Beranda Updates Cegah Corona, TDA Sumbang Bantuan ke Puskesmas dan Ojol

Cegah Corona, TDA Sumbang Bantuan ke Puskesmas dan Ojol

JAKARTA, Carvaganza.com – Wabah virus Corona telah memberi dampak besar bagi masyarakat di Indonesia, khsusunya dari sisi ekonomi dan kesehatan. Situasi ini membaut TDA Luxury Toys tergerak untuk membantu meringankan beban masyarakat di sekitar yang tetap harus bekerja.

TDA Luxury Toys, showroom sekaligus importir mobil premium di Jakarta berinisiatif dengan membagikan penunjang kesehatan kepada masyarakat sekitar. TDA membagikan masker dan hand sanitizer kepada para petugas medis dan pihak-pihak yang membutuhkan, demi mencegah potensi penyebaran Corona.

DKI Jakarta saat ini menjadi provinsi dengan sebaran kasus COVID-19 terbanyak di Indonesia, dengan cakupan lebih dari 50% dari kasus nasional. Kekhawatiran dan kepanikan masyarakat membuat ketersediaan masker dan hand sanitizer menjadi langka, sebagai solusi langkah pencegahan.

Sebanyak 1.000 buah masker dan 500 botol hand sanitizer dibagikan oleh TDA kepada Puskesmas Poncol, Gandaria Selatan, Puskesmas Cipete Utara, dan Puskesmas Taman Puring. Selain ke beberapa Puskesmas, TDA juga memberikan bantuan ini kepada para pengemudi ojek online.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami sebagai anggota masyarakat kepada mereka yang membutuhkan, sekaligus sebagai dukungan kepada pekerja medis yang sedang berjuang mati-matian melawan virus Corona,” jelas Mochamad Iyoes, Marketing Manager TDA Luxury Toys.

Ojek Online

Selain pentugas medis, pengemudi ojek online menjadi sasaran TDA karena pertimbangan tingginya mobilitas, yang cukup rentan terpapar virus Corona. Diharapkan Iyoes, aktivitas ini bisa menginspirasi masyarakat lain untuk melakukan hal yang sama, serta menjadi gerakan yang meluas.

“Sebab, pandemi ini sudah bukan lagi tanggung jawab pemerintah, tapi kita semua masyarakat juga sangat berperan,” tambah Iyoes.

Pembagian bantuan tersebut dilakukan pada hari Kamis (2/4/2020) lalu, secara langsung ke masing-masing lokasi. Sementara untuk ojek online, diberikan secara simbolis melalui Puskesmas Poncol, yang bertujuan agar tidak menarik perhatian dan menimbulkan kerumunan.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto