Wuih, Ini Hadiah Utama Porsche Licence to Thrill

Wuih, Ini Hadiah Utama Porsche Licence to Thrill
SEPANG, 5 Juli 2017 – Porsche Asia Pasifik tengah mencari 2017 Porsche Asia Pacific Driver of the Year. Pencarian yang dimulai dengan peluncuran kampanye Licence to Thrill ini punya hadiah menarik sebuah Macan GTS.

Kampanye Licence to Thrill ini bertujuan mencari pengemudi terbaik dan handal dari setiap region. Untuk wilayah Asia Pasifik kontes dibuka untuk peserta dari Brunei, Kamboja, French Polynesia, Indonesia, Malaysia, Mongolia, New Caledonia, Filipina, Singapura, Sri Lanka, Taiwan, Thailand dan Vietnam.

Anda bisa mendaftarkan diri untuk mengerjakan online theory test di www.licencetothrill.asia yang akan ditutup 31 Juli 2017. Selanjutnya, 30 peserta terbaik yang memenuhi syarat akan lanjut untuk ke babak kompetisi selanjutnya, yang akan menguji keterampilan dan kepiawaian mengemudi dalam sebuah rangkaian tes praktek, yang akan diselenggarakan di Sepang International Circuit di Malaysia pada 8 September 2017.

Berbagai tantangan menarik diberikan saat praktek. Seperti menggambar nomor ‘718’ di atas permukaan jalur sirkuit ketika mengemudi 718 Porsche Boxster dengan sebuah kaleng di atas mobil, atau melakukan gymkhana dalam kondisi terbalik dengan Porsche Macan.

Baca juga: Anda Pengemudi Terbaik Asia Pasifik? Ikuti Porsche Licence to Thrill

Macan GTS merupakan salah satu SUV terkuat milik Porsche. Mobil ini memiliki mesin V6 dengan kapasitar 2.997ccc. tenaga 265 kW (360 hp) @ 6,000 rpm dan torsi 500 Nm @ 1.650-4.000 rpm. Walhasil mobil ini front engine dan active all-wheel drive ini mampu berakselerasi 0 - 100 km/jam dalam 5.2 detik. Sedangkan kecepatan maksimum 256 km/jam.

Anda berminat memilikinya? Ikuti Licence to Thrill. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi www.licencetothrill.asia.

RAJU FEBRIAN

Featured Articles

Read All

Artikel yang mungkin menarik untuk Anda

Mobil Porsche Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya

Artikel Mobil dari Oto

  • Berita
  • Artikel Feature

Artikel Mobil dari Zigwheels

  • Motovaganza
  • Artikel Feature