Beranda Gear-Up Vertue Clean, Mencegah Penyebaran Bakteri dan Virus di Kabin Mobil

Vertue Clean, Mencegah Penyebaran Bakteri dan Virus di Kabin Mobil

JAKARTA, Carvaganza.com – Kemacetan dan mobilitas membuat banyak warga Jakarta yang menghabiskan waktu di jalan. Survei Boston Consulting Group bahkan menunjukkan data mengejutkan. Pengemudi mobil di Jakarta menghabiskan waktu rata-rata lebih dari 31.680 menit atau sekitar 22 hari setiap tahunnya di dalam kendaraan mereka.

Data ini menunjukkan jika warga Jakarta menjadi orang paling lama yang berada di jalan dan kendaraan jika dibandingkan kota besar di Asia lainnya. Hal ini tentu saja membuat kenyamanan berkendara wajib didukung dengan kondisi mobil yang bersih, baik dari segi eksterior maupun interiornya.

Berbagai produk perawatan banyak ditawarkan di pasar. Tentunya dengan berbagai promo keunggulan masing-masing. Tapi jika salah memilih produk perawatan interior justru akan dapat menimbulkan iritasi, keracunan, serta kerusakan pada interior mobil.

Hanya karena tak terlihat, bukan berarti bagian interior terbebas dari bakteri dan jamur. Gangguan kesehatan pun dapat timbul dari gaya hidup dan standar sanitasi publik yang membuka peluang akan penyebaran bakteri dan virus baru seperti Corona (COVID-19) yang sedang marak belakangan ini.

Pencegahan

Langkah dalam mencegah penyebaran bakteri dan virus adalah dengan melakukan fogging interior mobil Anda. Vertue Concept menghadirkan Vertue Clean dalam menjaga kebersihan interior mobil dari berkembangnya bakteri dan jamur. Sistem perawatan anti bakteri Vertue Clean ini dapat mengurangi aktivitas bakteri dan jamur, menghilangkan penumpukan koloni bakteri, mengurangi bau tidak sedap di dalam mobil, serta mampu mengurangi penyebaran virus Influenza (HFMD, H1N1, SARS).

Cara kerjanya sangat mudah. Mesin Fogging BT-828 Ultrafine Mist bekerja selama 15 menit dengan menghasilkan asap yang akan menyebar ke seluruh kabin mobil melalui sistem pendingin udara (AC). Asap yang berasal dari cairan Ultra Mist Liquid by Bactakleen (Waterbased) telah lulus uji FDA Approved. Kandungan anti bacterial dan antiviral yang terkandung di dalamnya efektif membunuh virus dan kuman serta aman bagi siapa pun terutama anak kecil.

Uji Lab

FDA Approved (Food and Drug Administration) merupakan Badan Pengawas Obat dan Makanan yang bertugas mengatur makanan, suplemen makanan, obat-obatan produk biofarmasi, transfusi darah, peranti medis, peranti untuk terapi dengan radiasi, produk kedokteran hewan, dan kosmetik di Amerika Serikat.

Edy Vertue dari Vertue Concept mengatakan cairan fogging ini juga telah di tes dan lulus uji beberapa lembaga. Seperti Chemistry Laboratorium (CHEMLAB), Institut Penelitian Industri dan Standar Malaysia (SIRIM), Asosiasi Inspeksi Teknis asal Jerman (TUV), serta perusahaan multinasional asal Swiss yang menyediakan layanan pengujian dan sertifikasi (SGS).

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Perbandingan Angka Performa Mercedes-AMG GLE 63 VS Maserati Levante Trofeo

JAKARTA, carvaganza.com -  Dulu kecepatan boleh saja didominasi oleh supercars atau performance car. Namun jaman telah berubah. Penguasa kecepatan sekarang bukan lagi muscle atau...

Bulan Oktober, Ada Karimun Wagon R Edisi Khusus akan Dirilis Suzuki

JAKARTA, Carvaganza.com - Menjadi peluncuran pamungkas tahun ini, Suzuki Indonesia siap lansir Karimun Wagon R Limited Edition. Jenis hatchback LCGC diramal berubah minor di...

Honda Civic Type R Berjaya Balap 24 Jam di Nurbrugring

NURBURG, Carvaganza.com – Akhir pekan lalu digelar ajang balap ketahanan Nurburgring 24 Hour di Jerman. Berbagai kelas balap turing disatukan dalam satu rangkaian seri...

Supercar BAC Mono Bakal Dijual TDA Luxury Toys, Harga Hampir Rp 3 Miliar

JAKARTA, Carvaganza -- Pandemi COVID-19 boleh jadi masih mewabah di Tanah Air. Namun industri otomotif terus bergerak. Seperti halnya TDA Luxury Toys yang akan...

Eksklusif dengan Atap Terbuka, MINI Cabrio Sidewalk Edition Meluncur

JAKARTA, Carvaganza.com – Tidak bosannya MINI Indonesia merilis rangkaian model edisi terbatas sepanjang tahun ini. Di penghujung bulan September 2020, MINI kembali merilis model...