Beranda Updates 9 Alasan untuk Memiliki Mobil MG ZS Bulan Ini

9 Alasan untuk Memiliki Mobil MG ZS Bulan Ini

JAKARTA, Carvaganza — Sebagai pemain baru, banyak strategi disiapkan Morris Garage (MG) Motor Indonesia. Selain menghadirkan pilihan produk, ekspansi dealer demi kemudahan akses layanan MG, ketersediaan suku cadang yang memadai. Tak lupa promo menarik untuk memikat konsumen.

Pada bulan September ini, MG memberikan sembilan kemudahan untuk calon pelanggan yang ingin memiliki MG ZS. Program September 9 Spectacular Promo ini berlaku terbatas hingga 30 September 2020. Ragam kemudahan ditawarkan untuk kepemilikan unit MG ZS, sehingga para calon pelanggan dapat semakin leluasa dan bebas cemas akan biaya tambahan lainnya.

Apa yang ditawarkan? Pertama ada Down Payment ringan sebesar 20%; kemudian cicilan ringan mulai dari Rp3 juta-an setiap bulannya; gratis biaya suku cadang, jasa, serta oli untuk perawatan reguler sampai dengan 50.000 km atau 4 tahun.
Pelanggan juga mendapatkan gratis voucher Thule sebesar Rp 2 juta; Gratis masuk tol dengan subsidi sebesar Rp 1 juta; gratis isi bensin dengan subsidi sebesar Rp 2 juta; gratis kaca film; gratis merchandise eksklusif MG; serta garansi selama 5 tahun tanpa batasan kilometer.

Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia mengatakan sejak peluncuran MG ZS, MG sangat aktif dalam menjangkau konsumennya di Indonesia. Ekspansi pun terus dilakukan sebagai bentuk komitmen dalam menjangkau lebih banyak konsumen di kota-kota lain.

“Melalui program September 9 Spectacular Promo ini, kami yakin antusiasme calon konsumen MG ZS akan meningkat, apalagi mengingat saat ini memiliki mobil pribadi bisa menjadi solusi dalam menjaga jarak fisik dari lingkungan sekitar,” jelas Arief Syarifudin.

Spesifikasi MG ZS

MG ZS resmi diluncurkan secara virtual pada 24 Maret 2020 lalu. Mobil ini memiliki dimensi kompak dengan 4.314 x 1.809 x 1.624 mm (PxLxT) serta wheelbase 2.585 mm. Tim desain yang berpusat di Birmingham, menghadirkan nuansa elegan dengan grille depan yang mewah serta LED DRL dengan lampu utama HID.

Kehadiran elektrik panoramic sunroof pada sebuah compact SUV menjadikan MG ZS terdepan di kelasnya. Kemewahan desain interior yang terlihat pada sistem infotainment dengan layar berukuran 8 inci. Pendingin udara sudah berdesain 360 derajat berpoleskan krom satin beserta sentuhan bezel pada dasbor berkulit lembut memberikan nilai tambah.

Untuk performa, MG ZS mengandalkan mesin berkapasitas 1.498 cc 15S4C DOHC 4-silinder 16 katup VTi-TECH yang mampu menghasilkan 114 HP dirancang dengan penuh presisi. Fitur keamanan meliputi Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brake Force Distribution (EBD), Electronic Brake Assist (EBA), Curve Brake Control (CBC), Stability Control System (SCS), Traction Control System (TCS). Ada enam titik airbags yang terdiri dari dua front side airbags, dua side airbags, serta dua curtain airbags.

Promo MG HS

September Spectacular Promo juga ditawarkan bagi para eksekutif muda yang ingin membawa pulang MG HS. SUV bergaya premium ini tampil elegan sekaligus sporty, memberikan kepuasan lebih bagi pemiliknya. Hal ini diwujudkan melalui interiornya yang dilengkapi dengan two-tone bucket seat berwarna hitam dan merah berbalut Alcantara premium leather, ambient light yang dapat dipersonalisasi, silver brush finish pada kisi-kisinya, serta soft touch leather yang melapisi area dasbor.

Untuk mesin, hanya satu varian jantung pacu yang tersedia untuk dua tipe yang dijual. Yakni mesin bensin 4 silinder segaris DOHC 16 valve 1.5 liter turbo TGI yang menghasilkan tenaga 160 hp pada 5600 rpm. Torsi puncaknya tercatat 250 Nm yang sudah bisa didapatkan pada puntiran 1700 – 4000 rpm. Dikombinasikan dengan girboks yang sangat menarik yakni otomatis 7-speed Twin Clutch Sportronic Transmission (TST).

“Dapatkan segera penawaran September 9 Spectacular Promo ini dengan mengunjungi pameran MG yang sedang berlangsung di beberapa mall terkemuka di Jakarta, Bandung, Medan, Semarang, hingga Surabaya. Test drive juga akan mendapatkan merchandise MG selama bulan September,” pungkas Arief Syarifudin.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Rolls-Royce Ghost Extended Meluncur, Penambahan Dimensi Dibungkus Kemewahan

GODWOOD, Carvaganza.com - Belum genap sebulan sejak resmi diluncurkan, Rolls-Royce merilis model tambahan untuk Ghost. Yakni Ghost Extended dengan  penambahan dimensi panjang untuk memberikan...

Peugeot 508 PSE Mendebut, Versi Performa Berjantung Plug-in Hybrid

PARIS, carvaganza.com - Peugeot telah merilis model paling bertenaga dalam jajaran produknya. Adalah 508 Peugeot Sport Engineered (PSE) yang merupakan hasil besutan divisi performa...

50 Tahun Mitsubishi Motors, Ini Kata Brand Ambassador Mereka

JAKARTA, Carvaganza -- Mitsubishi Motors Corporation (MMC) merayakan usianya yang ke-50 tahun ini. Artinya MMC sudah diresmikan sejak 50 tahun lalu, meski Mitsubishi sendiri...

F1: Bottas Ambisius Ingin Jegal Hamilton di GP Rusia 2020

SOCHI, Carvaganza.com - Di Formula 1 saat ini, Valtteri Bottas menjadi satu-satunya penantang realistis Lewis Hamilton untuk merebut kejuaraan dunia. Saat ini F1 2020...

Toyota dan Mitsubishi: Kita Wait and See Keputusan Pajak Nol Persen

JAKARTA, Carvaganza.com -  Rencana mengnolkan pajak untuk penjualan kendaraan baru menjadi sangat menarik. Diskusi di ruang-ruang publik pun terbangun, karena kalau itu terealisasi publik...