Beranda Updates Barisan Lamborghini Klasik Ramaikan Akhir Pekan di Pacific Place

Barisan Lamborghini Klasik Ramaikan Akhir Pekan di Pacific Place

JAKARTA, 6 April 2019 – Jika berkunjung ke Mal Pacific Place SCBD Jakarta, akhir pekan ini, maka Anda akan bisa menjumpai sejumlah supercar klasik Lamborghini dipamerkan di area Ground Floor, karena Lamborgini Jakarta sedang menggelar pameran khusus.

Menyambut peluncuran Lamborghini Aventador SVJ di Indonesia, digelar Lamborghini Jakarta Showcase selama tiga hari, 5-7 April 2019. Pengunjung Pacific Place, yang juga lokasi baru showroom Lamborghini Jakarta bisa menikmati keindahan model lansiran pabrikan Italia ini yang terdahulu.

Sebanyak enam model klasik dipamerkan pada acara ini, yang telah menjadi ikon dari eranya masing-masing. Salah satu yang dipamerkan bahkan pernah menjadi salah satu juara di ajang Concours d’Elegance.

Baca juga: Wah, Lamborghini Terkencang Resmi Meluncur di Indonesia

Dipamerkan scara berbaris, Lamborghini memamerkan Espada sebagai model grand touring 4 penumpang, lalu Countach 25th Anniversary, Diablo VT, Murcielago LP 650-4 Special Edition dan Murcielago LP 670-4 SV.

Paling istimewa adalah model yang ada di dalam area showroom, yaitu Miura S satu-satunya di Indonesia. Mobil satu ini telah mengalami restorasi total oleh divisi Polo Storico dari Lamborghini, yang diubah menjadi seperti baru.

Miura S lansiran tahun 1971 inilah yang mencuri hati juri Concours d’Elegance, dengan jarak tempuh tidak lebih dari 1.500 km sampai saat ini dan merupakan mobil ketiga yang pernah direstorasi total oleh Lamborghini di dunia.

Selain keenam mobil klasik di atas, Lamborghini Jakarta juga menyediakan unit display Urus yang baru diluncurkan beberapa bulan lalu, serta Aventador SVJ.

WAHYU HARIANTONO