Beranda Updates Yuk, Mampir ke Booth Toyota Yaris di Festival Djakarta Warehouse Project

Yuk, Mampir ke Booth Toyota Yaris di Festival Djakarta Warehouse Project


JAKARTA, 14 Desember 2019 — Toyota Yaris hadir di Festival Djakarta Warehouse Project (DWP) yang berlangsung 13-15 Desember di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Selain hatchback keren ini, Toyota juga menghadirkan Booth di area Festival DWP 2019 ini.

Bertema Yaris Sound of Excitement, kehadiran Toyota Yaris di DWP tampil fun dengan serangkaian aktivitas menarik. Kehadiran booth ini diharapkan makin menambah keceriaan kalangan muda millennial dalam menikmati semarak festival musik elektronik (electric digital music/EDM) terbesar di Indonesia tersebut  pada penghujung 2019 ini.

Booth Toyota Yaris X ini tampil dengan desain inspiratif dan kekinian yang mencerminkan semangat kalangan muda millennial. Booth juga menghadirkan aktivitas DJ Performance selama berlangsungnya DWP 2019 sengaja kami hadirkan agar kehadiran booth Yaris ini bisa makin memberikan kepuasan yang lebih bagi pengunjungnya dalam menikmati festival Djakarta Warehouse Project 2019,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Di Yaris X DWP Booth ini, Toyota menghadirkan unit Yaris Rhythm yang telah dimodifikasi. Selama 3 hari akan hadir 6 DJ kenamaan Tanah Air akan hadir.

Baca juga:
Toyota New Yaris, Paket Lengkap Hatchback Pilihan Millennial
Baca juga:
Harga Toyota Avanza dan Rush Naik Rp 4-5 Juta Per Desember

Dalam mendukung program DWP ini, Toyota dengan brand Yaris telah menyelenggarakan beberapa event melalui YarisXDWP. Salah satu rangkaian acara yang telah dilakukan ialah Yaris Beats Corner yang telah berlangsung di 3 (tiga) kota besar di Indonesia, yaitu BSD City Tangerang, Surabaya, dan Jakarta.

Selain Yaris Beats Corner, TAM juga menggelar Yaris Goes to DWP di beberapa lokasi tempat berkumpulnya anak muda zaman now yang berkaitan dengan musik. Di lokasi tersebut, TAM dengan brand Yaris mengajak kalangan muda millennial untuk ke DWP.

Anton mengatakan keikutsertaaan Toyota di ajang DWP ini karena Yaris memiliki semangat yang sama dengan. “Toyota Yaris merupakan kendaraan bagi mereka yang berjiwa muda dan kreatif. Kami juga melihat musik adalah bahasa yang sangat universal di kalangan mereka, dan kedekatan Toyota Yaris dengan musik ini yang membuat kami ikut mendukung penyelenggaraan DWP dengan menghadirkan Yaris X DWP Booth,” kata Anton.

Keikutsertaan Toyota pada DWP melalui Yaris bukan aktivitas pertama yang dilakukan Toyota kegiatan yang berkaitan dengan musik. Sebelumnya, Toyota bagi-bagi tiket konser Katy Perry pada tahun 2012 dan One Direction di tahun 2015 kepada pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan Toyota.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto



Last Updates

Nissan 370Z Terjual Rp 1,4 Miliar, Ini Keistimewaannya

ARIZONA, Carvaganza.com – Sejarah dan nilai kadang-kadang bisa mendongkrak harga sebuah benda dengan harga yang mencengangkan. Contohnya Nissan 370Z ini....

Rayakan 20 Tahun CR-V, Honda Lestarikan Bibit Ikan di Danau

CIWIDEY, Carvaganza.com – Perayaan 20 Tahun Honda CR-V di Indonesia diisi oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) dengan kegiatan sosial....

HPM Gelar Turing ke Bandung Rayakan 20 Tahun Honda CR-V

BANDUNG, Carvaganza.com - Di tahun 2020 ini menjadi tonggak sejarah untuk Honda CR-V yang sudah mencapai usia 20 tahun hadir...

Bocor! Wujud Suzuki XL7 yang Akan Diluncurkan Bulan Depan

JAKARTA, Carvaganza.com – Kabar tentang Suzuki XL7 yang akan masuk Indonesia sudah santer dalam beberapa waktu terakhir. Kini, wujud Suzuki...

Bridgestone Indonesia Tunjuk Distributor Baru di Sumatera Barat

PADANG, Carvaganza.com -- PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) terus mengembangkan jaringannya di Tanah Air. Bridgestonw secara resmi menunjuk distributor...