Beranda Updates Audi A8L dan RS5 Coupe Meluncur di GIIAS 2018, Ini Harganya

Audi A8L dan RS5 Coupe Meluncur di GIIAS 2018, Ini Harganya

BSD, 2 Agustus 2018 – PT Garuda Mataram Motor (GMM), agen pemegang merek Audi di Indonesia, meluncurkan dua mobil baru di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang dibuka hari ini, Kamis (2/8). Mobil tersebut adalah sedan mewah New Audi A8 L dan sedan sport New Audi RS 5 Coupe.

Andrew Nasuri, CEO PT Garuda Mataram Motor, mengatakan, “Baik New Audi A8 L maupun Audi RS 5 Coupe merupakan dua produk terbaik. Keduanya menunjukkan desain kendaraan Audi ya g stylish, chassis teknologi tinggi di balik badannya serta kekuatan mesin yang menyuguhkan performa istimewa.”

New Audi A8 L merupakan model flagship. Ia dilengkapi teknologi mild hybrid. Makna L dari nama A8 L adalah karena model yang diluncurkan adalah versi long wheelbase, dan sempat tampil sebagai mobil Tony Stark (Iron Man) di film “Spider-Man: Homecoming”.

Audi A8 L

Mesinnya menggunakan V6 Turbo 3.0 TFSI dengan tenaga maksimal 340 hp. New Audi A8 L menggunakan transmisi otomatis 8-kecepatan tiptronic dan AWD quattro permanen.

New Audi RS 5 Coupe merupakan model pertama Audi dengan garis desain keluarga RS terbaru. Untuk Audi RS 5 Coupe, Audi memasang mesin V6 biturbo 2.9 liter TFSI. Mesin ini menyimpan tenaga 443 hp dan torsi 600 Nm, berikuti transmisi otomatis ZF 8-speed dan sistem penggerak Quattro.

Audi RS 5 Coupe

Akselerasi 0-100km/jam sanggup dicapai mobil ini dalam durasi 3,9 detik. Mobil yang pertama kali diluncurkan pada Geneva Motor Show 2017 ini akan menjadi rival baru BMW M4 dan Mercedes-AMG C43.

Bagaimana dengan harga? New Audi A8 L dijual dengan harga Rp 2,950 miliar. Sedangkan New Audi RS 5 Coupe dibanderol sebesar Rp 2,635 miliar. Keduanya sudah harga on-the-road Jakarta.

Anda berminat?

MIRAH PERTIWI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza