Beranda Updates Dealer Mitsubishi Lenteng Agung Andalkan Xpander dan Pajero Sport

Dealer Mitsubishi Lenteng Agung Andalkan Xpander dan Pajero Sport

JAKARTA, 18 November 2019 – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus mengembangkan jaringan layanannya di seluruh Indonesia. Hal ini sejalan dengan bertambahnya line-up produk dengan hadirnya Xpander Cross dan juga menyediakan pelayanan bagi konsumen pengguna Mitsubishi.

Yang terbaru, Mitsubishi Motors meresmikan dealer Mitsubishi Srikandi Diamond Motors – Lenteng Agung hari ini, Senin (18/11/2019). Dealer ini menandai dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke–145 di seluruh Indonesia dan sekaligus merupakan cabang ke-45 di bawah naungan Srikandi Motor.

Head of 3S Network Development PT MMKSI, Setia Hariadi, mengatakan lokasi berdirinya diler ini punya potensi yang baik guna meningkatkan penjualan dan menyasar konsumen Jakarta Selatan dan Depok khususnya.

“Untuk wilayah selatan ini, dealer paling dekat ada di Mampang, daerah Depok masih kosong. Jadi daerah ini potensial karena akses utama menuju Jakarta,” kata Hariadi.

Baca juga:
Tambah Produk Baru, MMKSI Buka Dealer di Lenteng Agung

Pembangunan di area Lenteng Agung yang pesat dan potensi pasar yang dimilikinya selama ini memberikan kontribusi yang baik untuk pasar Mitsubishi di Jakarta Selatan. Untuk mendukung potensi pasar tersebut, dealer ini dilengkapi dengan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Xpande, Pajero Sport, Eclipse Cross, New Triton, Outlander Sport, L300 dan Xpander Cross yang baru saja diluncurkan.

Mitsubishi Pajero Sport mendapatkan penerimaan positif dengan pangsa pasar sebesar 28,5% di wilayah Jakarta Selatan pada periode Januari – September 2019. Sedangkan pangsa pasar Xpander, 23,2% pada periode Januari – September 2019. Hasil positif juga dicapai oleh Triton 4×4 dan L300 yang mendominasi dengan masing-masing pangsa pasar sebesar 51,9% dan 59,9% pada periode Januari – September 2019.

“Target kami setiap bulannya terjual 110 unit, 60 persen dari Xpander, 20 persen Pajero Sport dan sisanya dari segmen niaga,” kata Direktur Srikandi Motor, Osman Arifin.

Dealer Mitsubishi Srikandi Diamond Motors – Lenteng Agung dilengkapi fasilitas 3S (Sales, Service, dan Spare Part). Selain penjualan, deaker ini memiliki kapasitas perbaikan kendaraan hingga 28 kendaraan per hari yang ditunjang dengan 4 stall untuk fasilitas servis umum kendaraan penumpang yang terdiri dari 2 stall servis umum kendaraan niaga ringan, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP). Dealer ini juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Kilas Histori Honda CR-V, Dipuncaki Dengan Lahirnya Hybrid dan PHEV (Bagian 2)

JAKARTA, carvaganza.com – Setelah mendapatkan perubahan besar di generasi ketiga, Hona CR-V mendapatkan suntikan facelift. Selain pada bagian eksterior, peremajaan juga diberikan pada interior....

Wuling Confero S 1.5L ACT, Punya Apa Saja untuk Bersaing di Segmen Panas LMPV

JAKARTA, Carvaganza -- Meski masih berusia muda, Wuling Motors termasuk merek yang berani bertarung di pasar otomotif Indonesia. Tak hanya berani mungkin juga cerdik....

Bersiap Masuk Pasar, Segini Estimasi Harga Kia Sonet

JAKARTA, Carvaganza.com - Kia Sonet berencana dipasarkan di Indonesia. Situs resmi Samsat DKI Jakarta sudah tertera dua tipe yang bakal dijual. Model pertama 1,5...

Tukar Tambah Suzuki Ada Cashback Sampai Rp 4 Juta di Auto Value

JAKARTA, Carvaganza -- Berbagai strategi pemasaran dilakukan para pemegang merek. Tak hanya jualan mobil baru, penjualan mobil bekas juga menggunakan berbagai trik untuk menarik...

Warna Baru Graphite Capsule, Lamborghini Urus Tampil Beda

SANT'AGATA BOLOGNESE, Carvaganza.com - Lamborghini Urus punya tampilan beda. Warna Graphite Capsule masuk dalam opsi, membuat wujud SUV pertama Lambo tampil lebih galak. Namun,...