Beranda Updates Wah, Servis dan Test Drive Wuling Bisa di Rumah Lho

Wah, Servis dan Test Drive Wuling Bisa di Rumah Lho

CIKARANG, Carvaganza.com – Jemput bola menjadi strategi para agen pemegang merek dalam melayani kebutuhan konsumennya. Seperti yang dilakukan Wuling Motors di Indonesia. Ketika konsumen harus tinggal di rumah sebagai bentuk pencegahan penyebaran virus COBID-19 di Tanah Air, Wuling menggelar program Home ServiceHome Test Drive dan Online Booking.

Home Service untuk memberikan kemudahan konsumen melakukan perawatan kendaraannya di rumah. Lalu, pelanggan yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan produk Wuling dapat dengan mudah melakukannya di rumah melalui Home Test Drive. Kemudian, untuk pemesanan kendaraan bisa dilakukan via Online Booking. Seluruh program ini mengikutsertakan 8 grup mitra diler Wuling di Indonesia.

“Program Home Service kami laksanakan sebagai wujud nyata komitmen kami untuk selalu memberikan layanan purnajual yang optimal bagi konsumen Wuling. Kami berharap program ini dapat memudahkan pelanggan dalam mendapatkan layanan servis yang dibutuhkan tanpa harus keluar rumah,” ujar Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors dalam keterangannya hari ini, Jumat (3/4/2020).

Bagaimana caranya? Untuk layanan Home Service, pelanggan haruskan melakukan booking melalui aplikasi MyWuling+ atau menghubungi diler terdekat tiga hari sebelum jadwal yang ditentukan. Kemudian pihak diler akan menghubungi dan melakukan konfirmasi kepada pelanggan. Setelah itu, Wuling Mobile Service (WMS) akan datang ke rumah pelanggan sesuai dengan waktu yang dijanjikan untuk melakukan layanan servis.

Selain bebas biaya kunjungan, Wuling juga memberikan layanan tambahan bagi pelanggan dalam program ini, yaitu pembersihan filter AC serta pembersihan interior kendaraan. Catatnnya, servis yang dapat dilakukan dalam layanan Home Service meliputi perbaikan kendaraan skala kecil dan menengah serta perawatan berkala kendaraan.

Baca juga: Wuling, Sudah Waktunya Segarkan Confero S dan Cortez Lho!

Tetap di Rumah

Home Test Drive juga jadi program menarik. Karena konsumen tak perlu repot jalan ke dealer. Pelanggan bisa mendapatkan pengalaman berkendara bersama produk Wuling dengan tetap di rumah. Caranya juga sama, Akses MyWuling+ untuk melakukan registrasi di program Home Test Drive. Selanjutnya, pihak diler yang bertugas akan menghubungi konsumen tersebut. Pada waktu yang sudah ditentukan, petugas sales Wuling akan mengunjungi rumah konsumen untuk melakukan test drive.

“Kami pun memastikan bahwa semua produk yang kami gunakan untuk test drive telah dibersihkan sehingga pelanggan pun merasa nyaman dan aman ketika melakukan test drive di rumah masing-masing,” kata Michael Budihardja, Deputy Sales Director Wuling Motors.

Terakhir ada program Online Booking untuk memudahkan para pelanggan memiliki produk Wuling. Online Booking dapat diakses melalui tiga kanal, yaitu MyWuling+, Wuling.id, dan Blibli.com. Selain dimudahkan dalam bertransaksi, pelanggan yang memberikan booking fee senilai Rp 1 juta juga berhak mendapatkan cashback Rp 5 juta. Tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Sebagai informasi tambahan, Home Service akan melayani pelanggan hingga 30 April 2020. Sedangkan program Home Test Drive dan Online Booking akan berlangsung hingga 31 Mei 2020. Untuk informasi selengkapnya mengenai ketiga program di atas, dapat menghubungi Wuling Customer Assistance di nomor 0800-100-5050 serta mengakses laman wuling.id.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto