Beranda Updates Daihatsu Dress-Up Challenge Masuk Makassar

Daihatsu Dress-Up Challenge Masuk Makassar

MAKASSAR, 5 September 2018 – Kontes modifikasi Daihatsu Dress-Up Challenge 2018 pada 1–2 September kemarin menantang para modifikator kota Makassar, Sulawesi Selatan, untuk menghadirkan kreasi-kreasinya yang paling keren.

Kontes ini berlangsung di Celebes Convention Center, Makassar, diikuti oleh 22 unit Daihatsu. Model-model yang ikut adalah 12 Grand Max dan Luxio, 4 Xenia, 3 Ayla, 2 Sigra da 1 unit Taft.

Para modifikator tersebut bersaing memperebutkan elite point yang akan diakumulasi pada setiap seri sampai final dengan total hadiah hingga ratusan juta rupiah. Adapun untuk penilaian kontes, Daihatsu memberikan perhatian mencakup 8 aspek yaitu overall build; exterior; interior; paint; engine; undercarriage; car audio & video; dan presentation

 Selama babak penyisihan di setiap kota penyelenggara, dewan juri memilih peserta terbaik dengan dua kategori pemenang (Best dan Runner Up) pada setiap produk line-up Daihatsu di setiap kota penyelenggara.

Kontes ini diselenggarakan dengan total 16 kota di Indonesia. Setelah Makassar, kontes ini siap menantang para modifikator di Manado, Palangkaraya, Balikpapan, Palembang, Bandar Lampung, dan terakhir babak final di Jakarta.

Daihatsu Dress-up Challenge 2018 juga dapat diikuti baik oleh perorangan, maupun klub atau komunitas dengan menghubungi panitia di nomor 0815-937-1128. Peserta dapat mendaftarkan modifikasi mobil kreasi Daihatsu seperti Sirion, Ayla, Xenia, Sigra, GranMax dan Luxio, Terios, dan mobil Daihatsu lainnya.

EKA ZULKARNAIN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza