Beranda Updates Wuling Cortez Turbo Dikenalkan, Mitsubishi Tak Khawatir

Wuling Cortez Turbo Dikenalkan, Mitsubishi Tak Khawatir

daihatsu giias 2019

BOGOR, 23 April 2019 – Sebagai segmen yang paling gemuk, multi purpose vehicle (MPV) menjadi segmen yang paling panas persaingannya. Yang terbaru adalah Wuling yang menghadirkan varian baru Cortez CT (Turbo) dalam seuah acara di Sirkuit Sentul, Bogor, Senin (22/4/2019) kemarin.

Kehadiran Wuling Cortez baru ini tidak saja menjadi pilihan baru bagi konsumen di kelas medium MPV, tetapi juga berpengaruh di kelas Small atau Low MPV. Menanggapi hal ini, Mitsubishi yang mengandalkan Xpander mengatakan tak khawatir.

Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubsihi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Irwan Kuncoro mengatakan, pihaknya melihat positif dalam artian konsumen akan memiliki banyak pilihan model mobil saat ini.

“Kehadiran merek-merek Cina tersebut sih saya cukup senang ya, artinya konsumen menjadi lebih banyak pilihan dalam memilih kendaraan yang sesuai. Namun, kami Mitsubishi tidak terlalu khawatir akan ancaman-ancaman dari merek-merek Cina itu,” kata Irwan saat peresmian diler di Tajur Bogor, Senin (24/4) kemarin.

Menurut Irwan, Mitsubishi memiliki Xpander yang sudah terbukti kualitasnya. Selain itu, MMKSI selalu meningkatkan layanan kepada konsumen melalui layanan purnajual dan juga dealer yang sudah cukup banyak di Indonesia. Sebagai catatan saat ini Mitsubishi memiliki total diler 315 diler yang terdiri dari diler komersial dan kendaraan penumpang. Sebanyak 172 diler diantaranya adalah komersial dan 143 diler kendaraan penumpang.

“Tentunya dengan hal tersebut juga akan menjaga brand image serta resale value dari mobil-mobil Mitsubishi di Indonesia,” tegas Irwan.

Mitsubishi juga tidak ketinggalan akan menyegarkan pilihan masyarakat terhadap produk MPV andalannya, Xpander. Rencananya Mitsubishi akan menghadirkan Xpander edisi istimewa di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

“Kami juga sudah menyipakan Xpander terbaru pada ajang IIMS 2019 nanti. Untuk detailnya kami akan memberikan informasi setelah peluncuran nanti,” tutup Irwan.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza