Beranda Updates Beli Peugeot 3008 Alure Plus, Bisa Gratis Cicilan 6 Bulan atau Bunga...

Beli Peugeot 3008 Alure Plus, Bisa Gratis Cicilan 6 Bulan atau Bunga 0%

JAKARTA, Carvaganza.com – Strategi marketing harus disiapkan para pabrikan dan dealer otomotif. Maklum di tengah pandemi corona (COVID-19), mereka harus kreatif untuk tetap bisa menarik minat konsumen membeli mobil. Seperti halnya Astra Peugeot. Mereka bermitra dengan ACC untuk menawarkan paket penjualan menarik.

Berbagai kemudahan serta keringanan pembelian unit line up Peugeot di Indonesia terus ditawarkan. Kali ini Astra Peugeot menawarkan dua buah program khusus yang sangat spesial untuk Peugeot 3008 SUV seri Allure Plus.

Nah dua model program yang ditawarkan. Konsumen dapat memilih program free cicilan selama 6 bulan atau bunga 0%. Program menarik ini untuk memiliki Peugeot 3008 SUV Allure Plus VIN 2019. Segala kemudahan ini ditawarkan oleh Peugeot agar konsumen tidak perlu ragu atau menunda untuk memiliki kendaraan Eropa yang sangat stylish dan futuristik.

Free Cicilan 6 Bulan

Penawaran ini akan langsung didapatkan oleh konsumen jika mereka melakukan pembelian menggunakan lembaga pembiayaan rekanan dengan tenor selama 5 tahun. Menariknya, gratis cicilan awal selama 6 bulan. Jadi selama 6 bulan pertama konsumen tidak perlu membayar cicilan kendaraannya.

Baca juga: Peugeot 3008 SUV Allure Plus Tawarkan Warna Baru Aster Grey

Bunga 0%

Program berikutnya suku bunga (rated) 0%. Konsumen dapat memiliki Peugeot dengan tanpa dikenakan bunga sama sekali dengan memilih pembiayaan kendaraan dengan jangka waktu 3 tahun.

“Kami siap memberikan program-program penjualan terbaik dan sangat menarik bagi konsumen kami di Indonesia. Dengan program ini, konsumen tidak perlu ragu atau menunda kepemilikan Peugeot karena penawaran ini merupakan salah satu program terbaik kami,” ucap Fredy Jeo, selaku Head of Sales dari Astra Peugeot.

Kedua program tersebut berlaku untuk Peugeot 3008 SUV seri Allure Plus produksi tahun 2019. Apalagi produk ini semakin terbatas jumlahnya mengingat minat konsumen di Indonesia cukup tinggi. Anda yang berminat bisa menghubungi jaringan Astra Peugeot yang terdapat di wilayah Jakarta, Tangerang, Solo, dan Surabaya.

Baca juga: Peugeot 3008 dan 5008 Allure Plus, Harga Lebih Murah

Spesifikasi

Peugeot 3008 Allure Plus merupakan SUV 5 penumpang. Diperkuat mesin EP6FDTM 4-silinder 1,6-liter THP (Twin Scroll Turbo High Pressure), dengan besaran tenaga 167 PS (165 hp) dan torsi 240 Nm. Semua tersalur menuju roda depan (FWD) menggunakan transmisi otomatis 6-kecepatan. Powertrain ini sudah cukup dikenal di pasar tanah air. Dulu dipakai juga oleh Peugoet RCZ dan generasi lawas 3008 serta 5008.

3008 Allure Plus ukurannya 4.510 x 1.850 x 1.662 mm. Dari kelengkapan fitur Allure Plus memiliki desain dashboard bertingkat i-Cockpit, minus fitur i-Cockpit Amplify yang berupa 3 pilihan aroma parfum seperti di GT Line. Pemanas di jok, electric child safety lock, visual seat belt warning, parking assit + kameran 360 derajat juga dihapus. Head unit monitor layar sentuh 8-inci dengan Arkamys 3D Sound Staging tetap dilengkapi banyak fungsi menarik. Malah ditambahkan navigasi GPS yang ditampilkan juga di head-up display.

Sebagai informasi, Peugeot 3008 Allure Plus (VIN 2020) dijual Rp 690 juta. Setoap pembelian mendapatkan 5 years free service & parts, 5 years warranty, 5 years emergency roadside assistance, home service & pick up service.

RAJU FEBRIAN

 

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Pemilik Jeep Wrangler Yang Nyangkut Di Bibir Jurang Buka Suara

CALIFORNIA, carvaganza.com – Masih ingat kan empat hari lalu Carvaganza menurunkan tulisan soal Jeep Wrangler nyangkut di bibir jurang di trek motor trail? Kejadiannya...

CSR Mitsubishi, Buka Perpustakaan dan Balai Pertemuan di Ternate

Ternate, Carvaganza - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mengadakan seremoni pembukaan perpustakaan dan balai pertemuan anak di Ternate, Maluku Utara. Bermitra dengan lembaga swadaya masyarakat...

Ini Dia Tampilan Generasi Baru Isuzu mu-X 2021

TOKYO, Carvaganza.com - Isuzu mu-X direncanakan beregenerasi tahun depan. Model terbarunya diduga tengah digarap pabrikan. Nah, gambar paten membongkar visual tubuh secara utuh. Diunggah...

Penuhi Kebutuhan Masa Pandemi, Isuzu mu-X Jadi Ambulans

JAKARTA, Carvaganza -- Belum pulihnya kondisi ekonomi akibat pandemi Covid-19 membuat daya beli masyarakat turun. Astra Isuzu membuat startegi dengan menyasar segmen-segmen pelanggan yang...

Mercy Sprinter Disulap Jadi ‘Tank Baja’ Super Aman dan Super Mewah

NEW YORK, carvaganza.com -  Orang-orang super kaya biasanya membutuhkan perlindungan yang maksimal. Pasalnya, mereka hidup dengan ragam kepentingan yang bisa mengancam keamanan dan keselamatan...