Beranda Updates Dealer Mitsubishi Lenteng Agung Andalkan Xpander dan Pajero Sport

Dealer Mitsubishi Lenteng Agung Andalkan Xpander dan Pajero Sport

JAKARTA, 18 November 2019 – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus mengembangkan jaringan layanannya di seluruh Indonesia. Hal ini sejalan dengan bertambahnya line-up produk dengan hadirnya Xpander Cross dan juga menyediakan pelayanan bagi konsumen pengguna Mitsubishi.

Yang terbaru, Mitsubishi Motors meresmikan dealer Mitsubishi Srikandi Diamond Motors – Lenteng Agung hari ini, Senin (18/11/2019). Dealer ini menandai dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke–145 di seluruh Indonesia dan sekaligus merupakan cabang ke-45 di bawah naungan Srikandi Motor.

Head of 3S Network Development PT MMKSI, Setia Hariadi, mengatakan lokasi berdirinya diler ini punya potensi yang baik guna meningkatkan penjualan dan menyasar konsumen Jakarta Selatan dan Depok khususnya.

“Untuk wilayah selatan ini, dealer paling dekat ada di Mampang, daerah Depok masih kosong. Jadi daerah ini potensial karena akses utama menuju Jakarta,” kata Hariadi.

Baca juga:
Tambah Produk Baru, MMKSI Buka Dealer di Lenteng Agung

Pembangunan di area Lenteng Agung yang pesat dan potensi pasar yang dimilikinya selama ini memberikan kontribusi yang baik untuk pasar Mitsubishi di Jakarta Selatan. Untuk mendukung potensi pasar tersebut, dealer ini dilengkapi dengan line up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Xpande, Pajero Sport, Eclipse Cross, New Triton, Outlander Sport, L300 dan Xpander Cross yang baru saja diluncurkan.

Mitsubishi Pajero Sport mendapatkan penerimaan positif dengan pangsa pasar sebesar 28,5% di wilayah Jakarta Selatan pada periode Januari – September 2019. Sedangkan pangsa pasar Xpander, 23,2% pada periode Januari – September 2019. Hasil positif juga dicapai oleh Triton 4×4 dan L300 yang mendominasi dengan masing-masing pangsa pasar sebesar 51,9% dan 59,9% pada periode Januari – September 2019.

“Target kami setiap bulannya terjual 110 unit, 60 persen dari Xpander, 20 persen Pajero Sport dan sisanya dari segmen niaga,” kata Direktur Srikandi Motor, Osman Arifin.

Dealer Mitsubishi Srikandi Diamond Motors – Lenteng Agung dilengkapi fasilitas 3S (Sales, Service, dan Spare Part). Selain penjualan, deaker ini memiliki kapasitas perbaikan kendaraan hingga 28 kendaraan per hari yang ditunjang dengan 4 stall untuk fasilitas servis umum kendaraan penumpang yang terdiri dari 2 stall servis umum kendaraan niaga ringan, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP). Dealer ini juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Siapa Saja Lawan Sebanding Wuling Cortez CT Type S?

JAKARTA, Carvaganza.com - Wuling Cortez varian terbawah Type S muncul dengan harga mengejutkan. Paling murah pilihan transmisi manual cuma ditawarkan Rp 209 juta. Versi...

Nissan Ariya Meluncur, Daya Jelajah Listriknya Sampai 610 Km

TOKYO, Carvaganza.com - Pertama kali debut dalam bentuk konsep setahun lalu, Ariya akhirnya resmi meluncur hari ini Rabu (15/7) melalui global premiere secara digital....

Masalah Fuel Pump, Honda Indonesia Recall 80 Ribuan Brio, Mobilio, Sampai CR-V

JAKARTA, Carvaganza.com – Para pemilik mobil Honda perlu memperhatikan informasi ini, apalagi yang mobilnya termasuk dalam program perbaikan terbaru ini. PT Honda Prospect Motor...

Penjualan Peugeot 6 Bulan Tahun Ini, Samai Total Sepanjang 2019

JAKARTA, Carvaganza.com -- Tahun 2020, menjadi tahun ujian bagi sebagian besar Agen Pemegang Merek (APM) di Indonesia. Pandemi COVID-19 dan pelaksanaan PSBB di beberapa...

Begini Desain Mobil Listrik Masa Depan BMW Bergaya Retro

MUNICH, Carvaganza - Era EV atau mobil listrik kini tak terbendung lagi. Dan lagi siapa yang bisa membendung guliran teknologi otomotif. Sejak dulu berevolusi terus....