Beranda Updates Beli Honda di GIIAS 2019, Bisa Jalan-Jalan ke Tokyo Motor Show

Beli Honda di GIIAS 2019, Bisa Jalan-Jalan ke Tokyo Motor Show

TANGERANG, 26 Juli 2019 – Promosi besar-besaran dilakukan Honda di ajang GIIAS 2019 yang berlangsung 18-28 Juli 2019 di ICE, BSD City, Tangerang. PT Honda Prospect Motor menawarkan berbagai kemudahan untuk pembelian mobil, Lucky Dip, hingga hadiah utama perjalanan ke pameran otomotif dunia, Tokyo Motor Show 2019.

Hadiah utama perjalanan ke Tokyo Motor Show 2019 ditawarkan untuk 10 orang konsumen beruntung yang melakukan pembelian model Honda apa saja di booth Honda selama ajang GIIAS 2019. Hadiah utama ini akan diundi pada bulan September 2019.

Selain itu, Honda juga memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli mobil Honda di ajang GIIAS 2019, antara lain dengan Total Down Payment (TDP) mulai dari 20%, bunga 0%, dan cicilan mulai dari Rp 2 juta untuk pembelian model tertentu.

Sementara untuk pembelian New Honda Mobilio dan New Honda BR-V, konsumen akan mendapatkan uang bensin senilai Rp 6 juta serta tambahan cashback senilai Rp 5 juta melalui program “Honda Loyalist”, “Apresiasi Dunia Pendidikan” atau “Honda Upgrader” (syarat dan ketentuan berlaku).

Tak hanya itu, konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda apapun di ajang GIIAS 2019 juga berkesempatan mengambil “Lucky Dip” dengan total hadiah mencapai Rp. 1 milyar.

Untuk semakin memberikan keringanan bagi konsumen, Honda juga memberikan paket gratis perawatan berkala hingga 50.000 km / 4 tahun yang berlaku untuk seluruh pembelian model mobil Honda di GIIAS.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director mengatakan, “Program penjualan Honda dirancang untuk memberikan keuntungan yang lengkap bagi konsumen, mulai dari kemudahan saat mereka ingin membeli mobil, keringanan saat pemakaian dan perawatan mobil, hingga hadiah utama yang memberikan nilai tambah saat membeli mobil Honda di ajang GIIAS ini.”

Nah, jangan sampai ketinggalan. Datang ke Booth Honda di Hall 1A ICE, BSD City, dan menampilkan seluruh model terbarunya, termasuk All New Honda Accord yang baru diluncurkan di ajang ini.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Grup Astra Berpartisipasi Pada Pelepasan Eskpor Dipimpin Presiden Joko Widodo

JAKARTA, carvaganza -  Grup Astra pada hari ini, Jumat (4/12) ikut berpartisipasi pada acara Pelepasan Ekspor dari Indonesia ke pasar global yang dipimpin Presiden...

Beli Peugeot Bulan Desember, Dapat Voucher Belanja Plus Cicilan Ringan

JAKARTA, Carvaganza -- Desember identik dengan musim liburan. Pengujung tahun 2020 juga menjadi waktu bagi para agen pemegang merek memberikan panawaran istimewa untuk konsumen,...

Lebih dari 8.000 Peserta Ramaikan Kompetisi Balap Virtual Honda Brio

JAKARTA, Carvaganza -- Mobile game berbasis android bertajuk Brio Virtual Drift Challenge digelar PT Honda Prospect Motor (HPM) pada September 2020 lalu. Untuk menambah...

Shell Terbitkan Buku 10 Tahun Partisipasi Indonesia di Shell Eco-marathon

JAKARTA, Carvaganza -- Shell memberikan sarana bagi anak muda dalam berkreasi dan berinovasi. Salah satunya melalui Shell Eco-marathon (SEM) Asia dan juga Drivers’ World...

Ichan Chaniago Terpilih Jadi Ketua Umum Baru AXIC 2020-2020

JAKARTA, Carvaganza - Komunitas otomotif besar di Indonesia, AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC), memiliki ketua umum baru di ujung tahun ini. Melalui pemilihan ketua umum...