Beranda Updates Beli Honda di GIIAS 2019, Bisa Jalan-Jalan ke Tokyo Motor Show

    Beli Honda di GIIAS 2019, Bisa Jalan-Jalan ke Tokyo Motor Show

    TANGERANG, 26 Juli 2019 – Promosi besar-besaran dilakukan Honda di ajang GIIAS 2019 yang berlangsung 18-28 Juli 2019 di ICE, BSD City, Tangerang. PT Honda Prospect Motor menawarkan berbagai kemudahan untuk pembelian mobil, Lucky Dip, hingga hadiah utama perjalanan ke pameran otomotif dunia, Tokyo Motor Show 2019.

    Hadiah utama perjalanan ke Tokyo Motor Show 2019 ditawarkan untuk 10 orang konsumen beruntung yang melakukan pembelian model Honda apa saja di booth Honda selama ajang GIIAS 2019. Hadiah utama ini akan diundi pada bulan September 2019.

    Selain itu, Honda juga memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli mobil Honda di ajang GIIAS 2019, antara lain dengan Total Down Payment (TDP) mulai dari 20%, bunga 0%, dan cicilan mulai dari Rp 2 juta untuk pembelian model tertentu.

    Sementara untuk pembelian New Honda Mobilio dan New Honda BR-V, konsumen akan mendapatkan uang bensin senilai Rp 6 juta serta tambahan cashback senilai Rp 5 juta melalui program “Honda Loyalist”, “Apresiasi Dunia Pendidikan” atau “Honda Upgrader” (syarat dan ketentuan berlaku).

    Tak hanya itu, konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda apapun di ajang GIIAS 2019 juga berkesempatan mengambil “Lucky Dip” dengan total hadiah mencapai Rp. 1 milyar.

    Untuk semakin memberikan keringanan bagi konsumen, Honda juga memberikan paket gratis perawatan berkala hingga 50.000 km / 4 tahun yang berlaku untuk seluruh pembelian model mobil Honda di GIIAS.

    Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director mengatakan, “Program penjualan Honda dirancang untuk memberikan keuntungan yang lengkap bagi konsumen, mulai dari kemudahan saat mereka ingin membeli mobil, keringanan saat pemakaian dan perawatan mobil, hingga hadiah utama yang memberikan nilai tambah saat membeli mobil Honda di ajang GIIAS ini.”

    Nah, jangan sampai ketinggalan. Datang ke Booth Honda di Hall 1A ICE, BSD City, dan menampilkan seluruh model terbarunya, termasuk All New Honda Accord yang baru diluncurkan di ajang ini.

    RAJU FEBRIAN

    Video Terbaru Youtube Carvaganza



    Last Updates

    Mobil Listrik Hyundai IONIQ Electric Jadi Armada Grab Mulai Tahun Depan

    JAKARTA, 13 Desember 2019 – PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia (HMMI) dan Grab Indonesia hari ini, Jumat (13/12/2019) mengumumkan kemitraan menarik....

    Pasar Otomotif Lesu, Dua Mobil Toyota Ini Berjaya di Segmennya

    JAKARTA, 13 Desember 2019 -- PT Toyota Astra Motor (TAM) mengakui jika penjualan otomotif tahun 2019 mengalami kelesuan. Hal ini...

    V-Kool Punya Paket Eksklusif Rp 12 Juta, Apa Keuntungannya?

    ANYER, 13 Desember 2019 – Melengkapi rangkaian produknya sebagai merek kaca film premium, V-Kool Indonesia turut meluncurkan paket edisi terbatas alias Limited Edition, yang...

    V-Kool Rilis VK10 dan VK30, Kaca Film Tolak Panas Hampir 100%

    ANYER, 13 Desember 2019 – Menutup akhir tahun 2019, V-Kool Indonesia meluncurkan varian produk terbarunya yang diklaim memiliki kemampuan tolak panas tertinggi dari seluruh...

    Permintaan Terios Meningkat, Penjualan Daihatsu Naik 4,1%

    JAKARTA, 12 Desember 2019 – Peningkatan permintaan model-model Daihatsu, terutama Terios, membuat capaian Daihatsu di bulan November 2019 mengalami peningkatan...