Beranda Updates Beli Mobil Hyundai di GIIAS 2019, Ada Promo Menarik

    Beli Mobil Hyundai di GIIAS 2019, Ada Promo Menarik

    TANGERANG, 22 Juli 2019 – Meramaikan GIIAS 2019, PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) sebagai satu-satunya pabrikan Korea Selatan hadir dengan sejumlah promo penjualan menarik. Membeli mobil baru Hyundai di GIIAS 2019 tentu menjadi kesempatan yang saying dilewatkan.

    Promo penjualan ini mengiringi deretan model baru Hyundai yang ditawarkan tahun ini, mulai dari i20, Tucson, Santa Fe, H-1 sampai yang terbaru yaitu Kona.

    Diungkap oleh Hendrik Wiradjaja, Deputy Marketing Director PT HMI, pengunjung yang ingin memiliki mobil baru Hyundai di GIIAS 2019 bisa menikmati cicilan ringan. Promo ini berlaku untuk semua model Hyundai yang tersedia.

    “Kita punya berbagai macam paket, tetapi mungkin yang menarik adalah bunga 0 persen atau DP minimalnya 20 persen,” kata Hendrik kepada Carvaganza.

    “Untuk semua model, tapi mungkin bunga 0 persen itu menarik ya pada semua tipe tapi hanya maksimal 2 tahun,” tambah dia.

    Dengan program promo ini, diyakini Hendrik akan menarik banyak pengunjung untuk memilki mobil baru Hyundai selama pameran berlangsung. Dalam setiap transaksi pembelian mobil baru, konsumen juga akan dapat kaca film eksklusif dan perlindungan anti karat.

    Selain promo dalam hal pembiayaan, Hyundai juga hadirkan penyegaran pada dua model unggulannya, yaitu Santa Fe dan H-1. Santa Fe versi 2019 mendapat upgrade berupa fitur infotainment yang lebih canggih dan lengkap, melalui layar sentuh 8 inci.

    Sementara H-1 dengan varian H-1 Royale Limited Edition tampil dengan eksterior lebih mewah, mendapat sentuhan ornamen chrome dan add-on body kit. Velg 17 inci yang dipakai juga tampil beda dengan desain warna two-tone.

    WAHYU HARIANTONO

    Video Terbaru Youtube Carvaganza



    Last Updates

    Mobil Listrik Hyundai IONIQ Electric Jadi Armada Grab Mulai Tahun Depan

    JAKARTA, 13 Desember 2019 – PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia (HMMI) dan Grab Indonesia hari ini, Jumat (13/12/2019) mengumumkan kemitraan menarik....

    Pasar Otomotif Lesu, Dua Mobil Toyota Ini Berjaya di Segmennya

    JAKARTA, 13 Desember 2019 -- PT Toyota Astra Motor (TAM) mengakui jika penjualan otomotif tahun 2019 mengalami kelesuan. Hal ini...

    V-Kool Punya Paket Eksklusif Rp 12 Juta, Apa Keuntungannya?

    ANYER, 13 Desember 2019 – Melengkapi rangkaian produknya sebagai merek kaca film premium, V-Kool Indonesia turut meluncurkan paket edisi terbatas alias Limited Edition, yang...

    V-Kool Rilis VK10 dan VK30, Kaca Film Tolak Panas Hampir 100%

    ANYER, 13 Desember 2019 – Menutup akhir tahun 2019, V-Kool Indonesia meluncurkan varian produk terbarunya yang diklaim memiliki kemampuan tolak panas tertinggi dari seluruh...

    Permintaan Terios Meningkat, Penjualan Daihatsu Naik 4,1%

    JAKARTA, 12 Desember 2019 – Peningkatan permintaan model-model Daihatsu, terutama Terios, membuat capaian Daihatsu di bulan November 2019 mengalami peningkatan...