Beranda Updates Daihatsu Serahkan 4 Unit Xenia Setia di Jabodetabek

Daihatsu Serahkan 4 Unit Xenia Setia di Jabodetabek

JAKARTA, 29 Juni 2016 — Daihatsu menyerahkan 4 unit Daihatsu Xenia yang mengikuti program Xenia Setia”. Program “Xenia Setia” adalah program rekondisi mobil Xenia lama milik pengguna setia menjadi Xenia baru dengan kondisi yang sama seperti ketika baru keluar dari pabrik.

Xenia Setia adalah program apresiasi khusus bagi para pengguna setia Xenia di seluruh Indonesia. Tahun 2016, Daihatsu akan memilih 12 pemenang dari 3.524 peserta yang telah mendaftar Program Xenia Setia dari seluruh Indonesia.

Daihatsu menyerahkan 4 unit Xenia Setia kepada empat pemenang yang berasal dari wilayah Jabodetabek. Mereka adalah Susi Susanti (Bogor), Gatot Darminto (Bogor), Drs. Abrar M.Hum (Cibubur) dan Markus Philimon Sairan (Cibinong).

Empat unit Xenia ini telah direkondisi oleh tim Technical Service Division Daihatsu selama kurang lebih dua bulan. Pengerjaannya meliputi bagian engine, chassis, drive train, interior, exterior, material, painting hingga accessories. Para pemilik Xenia yang mengikuti program ini tidak dipungut biaya apapun.

Kriteria mengikuti Program Xenia Setia adalah pemilik Xenia pertama dan berstatus pemilik perorangan dan bukan instansi, selalu melakukan perawatan mobil Xenianya secara rutin di bengkel resmi Daihatsu, dan mobil Xenia tersebut memiliki KM pemakaian tertinggi.

“Selamat kepada pemenang terpilih. Akan ada 8 pemenang lagi dari daerah yang berbeda di Indonesia. Program ini menjadi bukti konsistensi Daihatsu dalam mengapresiasi pengguna setia Xenia,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT ADM.

RAJU FEBRIAN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza