Beranda Updates Big Bang Jakarta 2018 Jadi Destinasi Belanja Akhir Tahun

Big Bang Jakarta 2018 Jadi Destinasi Belanja Akhir Tahun


JAKARTA, 5 Desember 2018 – Akhir tahun di Jakarta kembali akan dimeriahkan dengan diselenggarakannya Big Bang Jakarta 2018, yang tahun ini akan lebih besar dengan semakin banyak program. Big Bang Jakarta 2018 akan menjadi destinasi menarik untuk berbelanja di akhir tahun.

Siap digelar dengan tema “Pameran Cuci Gudang dan Festival Musik Terbesar Akhir Tahun”, Big Bang Jakarta 2018 juga akan diramaikan oleh banyak artis dan musisi ternama Tanah Air. Praktisnya, gelaran ini menjadi Pekan Raya Jakarta di akhir tahun.

Big Bang Jakarta 2018 akan lebih banyak konten menarik yang akan diselenggarakan, kami akan tetap mengadakan diskon besar-besaran untuk segala produk mulai dari otomotif, furniture, home appliance dan masih banyak lainnya dan semua adalah brand-brand ternama yang bergabung dengan kita,” terang Novry Hetharia, Direktur Komisaris PT Expo Indonesia Jaya.

Diungkap Novry, deretan artis dan musisi yang akan tampil selama 12 hari Big Bang Jakarta 2018 yaitu Padi Reborn, SID, Wali, Stars and Rabbit, Fourtwnty, Tipe-X, Via Vallen, Siti Badriah dan masih banyak lagi. Sementara bazaar akan diikuti oleh lebih dari 1.000 merek ternama.

Untuk sisi otomotif sendiri, akan hadir Maxi Modifikasi Auto Contest dengan peserta sebanyak 500 modifikator dan 150 mobil modifikasi. Program ini digelar oleh Modifikasi Avanza Xenia Indonesia (MAXI), komunitas pecinta modifikasi Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia.

Diskon besar-besaran akan dihadirkan oleh Electronic City melalui Promo Supergila, yaitu bisa membawa pulang produk elektronik dengan hanya Rp 817.000 dan lelang elektronik mulai Rp 17.000. Blibli.com tidak ketinggalan akan mengadakan clearance sale untuk berbagai macam produk ternama, dengan diskon sampai 90%.

Di Hall B1 JIExpo, Blibli.com juga bakal menyediakan area booth khusus Blibli.com OTO Fest guna memanjakan pecinta otomotif dengan berbagai penawaran mulai dari mobil, sepeda motor, hingga aksesoris otomotif bekerjasama Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI).

Big Bang Jakarta 2018 akan berlangsung selama tanggal 21 Desember 2018 sampai dengan 1 Januari 2019, bertempat di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto



Last Updates

Sedan Mewah BMW THE NEW 7 Sudah Bisa Dibeli di Medan

MEDAN, Carvaganza.com -- Menyambut Chinese New Year 2020, hari ini BMW Indonesia dan PT Artha Motor Lestari (AML) meluncurkan model dan varian terbaru dari BMW Seri 7...

Civic Turbonesia Chapter Jateng DIY Gelar Touring Peringatan HUT Pertama

BANDUNG, Carvaganza.com -- Komunitas Civic Turbonesia (CVT) Chapter Jateng DIY menggelar touring bersama. Event ini sekaligus menjadi perayaaan hari jadi...

KIA Seltos, Jurus KIA Bersaing di Pasar Indonesia

JAKARTA, Carvaganza.com – Kehadiran kembali Kia di Indonesia ditandai dengan peluncuran Kia Seltos awal pekan ini. Kia di bawah bendera...

Arab Saudi Siapkan Sirkuit untuk Gelar F1 Mulai 2023

KAIRO, Carvaganza.com – Balap Formula 1 kemungkinan besar akan semakin banyak digelar di wilayah Timur Tengah dalam beberapa tahun mendatang. Baru-baru ini, Arab Saudi...

Ini Dua SUV Toyota Made in Indonesia yang Laris di Luar Negeri

JAKARTA, Carvaganza.com -- Untuk penetrasi di pasar ekspor, Toyota Indonesia punya dua SUV andalan. Rush berhasil dikapalkan 50.300 unit. Sedangkan...