Vivo V9, Cocok untuk Mengabadikan Road Trip dengan Mobil Kesayangan

JAKARTA, Carvaganza -- Car enthusiast pasti identik dengan dunia fotografi dan gadget. Kemanapun lokasi pergi, mengabadikan  moment beserta kendaraannya sudah menjadi menu wajib. Seiring berkembangnya teknologi, semakin juga mempermudah car enthusiast dalam mengambil moment tersebut. Dahulu menggunakan kamera, kini dengan handphone sudah bisa menyimpan moment terbaik.

Vivo hadirkan smartphone V9 untuk para car enthusiast. Memiliki desain ramping dan sangat nyaman digenggam. Oh ya, beratnya juga hanya 150 gram. Terbilang sangat ringan untuk sebuah handphone yang lengkap.

Layarnya sudah dibekali dengan ukuran 6,3 inci dan memiliki resolusi 1080 x 2280 pixel. Atau setara dengan rartio 19:9. Layar ukuran ini sangat besar dan mudah untuk mendapatkan ruang gambar yang besar.

Handphone V9 ini dilengkapi dengan dua kamera utama dan satu kamera depan. Untuk kamera utama yang terletak di bagian belakang dibekali dengan 16 MP dan 5 MP. Untuk menunjang hasil foto yang berkualitas kamera tersebut juga dilengkapi dengan adanya dual flash yang akan membuat foto menjadi lebih jernih. Untuk membuat hasil foto lebih fokus pada bagian kamera belakang juga dilengkapi dengan adanya HDR dan panorama yang bisa Anda manfaatkan untuk mengambil foto dengan objek yang lebih luas.

Anda juga bisa memanfaatkan kamera belakang tersebut untuk mengambil video dengan resolusi gambar 2160 pixel pada 30 fps dan 1080 pixel pada 30 fps. Pada bagian depan, kamera dari V9 sudah dilengkapi dengan kamera sebesar 24 MP. Anda juga bisa merekam video menggunakan kamera depan dengan resolusi 1080 pada 30 fps. Dari segi kamera V9 didesain untuk memanjakan Anda dalam mengabadikan setiap momen dan keseharian Anda agar lebih sempurna dan berkesan.

Bicara soal memori, V9 didukung dengan memori internal sebesar 64 GB dan ukuran RAM sebesar  4 GB. Anda bisa menambahkan memori eksternal jika memori internal yang dihadirkan dirasa tidak cukup untuk menampung data-data Anda. V9 telah dibekali dengan slot memori micro SD dengan kapasitas hingga 256 GB.

Handphone Vivo seri V9 dibekali dengan baterai lithium tanam dengan daya sebesar 3260 mAh. Untuk bisa memiliki handphone ini Anda hanya perlu menyiapkan budget sekitar 3 jutaan.

VALDO PRAHARA

Artikel yang direkomendasikan untuk anda