Beranda Updates BMW Astra Tambah Dealer Mobil Bekas di Serpong

BMW Astra Tambah Dealer Mobil Bekas di Serpong

TANGERANG, 29 Agustus 2019 – Meningkatnya tren penjualan mobil second atau bekas di Indonesia saat ini, mendorong BMW Astra untuk semakin mudah dijangkau oleh para konsumen. Maka dari itu, layanan jual-beli used car diperluas oleh BMW Astra agar semakin dekat.

Jaringan layanan jual-beli mobil bekas BMW kini ditambah dengan hadirnya BMW Astra Used Car, yang berlokasi di dealer BMW Astra Serpong, Tangerang Selatan. Rangkaian mobil BMW bekas dengan kualitas premium ditawarkan dengan lebih dekat kepada konsumen pada dealer Sunter.

BMW Astra Used Car di Sunter merupakan fasilitas ketiga yang dihadirkan oleh BMW Astra, menyusul fasilitas perdana di cabang Sunter, Jakarta Utara, lalu di Surabaya. Berbagai penawaran menarik dalam memiliki mobil BMW bisa didapatkan melalui fasilitas ini.

“Keberadaan BMW Astra Used Car di wilayah Tangerang merupakan usaha kami untuk mendekatkan diri dengan pelanggan. Setelah meresmikan BMW Astra Serpong pada 2017 kami melihat perkembangan pasar mobil premium di Tangerang cukup baik,” terang Chief Executive BMW Astra, Fredy Handjaja.

“Ini juga salah satu bentuk jawaban kami terhadap permintaan pelanggan kami di wilayah Tangerang untuk menyediakan mobil BMW bekas berkualitas. BMW merupakan mobil yang kompleks, pelanggan ingin mendapatkan kemudahan dan jaminan atas pembelian mobil BMW bekas.”

Unit mobil yang disediakan oleh BMW Astra Used Car telah diperiksa teknis 360 derajat, dengan riwayat service berkala di bengkel resmi BMW, serta tidak pernah mengalami tabrakan dan kena banjir. Batas usia mobil yang dijual yaitu tidak lebih dari 7 tahun, atau jarak tempuh masih di bawah 60.000 kilometer.

Sementara konsumen yang ingin menjual BMW bekasnya di sini, bisa menikmati harga beli kompetitif, berikut appraisal dengan proses cepat dan transparan. Keuntungan lain yang bisa didapatkan termasuk garansi dengan masa berlaku minimal 1 tahun, berikut dukungan 24-hour road assistance oleh AstraWorld.

BMW Astra Used Car menyediakan berbagai model BMW mulai dari Seri 3 dan X1 yang disebut paling diminati, lalu juga ada Seri 5, X3, X5 dan seri BMW lainnya.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Hyundai World Premiere Sportscar Listrik RM20e di Auto China Show 2020

BEIJING, Carvaganza.com – Pabrikan Beijing Hyundai Motor Company memanfaatkan pameran Beijing International Automotive Exhibition 2020 untuk membagikan visi elektrifikasi di masa depan. Sebagai bagian...

Cina Sudah Normal lagi, Gelar Pameran Otomotif Di Beijing

BEIJING, Carvaganza.com – Kehidupan di Cina sepertinya sudah normal kembali sejak dihantam pandemic COVID-19. Yang terbaru adalah untuk pertama kalinya digelar pameran otomotif di...

Honda CR-V PHEV Telah Meluncur di Cina, Ini Kelebihannya

BEIJING, Carvaganza.com – Honda CR-V Plug-in Hybrid (CR-V PHEV) telah mendebut global di Beijing International Automotive Exhibition 2020 di kota Beijing, China. Pembukaan selubung...

Harga Rp 829 Juta, Ini Kelebihan New Mercedes Benz GLB

JAKARTA, carvaganza.com – Peluncuran New Mercedes-Benz GLB dilakukan bersamaan dengan GLA 200 Progressive Line. Kedua model ini bermain di segmen yang sama yakni SUV/Crossover...

Barisan Fitur Canggih Yang Tersemat di New Mercedes-Benz GLA

JAKARTA, Carvaganza.com – Mercedes-Benz GLA 200 Progressive Line sudah masuk ke pasar nasional. Model ini menjadi SUV termurah pabrikan Mercy di Indonesia dengan banderol...