Beranda Updates Buka Official Store di Blibli.com, Beli Peugeot 5008 Dapat Cicilan 0%

Buka Official Store di Blibli.com, Beli Peugeot 5008 Dapat Cicilan 0%

JAKARTA, 12 Juli 2019 — PT Astra International – Peugeot Sales Operation (Astra Peugeot) sebagai Agen Pemegang Merek dan Distributor Peugeot di Indonesia melakukan terobosan untuk memberikan kemudahaan bagi pelanggan untuk memiliki New Peugot 5008. Mulai 11 Juli 2019, Astra Peugeot telah resmi membuka Official Store di salah satu marketplace terbesar di Indonesia yaitu Blibli.com.

Nah, pada awal pembukaan selama 18 – 31 Juli, Blibli.com akan memberikan potongan 2,5% dengan minimum transaksi Rp 20 juta. Tidak hanya itu, untuk pemesanan New Peugeot 5008 BLIBLI.com memberikan kemudahan pembayaran dengan cicilan 0% hingga 2 tahun.

Sosok New Peugeot 5008 hadir secara virtual di Booth BLIBLI.com yang  berada di area D3 – D6 di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, ICE BSD City, Tangerang. Mulai dari 18 hingga 28 Juli 2019, pengunjung bisa memaksimalkan gerai ini untuk mengenal lebih dekat New Peugeot 5008.

Para pengunjung bisa merasakan sensasi Test Drive virtual New Peugeot 5008 di gerai ini selama pameran. Suasana berada di i-Cockpit New Peugeot 5008 bisa dirasakan. Menariknya, program ini terbuka untuk umum dan pengunjung juga dapat memanfaatkan layanan ini. Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa melakukan pemesanan unit Peugeot 5008 SUV Premium 7-Seater secara online via BLIBLI.com dengan penawaran yang telah diberikan.

Baca juga: New Peugeot 5008 Premium SUV 7-Seater di Bawah Rp 1 Miliar Resmi Meluncur
Baca juga: REVIEW: Peugeot New 5008, Good Looking SUV
Baca juga: TEST DRIVE: Main Tanah dengan Peugeot New 5008

Lay Ridwan Gautama SVP Trade Partnership Blibli.com mengatakan terobosan menarik dilakukan dalam kolaborasi ini terutama penggunaan teknologi ritel otomotif termutakhir, yaitu virtual reality test drive.

“Selama ini, Blibli.com digunakan pelanggan untuk memeriksa harga dan spesifikasi mobil. Hadirnya fitur virtual test drive akan menambah manfaat berbelanja melalui platform Blibli.com karena kini, pelanggan juga akan mendapatkan gambaran lebih baik tentang sensasi duduk di dalam New Peugeot 5008,” ujar Lay Ridwan Gautama.

“Astra Peugeot berkomitmen untuk selalu memberikan kemudahan bagi pelanggan salah satunya adalah dengan membuka channel baru untuk pembelian produk-produk Peugeot, termasuk New Peugeot 5008. Terlebih selama 18-28 Juli 2019 Astra Peugeot BSD buka lebih lama dari 08.00 – 20.00 WIB di Area Astra Biz Center, BSD Tangerang, “ kata Rokky Irvayandi, Chief Executive Astra Peugeot.

Dengan penawaran menarik ini kami berharap pelanggan tidak melewatkan booth BLIBLI.com di ajang GIIAS 2019 ICE BSD City, Tangerang, ditambah lagi pelanggan bisa mencoba fitur teknologi New Peugeot 5008 secara langsung selama periode 18-28 Juli.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Perbandingan Angka Performa Mercedes-AMG GLE 63 VS Maserati Levante Trofeo

JAKARTA, carvaganza.com -  Dulu kecepatan boleh saja didominasi oleh supercars atau performance car. Namun jaman telah berubah. Penguasa kecepatan sekarang bukan lagi muscle atau...

Bulan Oktober, Ada Karimun Wagon R Edisi Khusus akan Dirilis Suzuki

JAKARTA, Carvaganza.com - Menjadi peluncuran pamungkas tahun ini, Suzuki Indonesia siap lansir Karimun Wagon R Limited Edition. Jenis hatchback LCGC diramal berubah minor di...

Honda Civic Type R Berjaya Balap 24 Jam di Nurbrugring

NURBURG, Carvaganza.com – Akhir pekan lalu digelar ajang balap ketahanan Nurburgring 24 Hour di Jerman. Berbagai kelas balap turing disatukan dalam satu rangkaian seri...

Supercar BAC Mono Bakal Dijual TDA Luxury Toys, Harga Hampir Rp 3 Miliar

JAKARTA, Carvaganza -- Pandemi COVID-19 boleh jadi masih mewabah di Tanah Air. Namun industri otomotif terus bergerak. Seperti halnya TDA Luxury Toys yang akan...

Eksklusif dengan Atap Terbuka, MINI Cabrio Sidewalk Edition Meluncur

JAKARTA, Carvaganza.com – Tidak bosannya MINI Indonesia merilis rangkaian model edisi terbatas sepanjang tahun ini. Di penghujung bulan September 2020, MINI kembali merilis model...