Beranda Updates Vestappen Pimpin Duo Red Bull di FP2 GP Belgia

Vestappen Pimpin Duo Red Bull di FP2 GP Belgia

SPA, 26 Agustus 2016 – Keputusan Mercedes tidak menggunakan ban sipersoft Pirelli dimanfaatkan Red Bull Racing. Dua pembalapnya Max Verstappen dan Daniel Ricciardo memimpin sesi latihan kedua GP Jerman, Jumat (26/8).

Verstappen menjadi pembalap tercepat pada latihan di Spa Francorchamps. Ia mampu mencatat waktu 1 menit 48.085 detik. Catatan ini terpaut +0.256 detik dari Riciardo.

Posisi kedua pembalap Red Bull ini ditempel Nico Hulkenberg dari Force India yang berada di posisi ketiga. Hulkenberg mencatat waktu 1 menit 48.657 detik. Rekan Hulkenber, Sergio Perez menempati posisi kelima.

Posisi 4 dan 7 ditempati dua pembalap Ferrari Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen. Nico Rosberg (Mercedes) yang sebelumnya berada di peringkat teratas kali ini hanya berada di posisi ke-6. Ia tertinggal +1.076 detik dari Verstappen. Adapun rekannya Lewis Hamilton di posisi ke-12.

Pembalap muda Tim Manor Racing, Esteban Ocon, yang membuat kejutan di FP1 kali ini hanya berada di posisi ke-21 tercepat. Padahal pembalap yang menggantikan posisi Rio Haryanto ini, membuat catatan waktu yang lebih baik dari yang ia buat di FP1, pagi tadi.

Kejutan dibuat rekannya, Pascal Wehrlein yang melesat ke posisi 11 pembalap tercepat. Dari 31 lap yang dilakukan, pembalap asal Jerman itu mencatat waktu 1 menit 49716 detik.

Berikut hasil sesi latihan kedua GP Belgia, Jumat (26/8):

26082016-Car-F1-BelgianGP_02

RAJU FEBRIAN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza