Beranda Updates BMW Astra Gelar Joy Fest BMW Driving Experience di Sentul

BMW Astra Gelar Joy Fest BMW Driving Experience di Sentul

Foto: Gerry Nasution (paling kiri), Fredy Handjaja (ketiga dari kiri)

JAKARTA, 12 November 2019 – Guna menggaet konsumen lebih banyak BMW Astra akan menggelar Joy Fest: BMW Astra Driving Experience 2019 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, pada weekend ini, Sabtu (16/11) besok. Event ini akan dihadiri oleh para konsumen BMW dan tamu-tamu undangan yang diundang secara khusus untuk menikmati Joy Fest.

Event ini diselenggarakan untuk memberikan pengalaman baru bagi para customer BMW untuk merasakan mobilnya di lintasan sirkuit. Dan para peserta tidak dipungut biaya karena acara ini memang dilaksanakan untuk memanjakan konsumen. Bahkan para peserta bisa membawa mobilnya untuk dipacu di dalam trek.

Namun, untuk bisa dipacu di dalam trek, mobil konsumen harus diinspeksi oleh petugas di bengkel resmi BMW Astra untuk dilihat kelaikannya.

“Setiap mobil konsumen yang ingin dipakai di dalam trek harus kami periksa dulu di bengkel BMW Astra untuk memverifikasi kelaikannya. Pasalnya hal ini bersinggungan dengan keselamatan dan keamanan peserta maupun orang lain. Kalau kami sudah nyatakan laik, silahkan dipakai di dalam trek,” ujar Fredy Handjaja, Chief Executive BMW Astra, hari ini Selasa (12/11/2019).

Namun, bagi konsumen yang tidak memakai mobilnya sendiri dan ingin merasakan Sirkuit Sentul, BMW Astra menyediakan unit test drive yaitu BMW 330i M Sport dan 530i Luxury. Selain itu, terdapat pula sesi Race Taxi bagi para peserta yang ingin merasakan sensasi menaiki mobil balap BMW Astra mengelilingi trek Sentul yang akan disetiri oleh para pembalap BMW Team Astra, yang dipunggawai oleh  Gerry Nasution, yang juga BMW Certified Driver Trainer dan sudah mendapatkan pelatihan khusus di Jerman.

Para peserta akan diajak keliling trek sebanyak 3 lap dengan tiga mobil BMW E36 berkapasitas mesin 3000 CC dan satu mobil E30 berkapasitas mesin sama. “Untuk kecepatan mobil, kami tidak akan sampai performa 100 persen, melainkan disesuaikan dengan kemampuan para peserta Joy Fest, karena kan kemampuan setiap peserta menerima adrenalin berbeda-beda,” ujar Gerry.

Sebelum mengikuti sesi di dalam sirkuit, para peserta akan mendapatkan sesi pelatihan dan panduan terlebih dahulu dari Gerry Nasution. Di luar sirkuit konsumen juga dapat mencoba kemampuan BMW xDrive di arena X-Ramp atau mencoba mobil baru sambil menikmati pemandangan di sekitaran Sentul dalam sesi Scenic Drive. Untuk sesi Scenic Drive, BMW Astra menyediakan BMW 3 Series, 5 Series, 7 Series, BMW X1, X2 dan X7.

Bagi konsumen yang membawa anggota keluarga, bisa membawa anak-anak dan anggota keluarga ke Color Area For Kids dan menikmati shopping di BMW Lifestyle Shop. Jadi para peserta bisa menikmati mobil-mobil baru sekaligus gaya hidup pengguna mobil BMW.

EKA ZULKARNAIN

 

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

TEST DRIVE: Nissan Kicks e-Power, Maximum Trip Ke Timur Jawa (Bagian 2)

JAKARTA, Carvaganza.com - Dalam pengujian Maximum Power bersama Nissan Kicks e-Power, kami mencoba mencari jawaban atas pertanyaan; Apakah benar ia adalah crossover terhebat? Atau...

Toyota Virtual Expo, Beli Mobil Berhadiah Kalung dan Emas

JAKARTA, Carvaganza -- Toyota makin gencar melakukan strategi pemasaran lewat digital selama masa pandemi Covid-19. Kali ini, Toyota menggelar Toyota Virtual Expo berskala nasional...

Mercedes-Benz GLA & GLB Terbaru Meluncur, Lengkapi Line-Up SUV di Indonesia

JAKARTA, Carvaganza.com – Keluarga model SUV kompak Mercedes-Benz di Indonesia semakin lengkap, dengan resmi hadirnya dua model baru. Generasi baru Mercedes-Benz GLA telah meluncur...

Tesla Kembangkan Baterai Baru Demi Mobil Listrik Murah

SAN CARLOS, Carvaganza.com – Sebagai salah satu pionir di pasar otomotif elektrifikasi, Tesla Motors mengumumkan sedang mengembangkan teknologi baru. Inovasi yang tengah dikembangkan ini...

TEST DRIVE: Nissan Kicks e-Power, Maximum Trip Ke Timur Jawa (Bagian 1)

JAKARTA, Carvaganza.com - Nissan Indonesia kini punya strategi baru. Tahun lalu, di Hong Kong, rencana besar mereka untuk Indonesia di 2020 adalah merilis model...