAS 2015
IIMS 2015 Pastikan Dihadiri 30 Brand
Banyak Program, IIMS 2015 Janji Tampil Beda

Mobil Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya