Peugeot 3008 SUV Allure Plus Tawarkan Warna Baru Aster Grey

JAKARTA, Carvaganza.com -- Astra Peugeot juga tak mau diam di tengah wabah virus corona baru (COVID-19). Mereka mencoba memberikan pilihan terhadap customer di Indonesia. Peugeot 3008 SUV Allure Plus kini tersedia dengan pilihan warna baru yaitu Aster Grey.

Warna baru ini tersedia mulai April ini. Dengan demikian pilihan warna yang ditawarkan untuk Peugeot 3008 SUV Allure Pluskian lengkap. Sebelumnya ada 3 warna yaitu Nera Black, Pearl White, dan Metallic Cooper.

“Semoga warna baru, Aster Grey ini bisa menjadi alternatif pilihan. Kami terus memberikan yang terbaik bagi untuk konsumen Tanah Air,” kata Rokky Irvayandi, Chief Executive Officer Astra Peugeot dalam keterangannya hari ini, Selasa (14/4/2020).

Rokky mengatakan Astra Peugeot berusaha memberikan produk dan layanan yang terbaik bagi konsumen otomotif di Indonesia dengan menghadirkannya duo SUV Allure Plus di awal 2020 ini.

Mengenai harga tidak ada perbedaan. Peugeot 3008 SUV Allure Plus dijual Rp 690 juta kemudian 5008 SUV Allure Plus (Rp 745 juta). Di luar kedua model kini ada juga 3008 SUV GT Line (Rp 750 juta) dan 5008 SUV GT Line (Rp 840 juta). Semua harga adalah OTR Jakarta.

Baca juga: Selama #DiRumahAja, Manfaatkan Body Repair Astra Peugeot


Jaminan Aftersales


Astra Peugeot tetap menjamin aftersales untuk Duo SUV Allure Plus Series. Setiap pembelian mendapatkan Jaminan Warranty selama 5 tahun / 100.000 km dan Free Service & Spare Parts selama 5 tahun / 60.000 km dan juga 24 Hour Emergency Roadside Assistance selama 5 tahun dari Astraworld. Jaminan Astra Peugeot menjadi daya tarik untuk line up andalannya di pasar Indonesia.

Fredy Jeo selaku Head of Sales dari Astra Peugeot mengatakan dengan jaminan purna jual Astra ini, dalam jangka waktu selama 5 tahun / 60.000 km konsumen tak perlu pusing. Konsumen selain tidak memikirkan lagi biaya jasa servis, juga tidak akan dibebani biaya penggantian spare parts yang rutin diganti sesuai dengan panduan perawatan per 10.000 km.

“Selama 5 tahun hanya perlu membeli bensin dengan memilih seluruh Peugeot yang kami jual saat ini, karena dari warranty, service, hingga spare parts untuk perawatan berkala kami cover seluruhnya,” katanya.

Baca juga: Beli Peugeot Allure Plus Series, Tenang Biaya Selama 5 Tahun



Di luar itu juga, Astra Peugeot memiliki layanan Home Service. Konsumen dapat menikmati servis kendaraannya di lokasi yang mereka kehendaki dan langsung ditangani oleh mekanik profesional yang ahli menangani mobil asal Perancis tersebut. Ini merupakan komitmen layanan Astra Peugeot kepada seluruh customer.

Saat ini, jaringan Astra Peugeot terdapat di wilayah Jakarta, Tangerang, Solo, dan Surabaya. Informasi lebih lanjut mengenai Peugeot 3008 & 5008 SUV Allure Plus beserta varian warnanya dapat diakses melalui halaman website resmi Astra Peugeot di www.peugeot.co.id

RAJU FEBRIAN

 

 

Artikel yang direkomendasikan untuk anda