Beranda Updates Beli Honda di GIIAS 2019, Bisa Jalan-Jalan ke Tokyo Motor Show

Beli Honda di GIIAS 2019, Bisa Jalan-Jalan ke Tokyo Motor Show

TANGERANG, 26 Juli 2019 – Promosi besar-besaran dilakukan Honda di ajang GIIAS 2019 yang berlangsung 18-28 Juli 2019 di ICE, BSD City, Tangerang. PT Honda Prospect Motor menawarkan berbagai kemudahan untuk pembelian mobil, Lucky Dip, hingga hadiah utama perjalanan ke pameran otomotif dunia, Tokyo Motor Show 2019.

Hadiah utama perjalanan ke Tokyo Motor Show 2019 ditawarkan untuk 10 orang konsumen beruntung yang melakukan pembelian model Honda apa saja di booth Honda selama ajang GIIAS 2019. Hadiah utama ini akan diundi pada bulan September 2019.

Selain itu, Honda juga memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin membeli mobil Honda di ajang GIIAS 2019, antara lain dengan Total Down Payment (TDP) mulai dari 20%, bunga 0%, dan cicilan mulai dari Rp 2 juta untuk pembelian model tertentu.

Sementara untuk pembelian New Honda Mobilio dan New Honda BR-V, konsumen akan mendapatkan uang bensin senilai Rp 6 juta serta tambahan cashback senilai Rp 5 juta melalui program “Honda Loyalist”, “Apresiasi Dunia Pendidikan” atau “Honda Upgrader” (syarat dan ketentuan berlaku).

Tak hanya itu, konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda apapun di ajang GIIAS 2019 juga berkesempatan mengambil “Lucky Dip” dengan total hadiah mencapai Rp. 1 milyar.

Untuk semakin memberikan keringanan bagi konsumen, Honda juga memberikan paket gratis perawatan berkala hingga 50.000 km / 4 tahun yang berlaku untuk seluruh pembelian model mobil Honda di GIIAS.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director mengatakan, “Program penjualan Honda dirancang untuk memberikan keuntungan yang lengkap bagi konsumen, mulai dari kemudahan saat mereka ingin membeli mobil, keringanan saat pemakaian dan perawatan mobil, hingga hadiah utama yang memberikan nilai tambah saat membeli mobil Honda di ajang GIIAS ini.”

Nah, jangan sampai ketinggalan. Datang ke Booth Honda di Hall 1A ICE, BSD City, dan menampilkan seluruh model terbarunya, termasuk All New Honda Accord yang baru diluncurkan di ajang ini.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Toyota GR Supra 2020 Meluncur di Indonesia, Lebih Ganas dan Tambah Fitur

JAKARTA, Carvaganza.com – Toyota GR Supra sudah satu tahun lamanya hadir di Indonesia. Mengikuti siklus yang ada di pasar internasional, Indonesia pun kedatangan GR...

Modifikasi Ferrari F12 Berlinetta Bergaya Retro Lansiran Touring Superleggera

MILAN, Carvaganza.com – Apa jadinya kalau supercar Ferrari F12 Berlinetta didandani dan kemudian ditransformasi ke dalam bentuk yang lebih agresif? Sebagai supercar dengan postur...

Sambut HUT ke-7, Pertamina Lubricants Gelar Pelatihan untuk Bengkel Difabel

SEMARANG, Carvaganza.com – Wabah pandemi COVID-19 telah memberi dampak kepada seluruh lapisan masyarakat, tanpa terkecuali. Sisi perekonomian menjadi yang sangat diperhatikan belakangan ini, selain...

Ini Rival Sepadan MINI JCW GP, MINI Terbuas Dalam Sejarah

JAKARTA, Carvaganza.com -  MINI John Cooper Works GP sudah diluncurkan di Indonesia. Pasar di sini cuma kebagian 12 unit saja dari total jumlah produksi...

Brembo Greentive, Inovasi Rem Tampil Cantik Tapi Performa Semakin Prima

BERGAMO, Carvaganza.com – Nama Brembo sudah tidak asing lagi sebagai pabrikan penyedia komponen pengereman di dunia otomotif. Sudah banyak inovasi teknologi dihadirkan demi menjamin...