Beranda Updates DFSK Boyong Glory E3 di Pameran Mobil Listrik

DFSK Boyong Glory E3 di Pameran Mobil Listrik

JAKARTA, 31 Agustus 2019 – PT Sokonindo Automobile (DFSK) ikut serta dalam pameran kendaraan bermotor listrik yang diselenggarakan Kementrian Perhubungan di Lapangan Silang Monas Jakarta, Sabtu 31 Agustus 2019.

Pada pameran yang mengangkat tema “Menuju Indonesia Bersih Udara dan Hemat Energi dengan Kendaraan Listrik” ini, DFSK memboyong sport utility vehicle (SUV) yang mengusung teknologi listrik yaitu Glory E3.

DFSK Glory E3 pertama kali diperkenalkan DFSK pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Juli 2019 lalu.

Managing Director of Sales Centre of PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, mengatakan DFSK Glory E3 akan menjadi contoh bagaimana DFSK menatap masa depan, dan menjadi awal kendaraan listrik yang akan diciptakan.

Berbicara mengenai teknologi, DFSK Glory E3 menggunakan teknologi listrik dengan model Battery Electric (BE) yang sepenuhnya mengandalkan baterai dan motor listrik sebagai tenaga penggeraknya. Kendaraan ini 100% bebas emisi gas buang karbon, sehingga sangat ramah lingkungan di jalan-jalan dan bisa menjadi solusi untuk kebutuhan kendaraan yang hijau.

Di sektor tenaga penggeraknya mengandalkan motor listrik Permanent Magnet Synchronous Motor bertenaga 163 ps dan torsi 300 Nm. Tenaga penggerak motor listrik ini bersumber kepada baterai listrik berkapasitas 52,5 kWh, dan sanggup menempuh jarak hingga 405 Kilometer dalam kondisi full baterai. Selain itu, Glory E3 juga memiliki teknologi “Mileage Extended Range Technology” yang mampu menempuh jarak hingga 1000 Kilometer.

Pemilik kendaraan tidak perlu risau untuk mengecas DFSK Glory E3 karena DFSK sudah melengkapinya dengan teknologi fast charging yang dapat dilakukan dirumah. Tercatat mengisi baterai 20% hingga 80% hanya membutuhkan waktu 30 menit, dan untuk slow charging membutuhkan waktu 8 jam.

DFSK Glory E3 semakin menyenangkan untuk dikendarai berkat tiga mode berkendara yang dihadirkan yakni Normal, Eco, dan Sport. Bahkan catatan akselerasi 0-50 kilometer per jam bisa ditempuh hanya 3,9 detik.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto