Beranda Updates Adu Kreatif Modifikasi Agyanation Autocontest di NIPAH Mall

Adu Kreatif Modifikasi Agyanation Autocontest di NIPAH Mall

MAKASSAR, 8 Desember 2019 – Kontes modifikasi otomotif bertajuk Agyanation Autocontest digelar Kalla Toyota. Kontes ini digelar khusus bagi pemilik mobil Toyota Agya ini berlangsung di NIPAH Mall, Panakkukang, Makasar, 6-8 Desember 2019.

Sesuai dengan namanya, kontes modifikasi ini menjadi ajang kreasi bagi pemilik Toyota Agya. Event ini digelar oleh jaringan resmi dealer mobil Toyota, Kalla Toyota dan mendapat dukungan penuh TRD Indonesia dan GT Radial.

Perhelatan Agyanation Autocontest ini digelar untuk pertama kalinya. Sepuluh unit Toyota Agya yang telah dimodifikasi siap mengikuti kontes ini. Selain mengikuti kontes, unit Toyota Agya modifikasi ini juga akan dihadirkan lebih dekat dengan masyarakat di sekitar NIPAH Mall.

Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin mengatakan, terdapat berbagai penghargaan yang dapat diraih oleh para peserta modifikasi. “Kalla Toyota hadir memberikan ruang kreasi bagi modifikator mobil. Selain itu, kontes ini juga menjadi wujud apresiasi Kalla Toyota kepada para modifikator Makassar yang terus eksis dengan unit Toyotanya,” katanya.

Para peserta yang hadir menunjukkan jika kreatifitas modifikator di Sulawesi juga tak kalah dibandingkan daerah lain. Ada 15 kategori yang dipertandingkan seperti Best Agya Airbush, Audio, Wrapping, Air Stance, Stance, Engine, Wheels, Exterior, Interior, Cutting Sticker, Undercarriage, Killer Colour, Branding, Paint, dan best of the best.

Unit Toyota Agya modifikasi ini dinilai dari berbagai aspek termasuk kreatifitas peserta. Tak hanya itu, keamanan dan kenyamanan mobil pasca modifikasi juga menjadi point penilaian dalam kontes Agyanation kali ini.

Kontes ini merupakan salah satu kegiatan yang dirancang Kalla Toyota. Jaringan dealer terbesar Toyota di Indonesia Timur itu juga meluncurkan layanan guna memudahkan konsumen. Salah satunya adalah meluncurkan applikasi berbasis Ios dan Android bernama Kallafriends.

Kallafriends hadir dengan benefit Kallapoints yang dapat dikumpulkan sebanyak-banyaknya dan digunakan untuk menikmati diskon produk dan jasa di merchant-merchant kerjasama.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Toyota Jadi Brand Otomotif Paling Kesohor Di Dunia, Di atas BMW dan Mercedes

CALIFORNIA, carvaganza.com -  Kita sudah bercokol cukup lama di dunia otomotif, tapi tahu kah apa brand mobil paling terkenal di dunia? Artinya, nama brand...

SPYSHOT: Susul Taycan, Porsche Macan Versi Listrik Mulai Diuji

STUTTGART, Carvaganza.com – Suksesnya Taycan sebagai pionir mobil full electric dari Porsche mendorong mereka semakin seriusi segmen baru ini. Salah satu strateginya adalah dengan...

Mengenal Fitur Keamanan Advanced Grip Control Peugeot 3008 dan 5008 SUV

JAKARTA, Carvaganza -- Musim hujan telah tiba. Memasuki musim penghujan, berarti menghadapi berbagai macam kondisi jalan yang sangat berbeda. Berbagai macam kondisi jalan di...
video

VIDEO: First Impressions Toyota Fortuner Facelift Versi Indonesia

JAKARTA, Carvaganza.com – Di tahun 2020 ini, akhirnya pasar Indonesia juga kebagian versi facelift dari Toyota Fortuner, yang resmi meluncur pada bulan Oktober. New...

MG Motor Indonesia Gandeng 2 Mitra Pembiayaan Baru, Makin Pede Jualan

JAKARTA, Carvaganza -- MG Motor Indonesia terus bergerak memperkuat posisinya di Indonesia. Setelah mengumumkan penunjukan Donald Rachmat sebagai General Director MG MOtor Indonesia sejak...