Beranda Updates BMW Berikan Pelayanan Khusus Kepada Diplomat

BMW Berikan Pelayanan Khusus Kepada Diplomat

Karen Lim (kiri), Presdir BMW Group Indonesia dengan Dubes Vietnam untuk Indonesia.

JAKARTA, 10 Oktober 2017 – Anda seorang diplomat dan pemilik BMW? Anda akan mendapatkan ragam keistimewaan dari brand Jerman ini. Sebagai brand yang kerap digunakan oleh para pemimpin dunia, BMW telah memberikan pelayanan khusus kepada diplomat mancanegara sejak dulu dalam hal menangani kendaraan BMW dari mulai titik awal penjualan sampai purna-jual.

Di Indonesia sendiri, pelayanan istimewa kepada kalangan diplomat – yang diberi nama BMW Diplomatic Services — itu sudah dimulai sejak 5 tahun lalu. “Namun baru ditangani oleh departemen khusus dan orang-orang khusus sejak tiga tahun lalu,” ujar Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia Jodie O’tania.

Program istimewa inilah yang dipublikasikan kepada media pada hari ini, Selasa (10/10) di Jakarta. Acara itu ditandai oleh persembahan kunci BMW 730 Li oleh President Director BMW Group Indonesia Karen Lim kepada Dubes Vietnam untuk Indonesia H.E. Dr. Hoang Anh Tuan di Hotel Grand Hyatt, Jakarta.

BMW Diplomatic Services ini memberikan kemudahan pelayanan dan keistimewaan pelayanan seperti konfigurasi kendaraan khusus, penentuan harga serta pelayanan purna jual kepada para konsumen istimewa itu.

Misalnya, paket pelayanan purna jual yang diberikan adalah BMW Repair Inclusive yang berlaku selama tiga tahun serta BMW Service Inclusive, di mana membebaskan seluruh biaya perawatan kepada pelanggan selama lima tahun atau 60.000 km (mana yang tercapai lebih dulu) dan juga mencakup garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

“Dalam program ini, kami memberikan harga khusus kepada para diplomat mancanegara dan para anggota organisasi internasional, termasuk di dalamnya fitur-fitur khusus yang mereka inginkan. Misalnya fitur-fitur khusus keamanan untuk melindungi diri konsumen dari kalangan diplomat, di mana terangkum dalam Paket Security dan Security Plus,” ujar Jodie O’tania.

Bahkan pelayanan ini dapat didapatkan oleh kalangan diplomat jika mereka dipindahkan ke negara lain. “Kami menyediakan kendaraan dengan fitur-fitur khusus yang ia miliki pada kendaraan BMW di negara sebelumnya,” tambah O’tania.

EKA ZULKARNAIN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

video

VIDEO: All New Ertiga Suzuki Sport Review

JAKARTA, 22 Maret 2019 – Suzuki tak mau kalah dalam bersaing di segmen Low atau Small MPV di Indonesia. Guna...

Adira Finance Lunasi Cicilan 100 Konsumennya

JAKARTA, 21 Maret 2019 -- Adira Finance, salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia, mengumumkan pemenang program HARCILNAS atau Harinya...

The Newest Lexus UX, SUV yang Dinamis dan Stylist

JAKARTA, 22 Maret 2019 – Memenuhi beragam kebutuhan dan keinginan konsumen bukanlah perkerjaan mudah apalagi konsumen urban yang hidup dinamis...

Tambah Varian, Ini Daftar Lengkap Harga Suzuki Ertiga

JAKARTA, 22 Maret 2019 – Menyikapi persaingan pasar Low atau Small MPV di Indonesia, Suzuki menambah varian baru Suzuki Ertiga....

Ikut Balap GT dan Ketahanan Asia, T2 Motorsports Incar Ikut Le Mans

JAKARTA, 22 Maret 2019 – Dua pembalap Indonesia akan melakoni balap GT dan ketahanan internasional tahun ini, yaitu David Tjiptobiantoro...