Beranda Updates Beli Mobil Hyundai di GIIAS 2019, Ada Promo Menarik

Beli Mobil Hyundai di GIIAS 2019, Ada Promo Menarik

TANGERANG, 22 Juli 2019 – Meramaikan GIIAS 2019, PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) sebagai satu-satunya pabrikan Korea Selatan hadir dengan sejumlah promo penjualan menarik. Membeli mobil baru Hyundai di GIIAS 2019 tentu menjadi kesempatan yang saying dilewatkan.

Promo penjualan ini mengiringi deretan model baru Hyundai yang ditawarkan tahun ini, mulai dari i20, Tucson, Santa Fe, H-1 sampai yang terbaru yaitu Kona.

Diungkap oleh Hendrik Wiradjaja, Deputy Marketing Director PT HMI, pengunjung yang ingin memiliki mobil baru Hyundai di GIIAS 2019 bisa menikmati cicilan ringan. Promo ini berlaku untuk semua model Hyundai yang tersedia.

“Kita punya berbagai macam paket, tetapi mungkin yang menarik adalah bunga 0 persen atau DP minimalnya 20 persen,” kata Hendrik kepada Carvaganza.

“Untuk semua model, tapi mungkin bunga 0 persen itu menarik ya pada semua tipe tapi hanya maksimal 2 tahun,” tambah dia.

Dengan program promo ini, diyakini Hendrik akan menarik banyak pengunjung untuk memilki mobil baru Hyundai selama pameran berlangsung. Dalam setiap transaksi pembelian mobil baru, konsumen juga akan dapat kaca film eksklusif dan perlindungan anti karat.

Selain promo dalam hal pembiayaan, Hyundai juga hadirkan penyegaran pada dua model unggulannya, yaitu Santa Fe dan H-1. Santa Fe versi 2019 mendapat upgrade berupa fitur infotainment yang lebih canggih dan lengkap, melalui layar sentuh 8 inci.

Sementara H-1 dengan varian H-1 Royale Limited Edition tampil dengan eksterior lebih mewah, mendapat sentuhan ornamen chrome dan add-on body kit. Velg 17 inci yang dipakai juga tampil beda dengan desain warna two-tone.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Honda Kenalkan Konsep SUV Listrik di Auto China 2020

BEIJING, Carvaganza.com - Honda mulai tunjukkan strategi dalam dunia elektrifikasi. Sebuah konsep SUV listrik bernama e:Concept, tampil di Beijing International Automotive Exhibition (Auto China)...

Ferrari Omologata, Modifikasi 812 Bernuansa GT Klasik dan Sci-Fi

MARANELLO, Carvaganza.com – Model grand torurer V12 Ferrari bisa dibilang sangat populer di kalangan para fanatiknya di dunia. Apalagi, seperti 812 Superfast saat ini...

Kilas Histori Honda CR-V, Dipuncaki Dengan Lahirnya Hybrid dan PHEV (Bagian 2)

JAKARTA, carvaganza.com – Setelah mendapatkan perubahan besar di generasi ketiga, Hona CR-V mendapatkan suntikan facelift. Selain pada bagian eksterior, peremajaan juga diberikan pada interior....

Wuling Confero S 1.5L ACT, Punya Apa Saja untuk Bersaing di Segmen Panas LMPV

JAKARTA, Carvaganza -- Meski masih berusia muda, Wuling Motors termasuk merek yang berani bertarung di pasar otomotif Indonesia. Tak hanya berani mungkin juga cerdik....

Bersiap Masuk Pasar, Segini Estimasi Harga Kia Sonet

JAKARTA, Carvaganza.com - Kia Sonet berencana dipasarkan di Indonesia. Situs resmi Samsat DKI Jakarta sudah tertera dua tipe yang bakal dijual. Model pertama 1,5...