Wuling Gandeng Tekno Body Repair Sediakan Fasilitas Reparasi Bodi dan Cat, Ada Garansi Seumur Hidup

Wuling Tekno Body Repair

JAKARTA, Carvaganza – Wuling Motors menjalin kerjasama dengan salah satu bengkel profesional di bidang perbaikan bodi dan pengecatan kendaraan Tekno Body Repair. Keduanya berkolaborasi menghadirkan layanan purna jual khusus perbaikan bodi dan pengecatan kendaraan. Dengan adanya fasilitas baru ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan konsumen Wuling di Indonesia dalam hal perbaikan kendaraan dan pengecatan.

Bertempat di Tekno Body Repair, Cakung, Jakarta Timur, Wuling meresmikan fasilitas tersebut yang sekaligus memiliki cabang di beberapa kota lain seperti Surabaya, Medan, Pekanbaru dan Palembang.

"Seiring dengan semakin besarnya pasar Wuling di Indonesia, kami menerima permintaan yang tinggi dari pelanggan untuk layanan purnajual seperti reparasi bodi dan cat mobil. Kolaborasi bersama Tekno Body Repair yang memiliki rekam jejak terpercaya ini kami harap dapat menyediakan layanan yang dibutuhkan konsumen untuk pengalaman berkendara dan kehidupan yang lebih baik sejalan dengan semangat Drive for Better Life,” kata Taufik S. Arief selaku Aftersales Director Wuling Motors.

Wuling Tekno Body Repair

Nantinya di fasilitas body repair ini pelanggan Wuling yang memiliki asuransi dan belum dapat melakukan perbaikan kendaraan maupun pengecatan. Selain layanan perbaikan bodi, Tekno Body Repair ini juga dapat melayani kebutuhan pelanggan terhadap suku cadang kendaraan Wuling model apapun.

Konsumen dapat melakukan reservasi untuk mendapatkan jadwal perbaikan pada kendaraannya dengan menghubungi Tekno Body Repair. Sementara bagi konsumen Wuling yang memiliki asuransi bisa menghubungi pihak asuransi untuk kemudian diarahkan ke bengkel Tekno Body Repair. Selanjutnya, pihak Tekno Body Repair akan mengevaluasi serta menghitung perbaikan kendaraan yang kemudian akan disetujui terlebih dahulu oleh pihak asuransi sebelum reparasi dilakukan. Setelah itu, pihak Tekno Body Repair akan memesan suku cadang yang dibutuhkan secara langsung ke pihak Wuling.

Proses reparasi mobil akan dilakukan setelah bengkel mendapatkan seluruh suku cadang yang dibutuhkan. Menariknya, Tekno Body Repair juga memberikan garansi seumur hidup bagi konsumen yang melakukan reparasi bodi dan cat di bengkelnya. Hal tersebut merupakan salah satu wujud tanggung jawab yang diberikan secara maksimal untuk konsumen Wuling dan Tekno Body Repair.

Baca juga: VIDEO: Kecanggihan Wuling Almaz RS Pantas Diganjar Best Innovation Award

Wuling Tekno Body Repair

Pada saat proses reparasi, konsumen dapat mengetahui status kendaraannya melalui aplikasi e-Tekno di layanan smartphone Anda. Dengan adanya dukungan layanan ini tentu saja dapat mempermudah konsumen dalam mengetahui perkembangan kendaraannya saat direparasi. Selain itu Tekno Body Repair juga berharap dapat memberikan kemudahan dan menjadikan motivasi agar terus menghadirkan pelayanan terbaik bagi para pelanggan Wuling maupun Tekno Body Repair.

Ferdian Halim selaku Director Tekno Body Repair menyambut hangat kerja sama yang dijalin dengan Wuling, “Ini merupakan langkah yang baik bagi Wuling untuk semakin memberikan kemudahan bagi para konsumennya yang ingin memperbaiki bodi kendaraaannya. Kami berharap kerja sama ini dapat terus memotivasi untuk selalu memberikan pelayanan yang prima bagi para pelanggan, baik bagi Tekno Body Repair, maupun Wuling,” ujar Ferdian Halim.

Tekno Body Repair sebagai bengkel professional memberikan beragam keunggulan fasilitas dan pelayanan seperti : Premium Line, Reguler Line, Fasttrack Line, Paintless Dent Removal, 12 unit Spraybooth, 4 unit Car – O – Liner (Alat perbaikan chassis terkomputerisasi teknologi Swedia), dan Spectrophotometer untuk membuat mixing warna kendaraan lebih akurat dan cepat.

“Kolaborasi ini adalah wujud usaha Wuling untuk terus memberikan layanan terbaik bagi seluruh pelanggan kami. Kami harap pelanggan dapat merasa terbantu dengan adanya layanan ini dan merasa nyaman berkendara bersama Wuling,” tutup Taufik S. Arief.

Konsumen dapat mengakses laman resmi di wuling.id atau menghubungi Wuling Customer Assistance di nomor 0800-100-5050. (ALVANDO/RAJU)

Baca juga: Wuling Confero Series Buktikan MPV Nyaman Tak Harus Mahal

Mobil Wuling Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya

Artikel Mobil dari Oto

  • Berita
  • Artikel Feature
  • Road Test

Artikel Mobil dari Zigwheels

  • Motovaganza
  • Review
  • Artikel Feature